in , , , ,

Ingin Traveling Akhir Pekan Ini? Ini Ramalan Keuangan Menurut Zodiakmu

Sudah punya pandangan?

ramalan keuangan
virgo

Weekend sebentar lagi tiba nih, waktunya meregangkan otot mata dengan traveling. Tapi, jangan sampai memaksa traveling dalam keadaan kantong kosong ya. Ada baiknya kamu cek dulu apa kata zodiak tentang ramalan keuangan teman traveler.

Baca juga : Kedung Jembar Malang, Air Terjun eksotis Bagaikan Green Canyon mini

Aries

Via pixabay/darkmoonart

Zodiak bergambar domba jantan ini nampaknya harus sedikit menahan keinginan bepergian. Keungan teman traveler lagi pas-pasan banget. Hati-hati jika memaksakan akan mengurangi kebutuhan prioritas yang ada.

Gemini

Via pixabay/darkmoonArt de

Lambang dua anak kembar pada Gemini nampaknya perlu banyak berhemat dulu. Mungkin banyak pengeluaran yang terlalu sehingga belum memiliki cukup cadangan tabungan. Sementara, niat untuk traveling diundur dulu ya.

Virgo

Via pixabay/darkmoonArt de

Duh si Virgo bener-bener harus membatalkan traveling minggu ini. Virgo dengan lambang wanita perawan ini sulit banget meredam keinginan membeli barag-barang yang gak perlu, walhasil kantong kempis dan gak bisa buat traveling deh.

Cancer

Via pixabay/darkmoonArt de

Sebenarnya Cancer bisa aman-aman aja nih traveling di akhir pekan ini. Ada cukup tabungan, namun tetap perlu memanage pengeluaran sekecil apapun ya.

Leo

Via pixabay/darkmoonArt de

Nampaknya Leo bisa tersenyum bahagia bisa mengadakan traveling minggu ini. Selamat teman traveler berzodiak Leo lagi dipenuhi keberuntungan. Tapi jangan cepat puas dan terlena dengan keberuntungan tersebut ya. Tetap biasakan menabung untuk hal tak terduga.

Capricorn

Via pixabay/Gerd Altmaan

Zodiak yang lahir pada 22 Desember – 19 Januari perlu berwaspada saat melakukan traveling akhir pekan ini. Jika lengah, traveling hanya akan membuat pengeluaran membeludak tanpa control.

Aquarius

Via pixabay/DarkmoonArt de

Aquarius, jangan main hantam tanpa berpikir dua kali ya. Kalau masih ragu-ragu traveling akhir pekan ini dengan keuangan seadanya, sebaiknya ganti di lain waktu. Jangan sampai tabungan yang sudah tersimpan ikut bobol karena terlalu tergesa-gesa.

Pisces

Via pixabay/DarkmoonArt de

Zodiak dengan lambing dua ikan berenang berlawanan arah bisa menikmati liburan akhir pekan ini. Pasalnya, kerja keras terbayar sesuai apa yang teman traveler harapkan.

Taurus

Via pixabay/DarkmoonArt de

Hmm tahan dulu deh Taurus yang mau traveling dengan wisata yang butuh banyak biaya. Nampaknya masih perlu memilah milah mana yang perlu didahulukan dan ditangguhkan.

Libra

Via pixabay/DarkmoonArt de

Wih nampaknya Libra bisa bersemangat liburan minggu ini. Meskipun traveling dengan biaya besar, pemasukan teman traveler berlambang timbangan ini masih bisa diandalkan.

Scorpio

Via pixabay/DarkmoonArt de

Scorpio juga bisa bernafas lega. Traveling di weekend kali ini gak ada hambatan karena keuangan tetap stabil. Yuk cus cari destinasi wisata yang belum dikunjungi.

Sagitarius

Via pixabay/DarkmoonArt de

Gak perlu segan bilang sama rekan-rekan kalau teman traveler gak bisa join liburan kali ini. Namun, jika dirasa keungan masih cukup stabil, boleh deh bilang yes berangkat.

Nah, sudah punya pandangan kan untuk traveling akhir pekan ini. Meskipun ramalan keuangan tidak sepenuhnya benar, setidaknya bisa membuat teman traveler berpikir dua kali untuk mengambil keputusan. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

Uniknya Kampung Sasak Ende Lombok, Bersihkan Lantai Dengan Semen Merk Empat Kaki

fi trans snow world

Libur Akhir Pekan Bermain Salju di Trans Snow World Bintaro