in , ,

Nakoa, Cafe Malang yang Akan Manjakanmu 24 Jam

Siap-siap antre kalo dateng ke sini

Kota Malang mempunyai banyak sekali kafe kekinian di setiap sudutnya. Salah satunya bernama Nakoa yang sedang naik daun sejak Desember 2019 lalu. Bahkan, saking hitsnya, kafe ini tak pernah sepi pengunjung, sehingga menimbulkan antrean yang panjang. Bagaimana, sudah penasaran dengan kafenya? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Pilihan Destinasi Musim Dingin ala Frozen 2 di Indonesia, Kamu Harus Coba

1. Nyaman untuk Nongkrong atau Mengerjakan Tugas    

nakoa
Area outdoor (c) Mia/Travelingyuk

Pertama kali datang ke Nakoa, kita akan langsung memasuki area open space yang luas dengan bangku dan meja yang disusun di kanan-kiri. Kafe di bagian luar dibuat simple dan  nyaman, dengan didominasi undakan anak tangga berwarna abu-abu dan kursi-kursi kayu. Ditambah juga batu kerikil yang dipermanis dengan tumbuhan ilalang yang ditanam di sekitar halaman tempat duduk pengunjung.

nakoa
Area indoor (c) Mia/Travelingyuk

Nakoa juga memiliki area indoor yang nyaman. Kalau kalian ke sini untuk nongkrong dan sekedar bercengkrama dengan teman-teman di sore hari, Teman Traveler bisa pilih area outdoor yang memberikan suasana santai dengan semilir angin. Apabila ingin mengerjakan tugas, meeting atau bertemu client, bisa memilih area indoor.

2. Ada Menu yang Beragam    

344903_qSC.jpg
Boba Brown Sugar Brulee (c) Mia/Travelingyuk

Nakoa tidak hanya menawarkan berbagai jenis minuman kopi dan teh, tapi ada juga menu seasonal. Seperti brown sugar, brown sugar brulee, cotton candy, bahkan klepon brown sugar boba. Untuk makanannya ada donat, croquette, sandwich, pudding, croissant, dan masih banyak pilihan lainnya. 

344911_a8M.jpg
Sugar Donat (c) Mia/Travelingyuk

3. Harga Terjangkau      

344907_wQy.jpg
Daftar menu minuman (c) Mia/Travelingyuk

Rata-rata harga minuman di sini sekitar Rp15.000 – Rp27.000. Sementara untuk makanan ringan dimulai dari Rp6.000 – Rp19.000 saja. Harga yang worth it untuk tempat yang aesthetic, minuman serta makanan yang enak dan juga wifi dengan kecepatan stabil.

344904_WuJ.jpg
Makanan ringan di kafe (c) Mia/Travelingyuk

4. Buka 24 jam    

344899_FZr.jpg
Suasana kafe di malam hari (c) Mia/Travelingyuk

Kafe ini memiliki kelebihan yakni buka selama 24 jam. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para mahasiswa yang suka mengerjakan tugas atau para pekerja yang mengerjakan deadline. Jadi, kalian tak perlu bingung mencari tempat menyelesaikan tugas atau mencari kopi di malam hari.

Jadi, itulah sekilas mengenai Nakoa Cafe. Bagi kalian yang sedang ada di Malang, sebaiknya sempatkan untuk berkunjung ke sini. Lokasinya berada di Jl. Bondowoso No. 14. Next

ramadan

Selain Pulau Rinca, 5 Tempat ini Juga Cocok Jadi Jurrassic Park-nya Indonesia

Bunga Sakura

Indah dan Mempesona! Berikut 3 Hal Indah Saat Musim Gugur di Kota Soe NTT