in ,

Penuh Haru! 6 Tulisan ‘Corona Fighter’ yang Bertarung untuk Indonesia

Tulisan perisai terdepan virus corona ini bikin mewek!

Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo beberapa waktu yang lalu mengumumkan kepada khalayak untuk bekerja dan belajar dari rumah. Namun, ada beberapa perusahaan khususnya BUMN yang tidak punya kesempatan untuk bekerja di rumah karena pengabdiannya terhadap negeri dan seluruh rakyat Indonesia. 5 foto ini merupakan bukti nyata corona fighter di luar sana yang buat haru.

Baca juga : The Mysterious Beaches of Gunungkidul

1. Pegawai Bank

Pegawai Bank via Instagram @dagelan
Pegawai Bank via Instagram @dagelan

Layanan bank tentu tidak bisa mempekerjakan karyawannya di rumah. Beragam kebutuhan yang berkaitan dengan uang seperti pembayaran rumah sakit dan lain lain tidak bisa dilakukan jika terjadi masalah proses penarikan uang. Oleh karena itulah, bank akan tetap aktif untuk memberikan layanan optimal bagi masyarakat Indonesia.

2. Petugas Lapangan

Petugas Lapangan via Instagram @dagelan
Petugas Lapangan via Instagram @dagelan

Para pejuang lapangan lengkap dengan kostum ini membuat tulisan yang tak kalah mengharukan. Foto tersebut membuktikan bahwa pelayanan di lapangan akan tetap ada untuk melancarkan segala hal. Tidak kenal takut, petugas tersebut tetap berada di lapangan walaupun virus corona bisa saja menyerang mereka. Semoga perjuangan keras kalian terbayarkan dengan berkurangnya kasus corona di Indonesia.

3. Penjaga Koneksi Internet

Petugas Internet via Instagram @dagelan
Petugas Internet via Instagram @dagelan

Salah satu fasilitas yang harus tetap terjaga saat work from home adalah internet. Oleh karena itu, petugas lapangan yang mengurus langsung koneksi internet ini tidak bisa libur dan harus tertap bekerja dilapangan untuk masyarakat Indonesia yang kerja di rumah.

4. Petugas Pelayanan Publik

Pelayanan Publik Pengisian Bahan Bakar via Instagram @dagelan
Pelayanan Publik Pengisian Bahan Bakar via Instagram @dagelan

Layanan publik lainnya yang masih bekerja di luar rumah adalah petugas pengisi bahan bakar kendaraan. Jika diliburkan, masyarakat yang kehabisan bahan kabar tentu tidak bisa ke pasar maupun toko untuk membeli segala jenis kebutuhan hidup seperti beras, sayuran, dan lain sebagainya.

5. Petugas PLN

Petugas PLN via Instagram @dagelan
Petugas PLN via Instagram @dagelan

Internet tentu tidak akan berfungsi jika terjadi pemadaman listrik atau gangguan yang berkaitan dengan listrik. Oleh karena itu, petugas Pelayanan Listrik Negara (PLN) akan tetap bekerja dan memastikan bahwa masyarakat indonesia akan tetap memperoleh pasokan listrik yang cukup.

6. Petugas Medis

Petugas Medis via Twitter @__bungx
Petugas Medis via Twitter @__bungx

Tidak bisa kerja di rumah, petugas medis yang merawat pasien corona juga menjadi sorotan utama. Gardu terdepan Indonesia ini bahkan bekerja 24 jam untuk mengawasi dan melihat seluruh perkembangan pasien yang kini semakin meningkat. Dokter, perawat hingga seluruh petugas siap memberikan pengabdiannya untuk negeri tercinta Indonesia.

Itulah beberapa tulisan corona fighter yang terus berjuang dan bahkan menjadi gardu terdepan dalam memerisai virus corona yang semakin meluas. Perjuanganmu untuk Indonesia akan selalu teringat dan pengabdianmu akan selalu terkenang. Selamat berjuang dan tetaplah menjadi perisai yang kuat untuk Indonesia Bebas Corona! Next

ramadan

5 Spot Kafe Instagenic, Nikmati Kesejukan Batu Ditemani Secangkir Kopi

Hand Sanitizer atau Cuci Tangan, Lebih Efektif Mana Sih?