in ,

Hostel di Jakarta ini Fotogenik dan Strategis

Jalan-jalan ke Ibukota tak harus menguras kantongmu. Untuk jelajah kuliner Jakarta dan berkunjung ke Kota Tua Batavia bisa hemat dengan menginap di hostel murah meriah. Namun tetap Instagenic dan bisa memuaskan habi foto-fotomu. Ini dia rekomendasi dari tim Travelingyuk.

Baca juga : Ingin Liburan ke Malang? Intipin Itinerary Awkarin Yuk

Capsule Hotel Old Batavia

Hostel Old Batavia
Hostel Old Batavia [image source]
Capsule Old Batavia dilengkapi dengan tempat tidur kapsul seperti di Jepang. Namun, disediakan juga ruangan pribadi dengan kamar mandi dalam yang tetap bisa disewa dengan harga sangat terjangkau. Lokasinya berada hanya 2 menit berkendara dari Stasiun Cikini. Semalamnya untuk satu tempat tidur di kamar bersama hanya 100 ribuan rupiah.

Kamar di Old Batavia Capsule
Kamar di Old Batavia Capsule [image source]

Wonderloft Hostel

Wonderloft Hostel Jakarta
Wonderloft Hostel Jakarta [image source]
Wonderloft Hostel berada di kawasan Kota Tua Jakarta. Hanya butuh waktu 5 menit berjalan kaki menuju Museum Sejarah Jakarta dan deretan toko-toko. Ke Stasiun Kota pun hanya cukup jalan kaki selama 2 menit. Tak hanya stategis, interior Wonderloft juga unik dan ceria. Bikin betah!

Ruangan di dalam Wonderloft Hostel
Ruangan di dalam Wonderloft Hostel [image source]

Teduh Hostel Kota Tua

Teduh Hostel
Teduh Hostel [image source]
Satu lagi tempat menginap keren dan murah yang berada di sekitar Kota Tua, yaitu Teduh Hostel. Meski lokasinya berada di ruko, namun kenyamanannya terjamin. Kamu akan bertemu banyak teman baru, termasuk wisatawan mancanegara sesama backpacker. Di lantai 1, disediakan berbagai permainan yang seru. Cukup berjalan kaki 5 menit, kamu sudah bisa sampai di halte busway.

Tempat tidur di Teduh Hostel
Tempat tidur di Teduh Hostel [image source]

Hostel Six Degrees

Bar di Six Degrees
Bar di Six Degrees [image source]
Jika kamu termasuk traveler backpacker yang suka berolahroga, Six Degress Hostel adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan 100 ribuan rupiah, kamu bisa menginap nyaman dengan fasilitas ala hotel berbintang, yaitu wifi kencangĀ  dan alat-alat gym. Banyak tamu yang menyatakan bahwa Six Degress senyaman rumah sendiri.

Kamar di Six Degress
Kamar di Six Degress [image source]
Nah, di atas beberapa hostel kece rekomendasi dari tim Travelingyuk yang bisa dipilih. Murah dan Instagramable banget. Setuju, kan? Next

ramadan

Jadi Sensasi di Dunia Maya, Apa yang Dilakukan Pilot Perempuan Ini?

Curug Ciastana

Wisata Cianjur ini Punya dua Kolam Air Menakjubkan