in ,

Pineus Tilu Bandung, Glamping Tepi Sungai yang Syahdu

Tempat Camping di Bandung
Tempat Camping di Bandung

Bandung adalah destinasi yang tepat jika Teman Traveler ingin lebih dekat dengan alam. Di sini ada banyak tujuan wisata bertema alam yang begitu menenangkan. Ke sini bersama keluarga atau kawan adalah keputusan yang tepat.

Baca juga : Pukis Padusari yang Melegenda di Pekanbaru, Sudah Dirintis Sejak Tahun 1980-an

Pinus Tilu Riverside
Pinus Tilu Riverside via Instagram @pineustilu

Tak begitu sulit memang mencari lokasi wisata Bandung yang keren. Ada beberapa nama yang sudah populer. Sebut saja daerah Lembang yang terkenal dengan pemandangannya. Tapi kali ini travelingyuk tidak akan membahas soal Lembang.

Mari menuju sisi Bandung yang lainnya. Tepatnya di Pangalengan. Mendengar nama ini pasti menyulut antusiasme tersendiri. Perjalanan ke sana akan sangat seru karena melewati deretan perkebunan yang begitu syahdu.

Pinus Tilu Bandung
Pinus Tilu Bandung via Instagram via Instagram @pineustilu

Di Pangalengan ada satu tempat baru yang wajib masuk list destinasi wajibmu saat ada di Bandung. Namanya adalah Pineus Tilu Camp Ground. Sesuai namanya, tujuan wisata baru di Bandung ini berupa area berkemah di tengah belantara yang indah.

Areanya berupa tepian aliran sungai di atara pepohonan rindang. Ada semacam dermaga kayu untuk tempat mendirikan tenda. Dalam satu lokasi ada deretan tenda yang semaunya langsung menghadap sungai.

Tempat Camping di Bandung
Tempat Camping di Bandung via Instagram @pineustilu

Fasilitas Camping ini bisa kamu nikmati dengan membayar sekitar 500 ribu rupiah. Satu tenda bisa untuk empat orang. Harga segitu sudah termasuk sarapan lho. Meski konspenya adalah glamping, tapi ada banyak fasilitas lain yang bisa kamu nikmati. Toiletnya pun juga bersih dan nyaman banget.

Kamu bisa mengajak kawan-kawan terbaikmu untuk menikmati suasana alam Bandung. Bermain air di sungai yang jernih pasti sangat seru sekali. Bisa juga menikmati malam dengan suara khas alam. Jauh banget dari hiruk pikuk kota. Jadi kamu tidak akan mendengar gemuruh suara kendaraan. Nyaman banget deh pokoknya.

Lokasi tepatnya ada di kawasan Hutan Pinus Rahong Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung. Di dekatnya ada Situ Cileunca yang indah. Bisa sekalian kamu kunjungi saat datang ke sini lho. Next

ramadan
Pemandangan di Villa Sidemen Bali

Villa Sidemen Bali, Penuh Pesona di Antara Lembah

tnbts

PPKM Sampai 2 Agustus, Penutupan Bromo-Semeru Diperpanjang