in ,

Resort di Tepi Pantai Sabang Aceh yang Bakal Membuat Liburanmu Jadi Berkesan

Pilihan resort ini punya suasana yang bisa tenangkan pikiran.

Resort di tepi pantai Sabang
Resort di tepi pantai Sabang

Sabang merupakan sebuah kota yang menjadi bagian Provinsi Aceh dan lokasinya berada di Pulau Weh. Kota ini memiliki keindahan berupa pulau-pulau yang tersebar di sisi utara dan barat. Karena keindahannya, tak heran wisatawan banyak yang berkunjung. Jika ingin menikmati suasananya lebih lama lagi, Teman Traveler bisa menginap di pilihan resort di tepi pantai Sabang berikut ini. Mau tahu?

Baca juga : Kota Wisata dengan Tiket Pesawat PP Tidak Sampai Satu Juta dari Jakarta

Freddies Santai Sumur Tiga

Freddies Santai Sumur Tiga
Freddies Santai Sumur Tiga via Instagram/idnfkr

Resort ini berada di Sumur Tiga, yang merupakan kawasan pantai di Pulau Weh. Menawarkan pemandangan yang menakjubkan berupa birunya air laut, hamparan pasir putih, dan rindangnya pepohonan. Memiliki lokasi di timur pulau, menjadikan Freddies sebagai tempat yang tepat untuk menyaksikan panorama terbitnya matahari.

Selain itu di sini juga tersedia bungalow dan familiy room. Di setiap kamar dilengkapi dengan hammock untuk menikmati suasana di teras. Tamu juga dimanjakan dengan menu makanan yang selalu disajikan berbeda setiap harinya. Beralamat di Jl. Kyai Haji Agus Salim, Ie Meulee untuk semalam dikenai harga mulai dari Rp340 ribu saja.

Gapang Beach Resort

Gapang Beach Resort
Gapang Beach Resort via Instagram/cyuoffi 

Dengan menginap di Gapang Beach Resort, Teman Traveler akan disuguhkan dengan pemandangan Pantai Gapang, Kelurahan Iboih yang menarik. Selain itu, tamu juga bisa melakukan beberapa kegiatan seperti diving, memancing, snorkeling, dan lain-lain. Memiliki kesan tradisional karena dindingnya terdiri dari material kayu.

Resort ini menawarkan fasilitas lain berupa teras untuk berjemur, pijat, barbekyu, internet gratis, bar, antar jemput bandara, dan lain-lain. Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp350 ribu, tamu sudah mendapatkan fasilitas pendingin udara, kamar mandi pribadi, dan tv kabel di setiap kamar.

Fie Resort

Fie Resort
Fie Resort via Instagram/dinaiswara94

Resort di tepi pantai Sabang selanjutnya adalah Fie Resort yang beralamat di Jl. Tengku Paya Dua, depan pantai Iboih. Di sini Teman Traveler bisa dengan bebas menikmati pemandangan alam yang sangat cantik disertai dengan tiupan angin yang sepoi-sepoi. Juga memiliki bangunan bergaya tradisional, resort ini menawarkan fasilitas seperti taman kecil, barbekyu, restoran, internet gratis, dan juga penyewaan mobil. Untuk menikmati malam di sini, tamu harus merogoh kocek mulai dari Rp450 ribu per malam dan sudah bisa mendapatkan layanan sarapan, queen bed, pendingin udara, dan kamar mandi pribadi.

Mata Ie Resort

Mata Ie Resort
Mata Ie Resort via Instagram/isra_jrm

Terakhir dan nggak kalah menarik adalah Mata Ie Resort yang beralamat di Anoi Itam, Sukajaya. Menawarkan pemandangan pantai dari atas, tamu sangat dimanjakan dengan fasilitas yang juga memadai, baik di kamar ataupun di dalam resort. Tamu bisa berenang di kolam renang yang tersedia, bernyanyi di ruang karaoke, makan di restoran, internet gratis dan lain sebagainya. Mata Ie Resort merupakan resort yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat menginap dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk per malamnya, tamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp500 ribu untuk kamar standard.

Beberapa pilihan resort di tepi pantai Sabang tadi memiliki pemandangan yang menakjubkan dan bakal membuat liburan Teman Traveler menjadi lebih berkesan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba yang mana dulu nih? Next

ramadan
Es Jaipong Kota Baru

Es Jaipong di Jogja, Tampilan Menggoda Rasa Bikin Lidah Bergoyang

Pulau Berbentuk Kepala Hewan

Pulau-pulau Ini Membentuk Kepala Hewan, Di Mana Saja, Ya?