in ,

Pertama Kali, Pegunungan di Mekkah Berubah Jadi Hijau

pegunungan di mekkah jadi hijau

Pegunungan di Mekkah berubah jadi hijau, yang diyakini merupakan tanda akhir kiamat, terjadi usai diguyur hujan yang mengguyur kawasan pegunungan Mekkah, Arab Saudi pada awal Januari 2023 ini. Foto-fotonya yang tersebar langsung menjadi berita viral di media sosial dan menarik banyak perhatian masyarakat.

Baca juga : 4 Maskapai dengan Fasilitas Internet, Keren Banget!

Pegunungan di Mekkah Menjadi Hijau

Dapat dikatakan bahwa pegunungan ini sebelumnya gersang dan kering. Namun setelah diguyur hujan, pegunungan ini tiba-tiba berubah menjadi hijau. Ini adalah pertama kalinya pegunungan ini berubah warna selama beberapa tahun terakhir. Warna hijau di pegunungan ini adalah warna yang sangat jarang ditemukan.

Foto via Twitter Ilmfeed

Selain itu, fenomena alam ini juga menjadi topik yang hangat diperbincangkan di kalangan orang di sekitar Mekkah. Banyak orang yang berbicara tentang ini dan berbagi pengalaman mereka tentang hujan yang turun di sekitar Mekkah. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa hujan yang menyebabkan gunung-gunung berubah menjadi hijau sangat deras dan berlangsung selama beberapa hari.

Dikaitkan dengan Tanda Akhir Kiamat

Fenomena alam ini dianggap sebagai simbol kekuatan alam dan kekuatan Allah SWT. Hal ini karena hujan yang turun dengan derasnya membuat gunung-gunung di sekitar Mekkah berubah menjadi hijau, yang merupakan simbol kesuburan dan kehidupan.

Foto via Twitter Ilmfeed

Menurut hadis, pegunungan Mekkah berubah menjadi hijau adalah tanda akhir kiamat. Ketika pegunungan berubah warna dan daun pohon kurma tumbuh di atasnya, itu adalah tanda bahwa hari Kiamat akan segera tiba. Hal ini menjadi berita viral dan menarik banyak perhatian masyarakat.

Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Fenomena alam yang terjadi di sekitar Mekkah dengan gunung-gunung berubah menjadi hijau merupakan fenomena alam yang menarik untuk disimak. Namun apa sih yang sebenarnya terjadi?

Foto via Twitter Ilmfeed

Dalam video pada akun Twitter yang menyebarkan video pegunungan di Mekkah yang terlihat berubah jadi hijau, ada juga akun yang berkomentar bahwa fenomena ini adalah hal yang kerap kali terjadi. Setelah hujan yang cukup deras, daerah pegunungan tersebut memang akan menjadi hijau namun dalam waktu singkat akan kembali kering seperti semula. Next

ramadan
Tugu Jogja menjadi sental tujuan para traveler ketika berwisata ke Malioboro

Tips Berwisata Ke Malioboro Agar Tidak Tertipu!

Mata Air Mudal Wonosobo

Mata Air Mudal Wonosobo, Rasakan Kesegarannya Sembari Melihat Puluhan Ikan Koi