in , , ,

Catat! Promo Menarik Akhir Tahun Garuda Indonesia Sampai 500.000

Promonya lumayan banget

promo akhir tahun
300.000

Siapa yang tak kenal dengan Airlines Garuda Indonesia, sebuah akomodasi penerbangan milik BUMN yang tersohor dengan fasilitasnya. Penerbangan di berbagai destinasi tujuan ada di airlines ini sehingga siapa saja senang menggunakannya. Untuk meyambut datangnya penghujung tahun 2020, Garuda Indonesia memberikan banyak promo akhir tahun menarik yang bisa teman traveler semua nikmati. Apa aja ya promonya? Yuk cek!

Baca juga : 5 Tempat Staycation di Jogja, Murah Mulai 100 Ribu

Promo Harga Istimewa

Ilustrasi promo via pexel/andrea piacqudio

Promo ini merupakan promo pilihan dari beberapa rute pilihan baik domestik maupun internasional. Harga yang ditawarkan tentu lebih hemat. Teman traveler harus berebut nih pasalnya promo ini hanya berlaku pada tanggal 18 November 2020 – 19 Desember 2020. Beberapa destinasi tujuan dan harga promo dari Garuda Indonesia seperti berikut.  Penerbangan Jakarta – Denpasar dengan harga Rp 1.579.100, sementara penerbangan dari Jakarta – Lombok hanya berkisar Rp 1.540.600. Masih banyak lagi promo Garuda yang bisa teman traveler cek langsung.

Potongan Hingga 300.000 di Hari Weekend

Ilustrasi promo via pexel/torsten dettlaff

Nah, bagi teman traveler yang mau liburan, Garuda juga telah menyiapkan promo khusus libur weekend. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020 loh dan khusus untuk sabtu minggu ya. Sayangnya, promo ini hanya berlaku bagi pengguna kartu kredit digibank saja.  Untuk mendapatkan promo, teman traveler cukup memasukkan kode promo FLYDBS pada aplikasi GIA Mobile. Transaksi senilai Rp 2.000.000 akan mendapat potongan Rp 100.000, sementara potongan Rp 300.000 hanya berlaku untuk transaksi minimum Rp 3.500.000 rupiah.

Pengguna BNI dapat Potongan Hingga 500.000

Ilustrasi potongan menggunakan kartu kredit BNI via ig/@prolash_studiooo

Para pemilik kartu kredit maupun debit BNI pasti bakalan seneng dengan promo yang satu ini. Pasalnya dengan menggunakan kode promo BNIWOW, pengguna BNI akan mendapat potongan Rp 500.000 pada minimum transaksi Rp 4.000.000. Gak usah khawatir, bagi teman traveler yang melakukan transaksi hanya Rp 2.000.000 bakalan dapat potongan sebasar Rp 200.000. Nah, promo BNI ini bisa teman traveler nikmati sampai 30 Desember 2020 hanya pada hari Rabu saja ya.

Promo Spesial Tanggal 20

Ilustrasi potongan taggal 20 via pexel/yasmine qasem

Yang terakhir tapi gak kalah spesial adalah potongan senilai Rp 300.000 setiap meakukan minimum transaksi Rp 4.000.000 lewat aplikasi GIA Mobile . Potongan ini bisa kalian dapatkan hanya pada tanggal 20 saja ya.

Promo Airlines Lain

Promo citilink via ig/@rifaldirifh_

Selain Garuda Indonesia, beberapa promo menarik dari penerbangan di Indonesia juga bisa kalian dapatkan. Beberapa airlines tersebut ialah Citilink yang menurunkan harga tiket pesawat hingga 15%, Lion Air Group dan Sriwijaya yang mengikuti kebijakan standar harga dari pemerintah selama masa pandemi.

Wah, promo akhir tahun ini bisa dimanfaatka bagi teman traveler yang sudah berencana mudik atau bepergian ke destinasi wisata tujuan. Namun, tetap ikuti protokol kesehatan agar perjalanan dimanapun tetap aman. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

museum sewu rai

Museum Sewu Rai, Benarkah Ada Seribu Wajah di Dalamnya?

fi surstromming weden

Surstromming, Makanan Khas Swedia, Ikan Fermentasi yang Berbau Busuk