in , ,

Pantai Cemongkak, Surga Tersembunyi Dekat Dreamland Bali

Bali adalah destinasi wisata yang sudah mendunia. Tempat liburan yang mainstream pun bisa ramai dikunjungi saat ada banyak wisatawan yang bertandang ke Bali. Sebut saja Kuta atau Sanur, kemudian Tegallalang, hingga pantai-pantai di Nusa Penida. Ternyata meski sudah terkenal, masih banyak spot tersembunyi di Bali yang jarang banget di jamah.

Baca juga : Melting Pot Jogja, Destinasi Ngopi Plus Gudang Kreativitas

Salah satu tempat yang masih jarang dikunjugi adalah Pantai Cemongkak di Pecatu. Posisi tepatnya ada di Kawasan Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Karena lokasinya berada di antara Pantai Bingin dan Dreamland, pemandangan yang ada di sini jadi sangat menawan. Selain itu juga tidak begitu jauh dengan spot-spot nongkrog kekinian di Bali seperti El Kabron.

Pantau-Cemongkak-
Pantau-Cemongkak-via Twitter @aryawiznu

Meski dekat dengan Dreamland yang ramai dikunjungi wisatawan, Pantai Cemongkak ternyata jarang didengar. Padahal destinasi wisata di Bali ini memiliki keindahan yang luar biasa. Sekali kemu ke sini akan betah. Apalagi kondisinya memang masih sepi, berasa pantai pribadi. Jadi begitu berada di sini kamu akan merasakan suasana yang berbeda.

Pantai Cemongkak di Pecatu Bali
Pantai Cemongkak di Pecatu Bali via Twitter @aryawiznu

Pantai Cemongkak, memiliki air laut yang begitu jernih bahkan saat kamu lihat dari kejauhan. Sama seperti karakteristik pantai di Bali bagian Selatan. terdapat tebing-tebing yang tinggi di sini. Pas banget untuk nikmati pemandangan dari ketinggian.

wisata Pantai Cemongkak Bali via Twitter @aryawiznu

Jika Teman Traveler berencana ke daerah pecatu, sempatkan untuk mengunjungi pantai ini. Meski tersembunyi, aksesnya cukup mudah dan sebenarnya juga tidak terllau jauh dari pusat keramaian. Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Cemongkak. Salah satunya adalah berjalan bertualang keliling pantai. Walaupun ada tebing-tebing tinggi, pengunjung tetap bisa menikmati pesona bibir pantainya. Next

ramadan
The Shed Bali

The Shed Bali, Resto Di Pinggir Sawah Dengan Pelayanan Rumahan

Goa Aladdin

Goa Majlis Al Jinn, Asal Mula Kisah Aladdin dan Lampu Ajaib