in , ,

Paradista Coffee, Ngopi Nyaman dan Elegan di Malang

Menikmati Suasana Syahdu di Sudut Paradista Coffee Malang

Paradista Coffee Malang
Paradista Coffee Malang (c) Andika Rochman/Travelingyuk

Hampir tiap sudut Malang kini dipenuhi coffee shop dengan berbagai tema atau desain berbeda. Namun ada satu kedai kopi yang mengusung interior elegan hingga membuat pelanggannya nyaman berada di sana. Bertajuk Paradista Coffee, kafe ini masih berada di kawasan kota, tepatnya Jalan Manunggal no. 12, Lowokwaru. 

Baca juga : Sega Nyangku, Kuliner dan Tradisi Masyarakat Lereng Gunung Slamet

Fasilitas Lengkap

9c9a7f8b_d150_4d5a_9950_76e92b0a8fb2_fHq.jpeg
Suasana di dalam kafe (c) Andika Rochman/Travelingyuk

Paradista Coffee sangat cocok dijadikan tempat bercengkrama, menjauhkan Teman Traveler dunia maya meski hanya sejenak. Apalagi kafe ini sediakan fasilitas lumayan lengkap, mulai dari ruangan ber-AC, akses Internet WiFi gratis, toilet bersih, hingga pelayanan istimewa yang menjadi nilai plus.

Kedai kopi satu ini buka tiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 00.00. Khusus Jumat, mereka beroperasi antara pukul 15.00 hingga 00.00. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut Teman Traveler bisa hubungi akun media sosial mereka ya.

Ramah Kantong

img_7616_FmR.JPG
Menu andalan di Paradista (c) Andika Rochman/Travelingyuk

Kedai kopi ini menyediakan banyak menu minuman, mulai dari coffee hingga non-coffee based. Mereka juga menyediakan aneka makanan ringan lho. Semuanya dibanderol maksimal Rp50.000 saja. Cukup terjangkau bukan? Soal rasa, benar-benar tak perlu diragukan sebab barista di sini sudah begitu handal dalam penyajiannya.

Menu andalan di sini adalah Es Coffee Latte. Selain harganya pas di kantong, rasanya benar-benar nikmat. Pas di lidah, tidak terlalu manis namun juga tidak kurang gula.

Oh ya, kedai ini juga cukup unik karena ikut mengajak pelanggannya untuk menyadari pentingnya menjaga lingkungan. Hal ini terlihat dari kebijakan kedai yang memutuskan untuk memakai barang-barang reusable seperti sedotan stainless.

Ideal untuk Membaca Buku

img_7624_9q3.JPG
Perpustakaan mini (c) Andika Rochman/Travelingyuk

Pengelola kedai juga menyediakan cukup banyak buku sebagai bahan bacaan selama habiskan waktu di kafe. Suasana area indoor di sini memang cukup ideal untuk membaca buku, terasa tenang dan nyaman. Teman Traveler yang hobi membaca sangat disarankan mampir ke sini.

Interior Unik

img_7615_jc0.JPG
Ruangan indoor (c) Andika Rochman/Travelingyuk

Ruangan indoor di sini didesain dengan sangat ciamik. Berikan kenyamanan luar biasa. Bikin siapa saja betah habiskan waktu berlama-lama. Atmosfernya terasa begitu sunyi namun santai. Cocok untuk mengerjakan tugas, menulis, maupun membaca

Suasana Outdoor

img_7617_qwp.JPG
Suasana outdoor (c) Andika Rochman/Travelingyuk

Area outdoor mengusung konsep santai, cocok dijadikan sebagai lokasi berdiskusi atau bercengkrama bareng sahabat. Atmosfer di sini cenderung lebih ramai, bisa bikin pembicaraan makin seru.

Buat Teman Traveler yang menyukai konsep unik seperti Paradista Coffee, langsung saja berkunjung kemari. Agar lebih seru, ajak teman maupun sahabat untuk mampir. Dijamin takkan menyesal. Next

ramadan
Salah satu sudut Museum Borobudur

Museum Borobudur, Kenali Sejarah Candi Buddha Terbesar

Makanan Setan Ganti Nama via Instagram @jogjabikinlaper

5 Makanan Setan Ini Terancam Ganti Nama Pasca Fatwa MUI