in , , ,

Mooi Lake House di Bandung, Villa Mewah Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Menginap di villa tengah danau di Bandung

fi mooi house lake

Teman Traveler tidak bisa mudik? Staycation saja di Mooi Lake House di Bandung. Villa mewah ini cocok untuk dijadikan lokasi menginap libur lebaran bersama keluarga. Pemandangan sekitar serta rumah ala pedesaan luar negri menjadi daya tarik di sini. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Monumen Bajra Sandhi, Monumen Megah Bak Istana Kerajaan

Villa Unik Berada di Tengah Danau

villa unik berada di tengah danau
Ilustrasi via instagram mooilakehouse

Mooi Lake House yang berlokasi di kawasan Gunung Puntang ini memiliki keunikan yaitu berada di tengah danau kecil. Selain itu penginapan ini bernuansa pedesaan luar negri karena rumahnya bergaya arsitektur klasik Eropa kuno. Lalu, Interior di dalam hunian tampak modern dan sangat nyaman.

Selain itu pemandangan di sini sangat lengkap serta indah dari kejauhan terlihat Gunung Puntang, pada sekeliling villa banyak pepohonan, view taman dengan bunga-bunga dan danau mini di depan villa.

Banyak Aktivitas yang Bisa Dilakukan

banyak aktivitas
Ilustrasi via instagram kadekarini

Kemudian Teman Traveler bisa melakukan banyak aktivitas selain menginap yaitu yoga di alam terbuka, piknik, berfoto pada spot-spot instagenic-nya atau pada spot skywalk, bermain perahu di danau kecil, berwisata ke Curug Siliwangi serta Sungai Cigereuh, dan trekking di Gunung Puntang.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas harga lokasi mooi
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya untuk fasilitas villa disediakan area parkir, 1 king bed, 7 single bed, makan mulai sarapan sampai makan malam, camilan, water heater, basic amenities, ruang berkumpul, taman, teras, dapur, free flying fox, free playground, dan perahu.

Harga sewa per malam saat weekday Rp 10 juta, weekend dan libur nasional Rp 12 juta, sedangkan natal dan tahun baru Rp 14,4 juta. Kapasitas penginapan untuk 9 orang, jadi Teman Traveler bisa mengajak keluarga besar atau teman-teman agar lebih hemat.

Mooi Lake House berlokasi di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Cimaung, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat. Jam check in pukul 14.00 Wib, lalu check out pukul 12.00 WIB.

Rekomendasi Akomodasi Lain

rekomendasi kampuh becik
Ilustrasi via instagram kampuhbecik

Berikutnya ada rekomendasi akomodasi lain yaitu Kampuh Becik Villas berada di kaki Gunung Puntang dan dalam area Taman Wisata Bougenville. Tempat menginap berkonsep dekat dengan alam dengan pemandangan alam indah serta udara khas pegunungan yang sejuk.

Fasilitas yang disediakan ada WiFi, sarapan, basic amenities, coffee break, kolam renang, water playing, river playing, flying fox, playground dan lainnya. Penginapan ini memiliki 13 unit dengan tipe kamar luxury villa, harga per malamnya mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta.

Kampuh Becik Villas berlokasi di Jalan Gunung Puntang, Desa Cempaka Mulya, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat. Jam check in pukul 14.00 WIB, kemudian check out pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan Mooi Lake House di Bandung beserta rekomendasi lainnya, bisa dijadikan referensi staycation Teman Traveler saat libur lebaran nanti. Next

ramadan
fi gua jegles

Gua Jegles di Kediri, Terkenal Angker Kini Menjadi Tempat Wisata Hits

Puro Besakih

Menyambangi Pura Hindu terbesar di Bali