in , ,

Ngopi Wenk, Kafe Bambu Pinggir Jurang Buat Adrenalinmu Tertantang!

Uji Adrenalin sambil Ngopi? Kafe Ini Jadi Pilihan yang Sempurna Buatmu

Kafe menjadi tempat yang paling diminati milenial untuk menghabiskan waktu sembari berbincang hangat dengan teman-teman. Sehingga tidak heran jika banyak kedai kopi atau kafe bersaing satu sama lain. Ada yang menyuguhkan beragam varian rasa kopi, spot instagenic bahkan ada yang berunsur alam seperti Ngopi Wenk Jurang yang akan dibahas berikut ini.

Baca juga : Warung Nasi Goreng Flamboyan, Kuliner Purbalingga yang Melegenda dan Patut Dicoba

Daya Tarik Kafe

Ramai Dikunjungi Orang via Instagram @firmansyahwhildan4

Jika Teman Traveler ingin mencoba menyeruput secangkir kopi di tempat yang berbeda, maka Ngopi Wenk ini merupakan pilihan yang sempurna. Tidak hanya menyatu dengan alam karena terbuat dari bambu, Ngopi Wenk juga memberikan pengalaman ngopi asik di atas tebing dengan pemandangan indah permadani hijau dari ketinggian. Pengalaman seru inilah yang menjadi daya tarik utama kafe ini.

Lokasi dan Jam Operasional

Pemandangan yang Indah via Instagram @ofc.lusi_rulista

Kafe Ngopi Wenk Jurang berlokasi di Pinus Garden, Jalan Raya Trawas, Sumber Wekas, Lumbangrejo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Berlokasi di atas tebing membuat kafe ini memiliki nama yang cukup populer di kalangan pelanggannya yakni ngopi ekstrim. Kedai ini bisa dikunjungi mulai dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. Buka dari pagi hingga malam membuat kedai ini selalu buat pengunjung terpesona dengan keindahan alamnya saat pagi, dan gemerlap lampu dari ketinggian saat malam.

Menu Murah Meriah

Indah saat Malam Tiba via Instagram @bramwinda

Meski memberikan pemandangan alam yang spektakuler dibawah rindangnya pepohonan, tapi harga makanan hingga minumannya terbilang sangat murah. Tidak hanya itu, bahkan pada jika beruntung, saat mengunjungi kafe ini Teman Traveler akan disuguhkan live music dari band-band lokal yang sengaja diundang oleh pengelola untuk menemani Teman Traveler menghabiskan waktu ke Ngopi Wenk Jurang.

Rute menuju Kafe

Tempat Nongkrong yang Asik via Instagram @yaningti_

Dikarenakan berlokasi di atas jurang, maka jangan kaget jika medan yang akan Teman Traveler lewati saat berkunjung ke sini terbilang curam, terjal dan berliku-liku. Ngopi Wenk Jurang berjarak kurang lebih 38,4 km dari Alun-alun Kota Pasuruan. Teman Traveler dapat menggunakan jalur tol Gempol-Pasuruan atau pun jalur tol Bangil-Rembang yang hanya memerlukan waktu 58 menit saja.

Selain beragam menu dan pemandangan menarik, Ngopi Wenk Jurang juga kerap diburu sebagai tempat mengabadikan momen. Bahkan jika datang dari luar Pasuruan, Teman Traveler juga bisa menginap karena ada cukup banyak hotel yang dekat dengan kafe atau kerap juga disebut dengan warung kopi ini.

Next

ramadan

Tropical Suite Bali, Villa 200 Ribuan Lengkap dengan Kolam Renang Pribadi

Kawah Kesongo Meletus, Hampir Mirip Kejadian Lumpur Lapindo