in , ,

Omah Awang Homestay, Penginapan Berkonsep Tradisional Jawa Khas Pedesaan Jogja

Omah Awang Homestay menyediakan tempat bermalam berkonsep tradisional Jawa dengan nuansa khas pedesaan di kota Jogja.

Omah Awang Homestay Jogja

Jogja jadi salah satu kota yang banyak dituju para wisatawan, mengingat banyaknya wisata budaya hingga alam yang memukau. Maka nggak heran kalau bertebaran penginapan yang berlomba-lomba menyuguhkan tempat yang nyaman dan unik. Seperti Omah Awang Homestay yang ada di Jogja ini.

Baca juga : 10 Wisata Bali Ini Sudah Bisa Kamu Kunjungi

Bukan saja nyaman untuk bermalam setelah kegiatan berlibur di Jogja, kamu juga bisa merasakan ketenangan dan kesejukan saat berada di sini. Seperti apa sih penginapan satu ini? Yuk simak sampai habis!

Mengusung Konsep Tradisional Jawa

Omah Awang Homestay Jogja
Foto via Instagram

Omah Awang Homestay beralamatkan di Jl. Ahmad Wahid 236, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY. Mengusung konsep tradisional Jawa, sehingga terasa begitu kental suasana berada di Jogja. Bangunan hingga interior serba kayu, pepohonan rindang, dan kolam ikan, membuat suasana begitu khas pedesaan dan sejuk.

Unit dan Fasilitas Omah Awang Homestay Jogja

Terdapat 10 unit yang tersedia dengan kapasitas beragam, mulai dari 2 orang hingga 10 orang. Khusus unit rumah, bisa menampung rombongan hingga 50 orang karena ruangan yang cukup lapang. Fasilitas yang tersedia di masing-masing unit adalah kasur yang nyaman, AC, WiFi, kamar mandi dalam, dan gratis teh atau kopi. Untuk unit rumah, bangunan terdiri dari rumah kayu dan rumah modern dengan garasi dan gratis extra bed.

Omah Awang Homestay Jogja
Foto via Instagram

Harga yang ditawarkan begitu menggiurkan, mulai Rp200.000 hingga Rp1.500.000 per unit. Dengan fasilitas tempat parkir luas, kolam ikan, dan beberapa spot untuk makan bersama. Ada pula tempat untuk memancing dan pilihan tempat kuliner yang menyediakan menu beragam.

Dekat dengan Tempat Wisata

Homestay ini mudah untuk dijangkau karena tidak begitu jauh dari pusat kota. Untuk kamu yang datang dari Bandara Adisutjipto, bisa hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 20 menit menggunakan kendaraan bermotor. Begitu pula kalau menggunakan kereta, turun di Stasiun Lempuyangan berjarak sekitar 8 km atau sekitar 21 menit perjalanan.

Omah Awang Homestay Jogja
Foto via Instagram

Karena berada di daerah strategis, Omah Awang Homestay juga dekat dengan beberapa tempat wisata Jogja. Beberapa di antaranya adalah Kebun Binatang Gembira Loka, Museum Kekayon, dan Candi Sambisari. Ada yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki, hingga tak perlu melakukan perjalanan panjang menggunakan kendaraan bermotor.

Omah Awang Homestay bisa menjadi pilihan kamu dan keluarga saat ingin berlibur dan menginap di Jogja. Next

ramadan
Creative Zone-Riverview

Creative Zone-Riverview, Fasilitas Ruang Publik Baru di Jakarta Pusat

Layangan nyangkut di pesawat

Roda sampai Sayap, Ini Kasus Layangan Nyangkut di Pesawat