in ,

One Stop Kuliner di Malang, Betah Kulineran di Satu Tempat sampai Puas

One stop kuliner di Malang bisa menghemat waktu dan tenagamu untuk berburu berbagai macam makanan, bonus tempat yang keren.

One stop kuliner di Malang

Saat berada di Malang, salah satu kegiatan yang nggak boleh dilewatkan adalah kulineran. Berburu kuliner dari satu tempat ke tempat lain memang menyenangkan, tapi kadang melelahkan. Nah, di Malang ada one stop kuliner yang bisa menghemat waktu dan tenagamu untuk berburu berbagai macam makanan.

Baca juga : Daftar Hotel Terbaru di Indonesia, Mau Coba Jadi Tamu Pertamanya?

Ada beberapa tempat di Malang yang mengusung konsep satu tempat dengan berbagai brand kuliner. Bukan cuma pilihan makanan yang beragam, tempatnya pun punya keunikan masing-masing. Di mana aja sih tempatnya? Yuk intipin!

PLAY! Malang

PLAY! Malang yang memiliki konsep one-stop kuliner ini berlokasi di Jalan Semeru no. 60, Malang. Tempat ini menggandeng beberapa brand terkenal, seperti Pizza Hub, Burger Hub, Pang Pang, Ikiwae Malang, Kampung Melayu Malang.

Salah satu menu
Foto via Instagram

Tempat nongkrong kulineran yang asyik buat nongkrong ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Jangan khawatir tidak kebagian tempat, karena PLAY! Malang memiliki tempat yang luas dan terdiri dari 2 lantai dengan pilihan indoor atau outdoor. Memiliki konsep simple and fun, tempat ini dilengkapi dengan kursi berwarna-warni yang kece banget. Buat kamu yang ingin mengajak serta buah hati, bisa banget! Tempat ini memiliki taman kecil dengan playground untuk anak-anak.

One stop kuliner di Malang
Foto via Instagram

Tak hanya tempat yang keren, PLAY! Malang juga bakal memudahkanmu untuk memesan. Kamu cukup scan barcode yang ada di setiap meja dan pesananmu akan tercatat. Selain fasilitas berupa toilet, musala, dan tempat parkir, tempat ini juga menyediakan VIP room yang bisa digunakan untuk acara tertentu.

Diorama Food Theater

Diorama Food Theater berlokasi di Jalan Raya Sulfat no. 230, Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, namun jam buka berbeda untuk setiap tempat di dalamnya. Diorama juga menggandeng beragam brand kuliner yang sudah dikenal luas. Beberapa di antaranya adalah Cincau Story, Aiciro, Steak 36, Box Apptite, hingga Robucca.

One stop kuliner di Malang
Foto via CafeMalangHits

One stop kuliner di Malang yang satu ini memiliki konsep unik, yaitu setiap tenant memiliki tempat sendiri dengan desain simpel dan didominasi warna putih. Setiap tenant memiliki tempat duduk indoor maupun outdoor. Suasana akan sangat romantis saat kamu datang di sore hari. Mentari sore yang hangat akan membelai, hingga pemandangan malam yang menyapa.

Taman Jajan Al Fatih

Taman Jajan Al Fatih berlokasi di Jalan Maninjau Raya, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Tempat ini buka mulai pukul 09.30 hingga 21.30 WIB setiap hari. Kamu bisa memilih berbagai menu yang disediakan para tenant, mulai dari Saboten Shokudo, Dapur Mie Galau, Molly, Batagor Bang Ben, dan masih banyak lagi. Terdapat sekitar 14 gerai makanan yang dapat kamu pilih.

Selain menikmati kuliner, kamu yang membawa anak-anak dapat membiarkan mereka untuk bermain di playground yang disediakan dengan membayar Rp15.000 saja. Namun untuk hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu tiket playground menjadi Rp20.000.

Playground kids friendly
Foto via Malang Culinary Lounge

Kamu juga dapat menikmati fasilitas musala, ruang menyusui, toilet, dan WiFi gratis. Jangan khawatir kantong jebol, karena makanan dan minuman yang dijual dibanderol cukup murah, mulai dari harga Rp7.000 sampai Rp22.000. Yang istimewa dari tempat ini adalah areanya bebas rokok dan kids friendly.

One stop kuliner di Malang ini bisa banget kamu kunjungi salah satunya. Selain tempatnya keren, pilihan makanannya beragam, ada yang kids friendly pula! Next

ramadan
Steik dengan cita rasa khas spanyol yang sangat lezat

Berikut Alasan Steik Disajikan Setengah Matang, Foodie Harus Coba Nih!

Museum Kereta Api Ambarawa menjadi lokasi paling penting bagi kolonial Belanda

Sejarah Kelam Museum Kereta Api Ambarawa, Lokasi Penting Bagi Kolonial Belanda