in ,

Mumpung ada di Jakarta, Buruan Jajan es Krim 3D Fenomenal

Ice cream 3D Popz

Semua pasti setuju, kalau selain Surabaya, kota di Indonesia yang panas banget adalah Jakarta. Ditambah lagi, pepohonan sudah sangat jarang ditemukan di ibu kota negara itu. Di tempat seperti ini lah kuliner es krim pasti laris manis. Yang paling baru dan gemesin, ada Popz Ice Cream. Selucu apa, sih?

Baca juga : Kopi Rase Malang, Kopi Lokal Bungkus Kekinian buat Para Milenial

Eskrim Imut dengan Karakter 3D

Karakter lucu Popz
Karakter lucu Popz [image source]
Popz Id menyajikan es krim berbentuk karakter 3D. Bayangkan saja doraemon yang bisa dijilat dan masuk mulut, kamun bisa mendinginkan hati dan memuaskan lidah. Ukurannya yang pas, dengan pegangan stick seperti ice cream biasanya, membuat Popz mudah dinikmati sambil keliling mall. Buat cowok-cowok yang rajin menemani sang kekasih belanja, nah, ini cemilan yang pas.

Popz Ice Cream Hello Kitty
Popz Ice Cream Hello Kitty [image source]

Selalu Muncul Karakter Baru

Es krim karakter
Es krim karakter [image source]
Pilihannya sangat banyak, ada es krim Hello Kitty yang imut, sampai tak tega mau gigit. Tersedia juga berbagi model emoji yang lucu, hingga berbagai karakter dari film. Contohnya Baymax atau Minion yang selalu jadi favorit. Serunya, selalu ada model baru dengan pilihan rasa yang bikin susah memilih. Saat event tertentu, Popz pasti akan merilis karakter baru. Seperti ketika Valentine datang, kamu bisa menikmati ice cream bentuk hati dengan ukiran yang cantik. Bisa couple-an sama dia, nih. Romantis dan tetap hemat, kan.

Popz Valentine
Popz Valentine [image source]

Sehat, Tanpa Bahan Kimia

Popz Ice Cream rasa strawberry
Popz Ice Cream rasa strawberry [image source]
Jangan khawatir, makan Popz Ice Cream aman meski tiap hari. Es krim 3D homemade ini tidak menggunakan bahan kimia untuk warnanya. Tidak juga digunakan pengawet yang membahayakan. Rasa-rasa yang disediakan, seperti leci, strawberry, alpukat, dan lainnya berasal dari buah asli.

Popz Ice Cream alpukat
Popz Ice Cream alpukat [image source]

Bisa Deliveri Order, Lho

Stand Popz
Stand Popz [image source]
Popz belum memiliki booth yang bisa didatangi kapan saja. Namun, brand yang baru riilis November tahun 2016 ini cukup sering membuka stand sementara di mall-mall Jakarta. Di Taman Anggrek, es krim gemesin ini akan buka stand di tanggal 14-16 April. Kalau tak sempat, coba cari dan cicipin di Lippo Mall Kemang mulai 12-14 Mei 2017. Yang tidak sabar, bisa delivery order via Go-send, lho. Usahakan jangan terlalu jauh, sayang juga kan kalau sampai mencair dan tidak berbentuk lagi.

Popz bisa delivery order
Popz bisa delivery order [image source]

Favorit untuk yang Tua dan Muda

Popz Ice Cream disukai anak-anak
Popz Ice Cream disukai anak-anak [image source]
Siapa sih yang tidak suka dengan yang dingin-dingin seperti ini. Tak peduli sudah berusia berapa, kalau diajak menikmati ice cream, pasti langsung bersemangat. Rupanya, Popz pun juga mempunyai penggemar dari segala usia. Ibu-ibu dibuat penasaran dengan rasanya yang buatan rumahan, anak-anak gemes dengan bentuknya yang lucu-lucu. Pasangan ABG pun suka karena bisa kompakan berdua.

Popz disuskai semua umur
Popz disuskai semua umur [image source]
Nama tempat : Popz 3D Ice Cream

Lokasi : Taman Anggrek near Starbucks 14-16 April
Lippo Mall Kemang 12-14 Mei

WA : 087880398118

Instagram : https://www.instagram.com/popz.id/

Wah, catat nih tanggalnya agar tak ketinggalan saat buka stand. Penasaran mau mencicipi si Hello Kitty atau Doraemon yang dingin dan imut? Langsung pesan saja ya.

  Next

ramadan
Wisata di jalur Malang Surabaya

Tempat Wisata di Sepanjang Jalan Malang-Surabaya

Pancur Telaga Bidadari, Tempat Wisata Batam yang Tersembunyi