in ,

Pulau-pulau Ini Membentuk Kepala Hewan, Di Mana Saja, Ya?

Pulau Ini Bentuknya Mirip Kepala Hewan, Hasil Karya Seorang Digital Artist

Pulau Berbentuk Kepala Hewan
Pulau Berbentuk Kepala Hewan

Banyak sekali destinasi wisata unik di dunia yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong. Seperti pulau yang penghuninya sebagian besar hewan seperti kucing maupun kelinci. Namun ada juga nih pulau yang kalau dilihat dari atas, bentuknya menyerupai kepala hewan. Apakah benar-benar ada ya? Penasaran kan? Yuk dibaca saja ulasan berikut.

Baca juga : Melahap Tomahawk Steak ala Texas yang Dimasak dengan Cinta, Bikin Ngiler kan?

Aerial Photo Pulau yang Serupa Kepala Hewan

Pulau Tupai via Instagram @fabienbarrau
Pulau Tupai via Instagram @fabienbarrau

Kalau Teman Traveler melihat gambar pulau-pulau ini, mungkin sebagian bertanya di mana lokasinya. Bagaimana tidak? Kalau dilihat dari atas ada yang membentuk kepala tupai, beruang, maupun kucing. Bisa juga ingin berkunjung ke wilayah ini. Namun, pulau-pulau yang tampak nyata tersebut merupakan hasil editan saja. Menggabungkan beberapa gambar diambil dari stock images ditambah imajinasi sang seniman digital.

Karya Seniman Prancis

Night Owl Highway Karya Fabien Barrau via Instagram @fabienbarrau
Night Owl Highway Karya Fabien Barrau via Instagram @fabienbarrau

Pulau-pulau yang membentuk kepala hewan tersebut merupakan karya rekayasa digital oleh Fabien Barrau, seniman asal Prancis. Fabien merupakan digital artist yang telah menelurkan banyak karya bahkan bekerja sama dengan brand-brand ternama, terlihat dari portofolio di situs web resmi miliknya. Seniman yang bermarkas di Paris ini telah bekerja dalam bidang ini lebih dari 10 tahun. Bahkan dirinya pun telah memiliki studio digital art sendiri.

Tanggapan Netizen

Teluk Beruang via Instagram @fabienbarrau
Teluk Beruang via Instagram @fabienbarrau

Fabien Barrau yang gemar melakukan photo-retouching ini pun selalu menambahkan caption unik di postingannya. Seperti pada gambar Bear Creek di atas, Fabien menyebutkan bahwa dahulu sebelum manusia datang ke muka bumi. Terdapat legenda bahwa para beruang akan berkumpul di atas bukit pulau tersebut untuk memilih pemimpin mereka yang selalu berjenis kelamin perempuan. Keterangan foto tersebut semakin menambah perhatian netizen terhadap karyanya.

Kalau dilihat dari antusiasme komentar netizen di akun Instagram Fabien, sebagian besar dari mereka sangat mengagumi hasil karyanya yang terbilang original dan kreatif. Tidak sedikit dari mereka yang bahkan meminta izin untuk mengunggah kembali foto hasil karya digital Fabien ke akun mereka.

Karya Unik Fabien

Pulau Kucing via Instagram @fabienbarrau
Pulau Kucing via Instagram @fabienbarrau

Tidak hanya mengedit pulau-pulau menjadi bentuk menyerupai kepala hewan, Fabien pun menampilkan beragam karya lain di akun Instagram resminya. Beberapa diantaranya adalah foto monumen Arc de Triomphe yang disulap menjadi berada di bawah laut dengan paus mengelilingi, terinspirasi dari pelukis favoritnya. Fabien Barrau yang menggunakan Photoshop ini juga membuat jalan raya super ruwet menyerupai bentuk kepala burung hantu.

Jadi Teman Traveler sudah pada tahu kan kalau pulau-pulau berbentuk unik tersebut tidaklah nyata? Meski begitu, karya menakjubkan seniman dari Prancis ini perlu diapresiasi. Mana nih yang menurutmu paling keren? Next

ramadan
Resort di tepi pantai Sabang

Resort di Tepi Pantai Sabang Aceh yang Bakal Membuat Liburanmu Jadi Berkesan

Kafe Hewan di Seoul, Korea Selatan

Unik Banget! Nggak Cuma Anjing dan Kucing, Ini Sekian Kafe Hewan di Seoul