in ,

Minuman Kemasan di Jepang yang Rasanya Unik, Ada Rasa Belut!

4 Minuman Kemasan di Jepang

Minuman Kemasan di Jepang via tadaimajapan.com

Tanpa disadari, banyak kuliner Jepang yang hits banget di Indonesia. Bahkan tidak sedikit yang difavoritkan. Seperti minuman kemasan yang mudah ditemukan di supermarket. Namun, kamu bakal bereaksi berbeda ketika mencoba minuman kemasan di Jepang berikut. Pasalnya, cita rasanya sedikit unik, bahkan aneh. Apa saja?

Baca juga : Yunus Halal Restaurant Taiwan, Tempat Makan Ramah Muslim Favorit Publik Figur Dari Indonesia

1. Soba Tea

Soba Tea Jepang
Soba Tea Jepang via instagram/@sombers_eye

Tidak hanya teknologi, orang Jepang tak ragu untuk berinovasi dalam bidang kuliner. Bahkan mereka membuat terobosan minuman teh dengan rasa berbeda. Salah satunya Soba Tea. Sesuai dengan namanya, teh ini memiliki rasa soba. Yap, mie jepang yang terbuat dari tepung gandum. Menariknya, kuliner ini terjual laris baik di supermarket maupun mesin penjual minuman.

Soba Tea
Soba Tea via instagram/@killingzoe69

2. Yakiimo Dayori

Yakiimo Dayori Jepang
Yakiimo Dayori Jepang via gigazine.net

Di Indonesia, ubi merupakan bahan yang bisa dijadikan berbagai kudapan lezat. Namun, di Jepang, ubi diolah menjadi rasa minuman kemasan. Namanya Yakiimo Dayori yang memiliki rasa ubi bakar. Kemasan botolnya pun sama persis dengan soba tea yang mudah dibawa. Meski terkesan aneh, konon Yakiimo Dayori mengandung gizi. Wah, bisa dicoba nih saat liburan ke Tokyo.

Yakiimo Dayori
Yakiimo Dayori via gigazine.net 

3. Kirin: Corn Potage

Kirin Corn & Cheese
Kirin Corn & Cheese via instagram/@blue_topaz_

Kamu pecinta jagung? Coba Kirin: Corn Potage. Beberapa orang menyebutnya sebagai instant corn potage atau sup jagung instan. Sedikit aneh, tapi minuman ini sangat laris saat musim dingin. Hal ini tidak lain karena manfaatnya dapat menhangatkan tubuh. Tentu juga dapat mengenyangkan perut. Nah, kamu yang tengah liburan musim dingin di Tokyo, bisa coba minuman kemasan satu ini.

Kirin Corn Potage
Kirin Corn Potage via hiveminer.com

4. Kimoru Inryou

Kimoru Inryou
Kimoru Inryou via ifuun.com

Sudah biasa dengan minuman soda rasa cola atau jeruk? Nah, kamu bisa coba menu soda yang unik di Jepang. Namanya Kimoru Inryou yang memiliki rasa belut panggang. Rasa tersebut terbuat dari ekstrak belut atau unagi kabayaki. Kimory Inryou sudah ada sejak tahun 2015 lalu. Bahkan, banyak toko online yang menjual menu satu ini.

Kimoru Inryou Jepang
Kimoru Inryou Jepang via tadaimajapan.com

Itulah empat minuman kemasan di Jepang yang memiliki rasa unik, bahkan ada yang aneh. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya tidak? Next

ramadan

4 Rekomendasi Water Park Seru di Jawa Timur

Masjid Kul Sharif

Keren, Masjid Cantik Rusia Ini ‘Ramaikan’ Piala Dunia