in , , , ,

Nongkrong Sambil Kerja di Orka Jakarta, Spot Asyik Buat Work From Cafe

Pas banget nih buat kerja sambil nyruput kopi

Orka Cafe Jakarta
bersih segar

Work From Home kini harus dilakukan oleh banyak karyawan sebagai langkah mengontrol persebaran virus Covid-19. Tentu banyak pekerja yang merasa bosan dengan pekerjaan yang hanya dilakukan di rumah saja. Orka Coffee Jakarta hadir menawarkan kenyamanan bekerja dari cafe, sebut saja WFC (Work From Cafe).  Wah nampaknya seru nih!

Baca juga : Loempia Boom, Sensasi Makan Lumpia dengan Ukuran Tak Biasa di Jogja

Tempat Duduk Berjarak yang Sesuai Protokol Kesehatan

Ilustrasi via ig/@orkacoffee

Orka menyediakan penataan tempat duduk yang sangat mendukung penerapan protokol kesehatan di masa pandemi. Setiap tempat duduk diberi jarak sekitar 1,5 meter. Ada pula ruangan yang membentuk seperti stadion dengan susunan kursi 4 menurun. Namun, beberapa ruangan juga bisa digunakan untuk kongkow bareng temen.  Bagi pengunjung yang suka dengan ruangan terbuka juga tersedia area outdoor cafe yang sederhana.

Ilustrasi via ig/@riamrt

Gaya Minimalis Dengan Dekorasi Simple

Ilustrasi via ig/@orkacoffee

Orka punya gaya dekorasi yang sederhana banget. Tak ada pernak pernik meriah sebagai penghias ruangan. Hanya beberapa dekorasi rak dinding di bagian bar, tumbuhan berjajar rimbun di bagian ruangan cafe yang menyerupai stadion, juga lampu gantung standar beberapa buah. Dominasi warna yang ditojolkan adalah putih dari tembok dan warna coklat dari penggunaan furniture.

Ilustrasi via ig/@orkacoffee

Bersih, Segar, dan Aman Dikunjungi Saat Pandemi

Ilustrasi via ig/@riamrt

Karena warna putih yang menonjol, kafe ini terlihat bersih dan nyaman. Kesegaran suasananya didapat dari beberapa tumbuhan hijau yang fokus di beberapa titik area ruangan. Kafe ini juga menyediakan stop kontak listrik di setiap tempat duduk sehingga sangat memudahkan pengunjung yang ingin bekerja menggunakan laptop sambil menikmati secangkir kopi kekinian. Orka sangat aman dikunjungi saat pandemi. Penyemprotan disinfektan rutin dilakukan untuk menjaga keamanan pengunjung.

Ilustrasi via ig/@orkacoffee

Lokasi Orka Coffee

Ilustrasi via ig/@orkacoffee

Orka berlokasi di 60 Common House Tebet, Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 60. Cafe ini buka mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam. Menu di Orka cafe juga tidak beragam, hanya fokus pada penyajian kopi dan teh serta camilan berupa cookies.

Lumayan ya ngafe sambil kerja. Menikmati waktu santai ngopi dan tetap produktif bekerja di Orka Cafe Jakarta. Bagi Teman Traveler yang ingin menikmati suasana sunyi dan lebih tenang, coba Arborea Cafe yang letaknya berada di hutan gitu. Dijamin kerja makin fokus sambil menikmati semilir angin pepohonan. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

Nasi goreng warna warni

Icip Nasi Goreng Warna Warni Pak Thole yuk! Pelopor Nasgor Unik di Jakarta

Biiru (Not a sushi bar)

Biiru (Not A Sushi Bar), Bandung dengan Suasana Gang Kecil di Jepang