in ,

Bikin Makanan Sesuai Selera di Nasi Goreng Something

Nasgor Something di Bintaro dan Bandung
Nasgor Something di Bintaro dan Bandung

Siapa sih yang tidak suka dengan nasi goreng? Menu standar Indonesia ini bisa ditemukan di manapun. Pernah dengar kan kalau mantan presiden Amerika, Obama, bahkan jatuh cinta dengan masakan ini. Namun, yang biasa-biasa saja akan membosankan. Dan bisa menyuguhkan makanan yang tidak ada di tempat lain akan menjadi daya tarik tersendiri bagi suatu restoran. Hal ini lah yang digunakan Kedai Nasgor Something sebagai kunci kesuksesannya meski terhitung belum lama buka. Seperti apa sih?

Baca juga : Kelezatan Kuliner Hokkaido, Mulai dari Breakfast Hotel hingga Streetfood Milenial

Nasgor Something merupakan tempat makan yang baru buka di bulan Februari 2017 lalu dan langsung menarik perhatian. Dari eksteriornya saja sudah mentereng dan bikin penasaran, ya.

Tempat Makan Nasgor Something
Tempat Makan Nasgor Something [image source]

Bukan yang biasa ditemui di kafe mana pun, di sini kamu bisa bebas memilih 5 macam nasi goreng dengan banyak varian topping dan rasa. Jangan khawatir, seporsinya hanya 28 ribu rupiah. Pas di perut dan juga kantong, kan.

Nasi Goreng warna-warni di Nasgor Something
Nasi Goreng warna-warni di Nasgor Something [image source]

Yang membuatnya berbeda, nasi goreng pesananmu akan datang dalam keadaan belum jadi. Nasi putih, topping, pewarna, dan juga telur setengah matang. Kamu bebas meraciknya sesuai dengan seleramu sendiri. Namun, kalau mau diadukkan, tinggal bilang pelayannya.

Nasgor Something Bintaro
Nasgor Something Bintaro [image source]

Pewarna yang digunakan juga aman dan sehat untuk makanan. Contohnya Nasi Goreng Oseng Mercon yang merahnya terbuat dari angkak. Pilihan satu ini merupakan menu andalannya, lho.

Nasgor oseng mercon
Nasi goreng oseng mercon [image source]

Bagi pecinta hidangan sari laut pasti bahagia. Di sini juga disediakan nasi goreng berwarna hitam dengan arang bambu sebagai pewarnanya. Di mana lagi kamu bisa menemukan kuliner unik dan enak seperti ini?

Nasgor Cumi Hitam
Nasi goreng Cumi Hitam [image source]

Nasi Goreng Coklat Ayam Teriyaki dan menu lainnya disajikan dalam hot plate atau wadah makanan yang panas. Buru-buru mengaduk dan mencampurnya sesaat setelah datang, ya. Kalau dingin, bisa mengurangi kenikmatannya.

Nasgor Cokelat Teriyaki
Nasi goreng Cokelat Teriyaki [image source]

Wah, siapa yang tidak ingin mencicipi makanan dengan tampilan yang indah? Dengan pewarna bayam, nampak hijau namun tetap menghadirkan rasa pedas. Coba pesan yang menggunakan ayam sebagai toppingnya. Menggoda, bukan?

Nasi Goreng Ayam Hijau
Nasi Goreng Ayam Hijau [image source]

Selain menu utama, boleh juga lho mencicipi makanan lain, seperti mie goreng ayam bakso ini. Wah, boleh ajak sahabat untuk ngumpul di Nasgor Something sepulang kuliah atau kerja. Setuju, kan?

Mi goreng ayam bakso di nasgor Something
Mi goreng ayam bakso di nasgor Something [image source]

Yang cuma ingin nongkrong, mencicipi cemilannya seperti tiramisu, atua roti choco marshmellow sepertu gambar di bawah ini. Dinikmati sore-sore ditemani secangkir kopi hangat, kedengarannya sangat menyenangkan.

Roti Choco Marshmellow
Roti Choco Marshmellow [image source]

Minumannya juga beragam. Jangan sampai lupa mencoba Es Hawai dengan topping berbagai buah dan coklat. Pengunjung yang ini tertarik dengan segarnya strawberry yang menggiurkan.

Es Hawai Strawberry
Es Hawai Strawberry [image source]
Nasgor Something Next

– Jl. Kesehatan Raya No.5, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Telepon : (021) 22733575
– Jl. Burangrang No 37 Bandung
Wah, setiap menu pasti layak untuk dicicipi. Apalagi harga-harganya yang murah, bisa sering-sering mampir, nih. Bagaimana, siapa yang udah coba kuliner Bandung unik serta menarik ini??
ramadan
Sensasi makan di Sagaya

Hanya di Jepang, Bisa Makan di Restoran Sekeren Ini

Panatapan Huta Ginjang

Huta Ginjang, Sudut Terbaik Menikmati Danau Toba