in , ,

Miss Bardot Kitchen, Restoran Bertema Retro Vintage yang Memanjakan Mata.

Restoran berkonsep ala Retro dan Vintage

Miss Bardot
Miss Bardot

Malang memiliki banyak tempat nongkrong yang bersahabat, asik, dan juga unik. Deretan kafe tersebut bisa Teman Traveler manfaatkan untuk kumpul bersama teman ataupun keluarga. Salah satunya adalah Miss Bardot Kitchen yang merupakan berkonsep retro dan vintage. Selain itu, menua yang ditawarkan pun sangat beragam. Yuk, lihat lebih lengkap.

Baca juga : Sleman City Hall Usung Konsep Horor Wahana Hantu Kampung penari

Hadir Dengan Atmosfir Retro Vintage

Miss Bardot
Miss Bardot via Instagram/@selinawilindra

Kabar baik buat kamu penggemar Retro dan Vintage, Miss Bardot Kitchen ini memiliki interior yang menarik banget untuk dinikmati sekaligus berfoto-foto ria. Terletak di Jl. Raya Langsep No. 60, Klojen, tempat ini dijamin bakalan bikin suasana semakin menyenangkan dan membuat kamu betah untuk berlama-lama.

Menu Western dan Fusion Japanese

Menu di Miss Bardot
Menu di Miss Bardot via Instagram/@miss.bardot.kitchen

Hal yang menarik ditempat ini bukan hanyalah dekorasi dan interiornya, tetapi kamu juga bisa temukan di menu-menu yang disajikan. Miss Bardot Kitchen menyediakan menu Fusion Japanese, dan Western. Beberapa di antaranya adalah Ice Cream Doughnuts, Strawberry Compote and the Fluffy Cake, Curry Udon, Ramen, Tempura, Japanese Korokee, dan masih banyak lagi. Gak cuma makanannya lho yang menggugah selera, tapi menu minumannya juga bisa kamu jadikan pilhan diantaranya adalah Margarita dan No-Jito.

Harga yang Cukup Bersahabat

Miss Bardot Kitchen Malang Via Instagram/@miss.bardot.kitchen
Miss Bardot Kitchen Malang Via Instagram/@miss.bardot.kitchen

Dibantu dengan interior dan dekorasi, serta menu-menu yang menarik, kamu gak perlu takut untuk mencoba datang ketempat ini. Harga yang ditawarkan cukup beragam, berkisar antara Rp. 12.000 – 45.000 kamu sudah bisa mencicipi hidangan yang terdapat dalam menu. Café ini buka setiap hari Senin-Jum’at pukul 12.00 – 21.00 dan dihari Sabtu dan Minggu, pukul 13.00 – 22.00 WIB.

Sekarang, udah gak bingung lagi kan milih tempat mana yang cocok untuk kamu habiskan bersama teman-teman dan keluargamu ? Semoga rekomendasi diatas dapat membangkitkan moodmu dan membuat liburan menjadi menyenangkan! Next

ramadan
Joglo Pari Sewu

Joglo Pari Sewu yang Adem, Sensasi Makan di Pinggir Sungai

Bakmi Jawa di Solo

Pilihan Bakmi Jawa di Solo, Hidangan Sederhana Rasa Bintang Lima