in , , ,

Ngafe dengan Suasana Tropikal di Fat Mermaid Cafe Bali

Jangan lupa OOTD kalo kesini

fat mermaid cafe
konsep tropikl

Bali selalu tak luput dari keunikan atraksi wisata yang membuat banyak wisatawan baik dalam negeri hingga luar merindukan untuk kembali singgah. Menjelajahi seluruh obyek wisata yang belum dijajal mulai dari alam, budaya, hingga kuliner yang selalu dinantikan. Seperti salah satu kafe Bali yang menawarkan sensasi bak dunia mermaid. Fat Mermaid cafe hadir dengan mengusung tema tropikal dengan sentuhan ornamen manis khas mermaid.

Baca juga : Toko Roti Go Purwokerto, Hampir Seabad Hasilkan Sajian Melegenda

Konsep Desain Tropikal  

Ilustrasi via ig/@travelokaeats

Desain nuansa tropikal dapat terlihat pada pola-pola flora atau fauna, perpaduan warna cerah, adanya tanaman hidup, tekstur pada penggunaan dekorasi atau aksesoris ruangan, dan penggunaan furnitur  berbahan kayu. Semua detail tersebut dapat ditemukan pada Fat Mermaid cafe yang terlihat segar dan nyaman untuk lokasi hangout. Yang paling menarik adalah pada bagian tengah kafe yang dipenuhi tanaman menempel bak dunia mermaid. Apalagi penggunaan dekorasi bergaya dunia mermaid seperti patung putri duyung. Warna ruangan di Fat Mermaid juga tampak berani dengan memadukan warna kuat dan lembut dalam satu area kafe.

Ilustrasi via ig/@travelokaeats

Spot Foto Instagramable

Ilustrasi via ig/@fatmermaid.bali

Kafe ini punya dua lantai dengan tampilan yang sama kecenya. Duduk di bar dengan patung mermaid akan terlihat segar. Berfoto di bagian tempat duduk berbahan kayu dengan dekorasi tanaman juga keren. Tembok-tembok yang berlatar suasana mermaid. Juga saat berfoto dari lantai atas dengan latar belakang bertuliskan Fat Mermaid. Semua spot di kafe ini sangat kece dan instagenik banget. Selain instagenik, kafe ini juga cozy dan enak buat santai berlama-lama.

Ilustrasi via ig/@fatmermaid.bali

Lokasi, Jam Buka, dan Menu

Ilustrasi via ig/@fatmermaid.bali

Kafe bertema tropical ini berlokasi di Jalan Nelaya No. 33 Canggu, Bali dan mulai beroperasi mulai pukul 09.00 – 21.00. Menunya juga sangat beragam seperti menu breakfast, lunch, dan dinner. Ada pula pilihan dessert, pasta, gelato, coffee, non coffee, soda, cocktail, dan beberama minuman beralkohol. Harga yang ditawakan memang sesuai dengan kepuasan yang didapatkan yakni mulai harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Ilustrasi via ig/@fatmermaid.bali

Kafe Bali dengan Konsep Tropical

Ilustrasi via ig/@eyesbellytoes

Suasana kafe bertema tropical memang terlihat segar dan hidup. Selain Fat Mermaid Cafe, ada pula Livingstone Cafe and Bakery yang dipenuhi banyak sekali tumbuhan hijau hidup baik dalam bentuk menggantung ataupun berdiri dalam pot. Livingstone cafe berlokasi di Jalan Petingtet, Kerobokan, Bali. Suasana kafe ini juga sangat segar meskipun dalam ruangan indoor.

Segar sih ngafe dengan tema tropikal gitu. Banyak tumbuhan, nuansa kayu, dan berbagai warna ceria. Yuk agendakan ngafe di Fat Mermaid cafe bareng sahabat. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi taman refi pekanbaru

Taman Wisata Refi di Pekanbaru, Liburan Seru Bersama Keluarga

kuliner murah jogja

Beragam Kuliner Jogja “Rasa Mantap Harga Bersahabat”