in , ,

Tropical Suite Bali, Villa 200 Ribuan Lengkap dengan Kolam Renang Pribadi

Villa Murah di Pulau Dewata? Bukan Lagi Impian Belaka!

Banyak tempat menginap di Bali yang menawarkan berbagai suasana yang berbeda lengkap dengan beragam fasilitas yang menarik. Namun begitu susah mendapatkan villa yang murah dengan fasilitas super nyaman. Eits, tapi hal tersebut kini bukanlah sekedar impian! Tropical Suite Villa merupakan salah satu tempat menginap nyaman dengan fasilitas yang begitu memanjakan. Berikut ulasan lengkapnya.

Baca juga : Kedai FnD Sukoharjo, Tawarkan Roti Maryam Kekinian dengan Choco Melted

Daya Tarik Villa

Kamar Tidur menghadap Kolam via Instagram @gigihhelma

Setiap penginapan tentu memiliki daya tarik tersendiri, begitu pula dengan Tropical Suite Villa yang berlokasi di Canggu ini. Meski tidak begitu besar namun villa ini dapat Teman Traveler pilih sebagai tempat menginap selama berlibur di Pulau Dewata. Daya tarik utama dari villa ini adalah adanya halaman belakang yang dipenuhi tanaman segar juga kolam renang sehingga memberikan kesan menyatu dengan alam

Fasilitas Memanjakan

Paket Sarapan via Instagram @adityarostaman

Selain kolam renang, Teman Traveler juga akan dimanjakan dengan beragam fasilitas menarik seperti wifi, tempat menyetrika, pengering rambut, parkir gratis hingga dapur lengkap dengan kulkas sehingga Teman Traveler bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai bahan makanan maupun camilan. Hal yang tidak kalah menarik adalah kamar mandinya yang terbuka namun tetap bersifat pribadi.

Dekat dengan Wisata

Halaman Belakang yang Asri via Instagram @katew0rld

Jika tidak memiliki banyak waktu untuk menyusuri beragam destinasi wisata di Pulau Dewata, Teman Traveler biasanya memilih tempat menginap yang dekat dengan beberapa destinasi yang sudah di list. Tropical Suite Villa ini juga dekat dengan beragam destinasi menarik seperti Potato Head Beach Club dengan jarak 5,6km, Seminyak Square dengan jarak 6,0km, dan Tanah Lot Temple dengan Jarak 7,4km.

Spot Instagenic

Sarapan sembari Nyantai via Instagram @journeynidonna

Jika Teman Traveler mencari penginapan yang instagenic untuk menambah koleksi foto keren di feed instagram maupun akun media sosial yang lain, maka villa yang satu ini dapat menjadi pilihan. Spot instagenic andalan penginapan ini adalah tempat bersantai yang diletakkan dekat kolam renang sambil menyantap sarapan dan melihat indahnya halaman belakang yang menyegarkan mata.

Villa ini viral karena upload an seorang pengguna media sosial yang mengajak Teman Traveler tour villa melalui video tersebut. Bahkan dirinya mengungkapkan villa dengan beragam fasilitas menariknya ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat murah. Apakah Teman Traveler punya rekomendasi villa murah lainnya yang tidak kalah memanjakan di Pulau Dewata? Bagi informasinya di kolom komentar ya! Next

ramadan

Bakso Tumpeng Lesehan Mbanyumili Imogiri, Pilih Ukurannya dan Nikmati Kelezatannya!

Ngopi Wenk, Kafe Bambu Pinggir Jurang Buat Adrenalinmu Tertantang!