in

Pecel Kuah Rawon, Kuliner Malang yang Segarnya Nagih

Sudah ngiler belum?

pecel kuah rawon
pecel kuah rawon

Malang memang punya cara tersendiri agar kulinernya selalu dirindukan. Kali ini ada makanan menarik yang wajib kamu coba yaitu pecel kuah rawon. Disajikan dalam satu piring, tentunya makanan ini terlihat unik. Hmm, penasaran bagaimana rasanya? Simak yuk ulasannya berikut ini.

Baca juga : Osaka Castle, Mutiara Jepang yang Sajikan Pesona Historis Instagenik

Lokasi yang Mudah Ditemukan

img_1046_SNb.jpg
Warung malam Pak Gatot (c) Rosita/Travelingyuk

Jika sedang main ke Malang dan sedang mencari kuliner malam, Warung Malam Pak Gatot ini bisa jadi pilihan yang tepat. Mendengar makan pecel dan rawon mungkin sudah biasa, namun apa jadinya jika keduanya digabungkan? Tentunya kuliner ini wajib kamu cicipi.

img_1038_jP6.jpg
Berbagai pilihan lauk yang bisa dipilih sesuai selera (c) Rosita/Travelingyuk

Lokasi Warung Malam Pak Gatot ini berada di Jalan S.Supriadi Kota Malang. Warung dengan menu unik ini jaraknya hanya sekitar 2,3 km dari Stasiun Kota Malang. Tentunya kuliner ini sangat dekat dengan pusat kota Malang.

Kuliner Malam yang Selalu Ramai

img_1045_lsh.jpg
Warung malam Pak Gatot (c) Rosita/Travelingyuk

Buat kamu yang sudah terbiasa lapar saat malam, makanan ini solusinya. Kamu pun dijamin akan semakin ketagihan karena renyahnya sayuran dari pecel akan dipadukan dengan segarnya kuah rawon. Rasa unik inilah yang banyak disukai oleh para pelanggan.

img_1039_Nxy.jpg
Warung malam Pak Gatot (c) Rosita/Travelingyuk

Diatas pukul 23.00 WIB, biasanya warung ini akan semakin ramai. Meski harus menunggu beberapa menit, namun waktu menunggumu akan terbayar setara dengan kelezatannya.

Warung Legendaris

img_1041_BJc.jpg
Lezatnya pecel kuah rawon (c) Rosita/Travelingyuk

Warung ini termasuk salah satu kuliner legendaris di Kota Malang. Mereka sudah menyuguhkannya sejak tahun 1970. Rasa dan porsi dari makanan inipun juga tak pernah berubah dari masa ke masa.

img_1043_uuZ.jpg
Lezatnya pecel kuah rawon (c) Rosita/Travelingyuk

Jika kamu penasaran dengan rasanya, makanan ini memiliki perpaduan antara rasa gurih, manis, dan pedas. Dagingnya pun empuk dengan ditambah rasa kuah rawon yang pas di lidah. Makanan ini memang sudah menjadi menu andalan dan legendaris.

Menu yang Menggiurkan

img_1044_Kac.jpg
Berbagai menu di Warung malam Pak Gatot (c) Rosita/Travelingyuk

Selain menu tersebut, warung ini juga menyajikan berbagai macam lauk pauk. Mulai dari harga seribu sampai 10 ribu, semua makanan di sini dijamin enak dan bikin kenyang.

Harga Murah Meriah

img_1040_N8R.jpg
Berbagai pilihan lauk yang bisa dipilih sesuai selera (c) Rosita/Travelingyuk

Harga makanan ini terbilang terjangkau. Cukup merogoh kocek 10 ribu, kamu sudah bisa merasakan lezatnya pecel kuah rawon. Sedangkan jika kamu ingin mencoba rawonnya saja dibanderol Rp 15 ribu dan pecelnya Rp 8 ribu.

Itu dia sekilas ulasan mengenai pecel kuah rawon, kuliner legendaris Malang. Jika main ke Malang, kuliner ini sangat pas dimakan saat malam hari. Selamat mencoba Teman Traveler. Next

ramadan

Sanghyang Kenit Bandung, Keindahan Aliran Sungai Citarum Purba

daging pandaan

Ragam Olahan Daging Sapi di Pandaan, Nikmatnya Tiada Tara