in , , ,

5 Negara Asia Termurah untuk Dikunjungi Traveler Indonesia

Deretan Negara Asia Ini Punya Budget Murah untuk Berlibur Traveler Indonesia, Ada yang Sudah Kamu Kunjungi?

3. Kamboja

Cambodia via Instagram @hour.rr

Negara berikutnya yang murah untuk Teman Traveler kunjungi adalah Kamboja atau Kerajaan Kamboja. Harga hotel dan makannya bagaimana? Hanya dibanderol mulai dari Rp150.000 dan Rp30.000 untuk sekali makan. Tiket pesawat ke negara yang memiliki julukan Hell on Earth tersebut lebih murah dibandingkan ke Nepal yakni hanya berkisar 1,5 juta rupiah untuk pulang dan pergi dari Jakarta!

Baca juga : 7 Tempat Jauh dari Keramaian yang Bisa Dikunjungi di Akhir Tahun

2. Thailand

Thailand via Instagram @101motivosparaviajar

Thailand menjadi negeri berikutnya yang wajib Teman Traveler kunjungi jika ingin berlibur murah ke luar negeri. Tiket pergi dan pulangnya mulai dari 1,3 juta rupiah saja dengan harga hotel mulai dari Rp200.000 dan Rp30.000 untuk sekali makan. Selain murah, Negeri Gajak Putih tentu punya beragam destinasi dan kuliner lezat yang wajib untuk dicicipi, sehingga jangan heran jika banyak traveler memilih negara ini untuk berlibur dengan keluarga.

1. Malaysia

Malaysia via Instagram @isme_lin

Tidak jauh dari Indonesia, membuat Malaysia menjadi destinasi pertama yang paling diminati traveler. Selain menyuguhkan perkotaan modern, Malaysia ternyata juga punya budget yang ramah di kantong. Jika beruntung, Teman Traveler bahkan bisa mendapatkan tiket pergi dan pulang hanya Rp330.000 saja! Tidak jauh berbeda dengan negara yang lain, Malaysia juga punya hotel-hotel murah yakni mulai dari Rp200.000 dan Rp30.000 untuk sekali makan.

Nah, itulah deretan negara asia termurah dan kerap dikunjungi oleh traveler yang berasal dari Indonesia. Tips! Jangan lepas dari beragam situs pembelian tiket online ya, bisa jadi sedang ada promo menarik untuk ke luar negeri sehingga budget tiket bisa Teman Traveler alihkan untuk berwisata sejarah, kuliner hingga berburu beragam oleh-oleh menarik dari deretan negara tersebut. Next

ramadan
Memperbaiki pesawat

Syok! Perbaiki Pesawat Hanya dengan Isolasi, Ini Fakta Sebenarnya

Perbedaan Galungan dan Kuningan, Sudah Tahu?