in ,

Pilihan Nasi Campur Enak dan Murah di Denpasar

Warung di Denpasar
Warung di Denpasar

Liburan ke Bali paling asyik berburu makanan enaknya. Tak hanya Ayam Betutu dan Sate Lilit, kamu juga bisa mencicipi nasi campur Bali yang paling nikmat disantap dengan sambal matah atau sambal embe khas Pulau Dewata. Harganya pun cukup terjangkau apalagi di kawasan Denpasar. Bahkan ada lho warung makan nasi campur yang menjual menunya dengan harga sepuluh ribu. Wah, di mana saja sih kedai nasi campur Bali di Denpasar yang lezatnya nggak bikin kantong jebol ini? Berikut rekomendasinya!

Baca juga : Restoran Halal di Oslo Norwegia, Berdurasi Puasa Hampir 20 Jam

Warung Nasi Wareg

Warung Nasi Wareg
Warung Nasi Wareg [image source]
Sesuai dengan namanya, kamu bakalan ‘wareg’ atau kenyang minta ampun setelah menyantap menu makanan di kedai satu ini. Yap, sajian nasi ayam betutu, ikan kering, telur dadar, bakwan, perkedel, bawang goreng serta sambal matah yang sedap benar-benar nendang di lidah. Untuk satu porsi makanan yang dijual di Jalan Sutomo no 34 Denpasar ini hanya dibandrol dengan harga Rp12.000. ¬†Saat berkunjung ke sini, jangan sampai kesorean ya! Pasalnya, Warung Nasi Wareg tutup sekitar pukul 15.00 waktu sekitar.

Warung Nasi Wareg Denpasar
Warung Nasi Wareg Denpasar [image source]
Nama : Warung Nasi Wareg
Alamat : Jl Sutomo 34, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara Denpasar Bali, Denpasar, Bali
Jam Buka : 08.30 – 15.00
Telepon : 0878-6225-9122
Harga : mulai dari Rp12.000

Warung Vegetarian Tacik

Warung Tacik Denpasar
Warung Tacik Denpasar [image source]
Kuliner berikutnya yang bakal membuat perjalananmu di Denpasar makin menyenangkan adalah Warung Tacik. Letaknya sendiri berada di Jalan Ahmad Yani Utara no 245 dan sudah buka sejak pukul 10 pagi. Tak kalah menggoda, bihun, perkedel jagung, suwiran ayam, ikan pindang dan lainnya mengundang siapapun untuk mampir ke sini. Belum lagi dengan harganya yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp10.000 saja. Nah, yang wajib kamu coba di sini adalah sate tahu. Rasanya benar-benar nendang lho!

Warung Tacik
Warung Tacik [image source]
Nama L Warung Vegetarian Tacik
Alamat : Jl. Achmad Yani Utara No.245, Peguyangan, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka : 08.00-18.00
Telepon : 0818-0538-0140
Harga : mulai dari Rp10.000

Warung Kayu Manis

Warung Kayu Manis
Warung Kayu Manis [image source]
Indonesia kaya dengan kuliner yang kaya akan rempah. Tak hanya rendang dan gudeg, nasi campur Bali pun juga menawarkan cita rasa dengan perpaduan bumbu lengkap. Soal rasa tentu saja nikmatnya bikin turis asing ketagihan. Seperti menu lezat yang ada di Warung Kayu Manis Renon. Yap, kedai di Denpasar satu ini juga menyediakan nasi campur Bali yang terdiri dari perkedel jagung, suwiran ayam, telur dan juga sambal matah. Nah. siapa nih yang sudah ngiler lihat foto nasi campur?

Warung Kayu Manis Denpasar
Warung Kayu Manis Denpasar [image source]
Nama : Warung Kayu Manis Renon
Alamat : Jl. Moh. Yamin IX No. 16 Renon
Harga : sekitar Rp20.000

Warung Ibu Wardhani

Warung Nasi Ibu Wardhani
Warung Nasi Ibu Wardhani [image source]
Perpaduan antara nasi hangat, ayam betutu, telur sambal tomat, kulit ayam goreng, ikan pindang hingga taburan kacang tanah goreng paling nikmati disantap saat pagi hari. Apalagi jika ditemani orang tersayang, istimewa bukan? Nah, salah satu kedai nasi campur yang bukan pagi sejak pukul 09.00 ini adalah Warung Wardhani yang terletak di Jalan Yudistira No. 2 Denpasar. Nah, untuk harganya, satu porsi lengkap hanya Rp30.000. Sangat terjangkau bukan?

Warung Nasi Ibu Wardhani Denpasar
Warung Nasi Ibu Wardhani Denpasar [image source]
Nama : Warung Wardhani
Alamat : Jalan Yudistira No. 2 Denpasar
Harga : sekitar Rp30.000 per porsi

Warung Satria

Warung Satria
Warung Satria [image source]
Wisatawan dari luar kota yang traveling ke Denpasar memilih singgah di museum-museum bersejarah. Namun, kurang puas rasanya jika belum mampir juga ke Warung Satria. Yap, sebuah kedai di Jalan Kedondong yang menawarkan nasi campur Bali baik untuk sarapan maupun makan siang. Tak jauh beda dengan lainnya, nasi campur ini juga dilengkapi dengan suwiran ayam betutu, ikan pindang dan banyak lainnya. Jangan khawatir, kedai ini buka cukup lama dan tutup sekitar pukul 8 malam.

Warung Satria Denpasar
Warung Satria Denpasar [image source]
Nama : Warung Satria
Alamatc: Jl. Kedondong No.11, Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka : 08.30 – 20.00
Telepon : (0361) 235993
Harga : sekitar Rp35.000

Nah, sudah siap untuk menyicip nasi campur terenak di Denpasar dengan harga sangat terjangkau? Jangan lupa juga berburu kuliner lain seperti nasi goreng yang mantap. Yuk, segera jadwalkan dan ajak keluarga besarmu ke tempat-tempat makan di atas ya! Next

ramadan

Sop Buntut Cut Meutia, Legenda Kuliner yang Kamu Pasti Suka

Spot Snorkeling di Gili Meno

Curi Perhatian Dunia, Patung Bawah Laut di Gili Meno Ini Malah Diprotes