in ,

Jadi Sensasi di Dunia Maya, Apa yang Dilakukan Pilot Perempuan Ini?

Sosial media memang menjadi gaya hidup banyak orang. Rasanya tak tahan jika sehari saja belum membukanya. Postingan yang diunggah bisa tentang kehidupan sehari-hari atau hobi yang sedang digeluti.

Baca juga : Stasiun Menyeramkan di Indonesia, Aduh Berani ke Sana Nggak, ya?

Masih ingat kan tentang pilot tampan yang membuat heboh dunia maya dengan gaya selfienya? Foto-foto di luar jendela kokpitnya sangat luar biasa dan meski merupakan editan Photoshop. Kali ini, ada lagi wanita cantik yang sedang menjadi perbincangan hangat di sosial media mengenai kehidupannya sebagai pilot.

 

Lindy dan pesawatnya
Lindy dan pesawatnya [image source]
Dilansir dari dailymail seorang pengemudi pesawat asal Belanda yang tinggal di Italia bernama Lindy, awalnya memang suka sekali bepergian dengan pesawat. Meski begitu, sebelumnya tak pernah terpikir dia akan menjalani pekerjaan yang rumit namun menyenangkan, yaitu sebagai pilot.

“Setelah melakukan penelitian dan berbicara dengan pilot, mempelajarinya bukan hal yang tidak mungkin. Ini membutuhkan kerja keras, banyak belajar dan banyak dedikasi, tapi pasti akan setimpal, ” jelas Lindy. Si cantik dengan rambut pirang ini juga menjelaskan bahwa dirinya mulai menggunakan Instagram untuk memberi kabar kepada keluarga dan sahabat karena ia bekerja di tempat yang jauh.

Lindy Traveling Keliling Dunia
Lindy Traveling Keliling Dunia

“Saya memulai Instagram untuk berbagi kabar terbaru dengan teman dan keluarga saat saya tinggal jauh dari mereka. Saya tidak pernah menduga akun saya tumbuh sebesar ini dan saya masih tidak percaya ada begitu banyak orang yang tertarik dengan hidup saya,” jelas Lindy saat menceritakan bahwa ia memiliki 80 ribu pengikut di Instagram.

Pilot Lindy
Pilot Lindy [image source]
Lindy menunjukkan betapa ia menikmati hidupnya sebagai pilot. Meski harus selalu bangun pagi dan justru sibuk di hari Sabtu, ia tetap terllihat bahagai dengan jalan hidup yang dipilihnya. Inilah yang menjadi inspirasi banyak orang untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan hal yang dicintainya. Bagaimana, setuju kan? Next

ramadan
Tampilan Power Director [image source]

Dengan Aplikasi Ini, Vlogging Melalui Smartphone Jadi Makin Seru

Hostel di Jakarta ini Fotogenik dan Strategis