in , ,

Pemandangan Berbeda, Ada Hantu di Malioboro

Pelesir ke Malioboro, selalu erat kaitannya dengan berbelanja pernak-pernik juga pakaian untuk oleh-oleh. Juga kegiatan lain, seperti berswafoto di tugu Jogja atau tiang jalan Malioboro yang ikonik. Tapi, apa jadinya ketika banyak orang yang mengantre di sana hanya untuk bertemu hantu?

Baca juga : Kuliner di Sekitar Kampus BINUS Jakarta, Makan dan Jalan-jalan Lanjut Terus

Mulai 15 April hingga enam bulan ke depan, pemandangan di pedestrian Malioboro akan terlihat berbeda. Antrean panjang wisatawan menunggu untuk dapat masuk ke gelaran rumah hantu terbesar di Indonesia. Setelah diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya, kini Yogyakarta mendapat giliran menjadi tuan rumah Rumah Hantu Indonesia X JKTGO. Seperti apa informasi lengkapnya?

Memicu Adrenalin, Lebih dari Seru

Foto via instagram

Segala jenis hantu lokal yang notabene lebih menyeramkan namun disukai masyarakat, dapat ditemukan di sini. Berbeda dengan rumah hantu lain yang menggunakan patung atau robot, Rumah Hantu Indonesia menyajikan kostum menyeramkan tersebut di badan manusia. Sehingga nuansa horor lebih terkesan nyata.

Lebih Mengarah ke Psikis daripada Fisik

Foto via instagram

Sedang asik berjalan lalu disentuh hantu jadi-jadian, tentu pengalaman yang umum. Hal tersebut tidak akan ditemukan di sini. Pihak penyelenggara lebih memilih untuk memainkan psikologis penggunjungnya. Seperti menyalakan dupa, lukisan makhluk-makhluk halus yang menyeramkan, dan jumpscare yang akan membuatmu serasa kehilangan kaki.

Rawan Tersesat!

Foto via instagram

Dengan suguhan berbagai wujud yang menyeramkan, pengunjung dituntut untuk dapat menemukan rute keluar sendiri. Rombongan yang maksimal terdiri dari lima orang, membuat nuansa horor semakin kuat dan mencekam. Namun, kamu lebih baik berhati-hati. Ketika ketakutan dan pikiran menjadi tidak jernih, jangan kaget jika mencari jalan keluar menjadi sulit setengah mati.

Mudah Diakses hingga Antrean Mengular

Foto via instagram

Lokasinya yang berada di Malioboro, sudah membuat wahana ini mudah untuk ditemukan. Apalagi jika letaknya persis di sebelah outlet Batik Keris. Tentu tidak sulit untuk mengunjungi wahana ini. Tiket masuknya pun tergolong murah dan bisa didapatkan melalui pembelian daring maupun langsung di lokasi. Jadi, jangan heran apabila antrean pengunjung di Rumah Hantu Indonesia begitu panjang dan mengular.

Siapkan mental dulu ya, tentu akan kocak jika tiba-tiba kaget dan pingsan ketika bertemu hantu di wahana ini. Tapi ngomong-ngomong, berani nyoba wahana ini? Next

ramadan

Nikmati Perkemahan Murah dan Menyenangkan Hanya di Citere Camping Ground

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mudik Lebaran dengan Mobil Pribadi