in , ,

Libur Akhir Pekan Bermain Salju di Trans Snow World Bintaro

Menikmati salju di Trans Snow World Jakarta bersama keluarga

fi trans snow world

Akhir pekan telah datang lagi nih Teman Traveler, sudah punya rencana ingin liburan ke mana? Bermain salju saja yuk! di Trans Snow World Bintaro, Jakarta. Tempat yang cocok dihabiskan bersama keluarga, selain itu juga terhindar dari musim hujan dan tentunya sudah menerapkan protokol kesehatan ketat. Penasaran? simak penjelasan lengkap berikut.

Baca juga : Mampir ke Sanggalaki, Pulau Pinggiran Tempat Para Penyu Menitipkan Keturunan

Wisata Keluarga

wisata keluarga snow
Ilustrasi via instagram fauzanfm

Trans Snow World Bintaro adalah destinasi wisata dengan konsep ala pegunungan Jepang yang luasnya mampu menampung 1.000 orang dan memiliki banyak wahana bermain salju seru. Pilihan pas untuk mengisi liburan bersama keluarga atau teman-teman saat akhir pekan.

Wahana di tempat ini yaitu ada area bermain ski, Teman Traveler akan diajak skiing sambil melihat pemandangan Pegunungan Fuji ala Trans Snow World, lalu ada area bermain seluncur salju yang diminati anak-anak, kemudian ada gondola gantung dan spot foto instagramable.

Penerapan Protokol Kesehatan

wajib memakai masker trans snow world
Ilustrasi via instagram muhlisfernando

Mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, tempat wisata ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Diantaranya, pengunjung diwajibkan selalu memakai masker pada area bermain salju, mengukur suhu pengunjung, menjaga jarak saat antre dan di dalam area, disediakan tempat cuci tangan serta hand sanitizer.

Selain itu, dilakukan penyemprotan disinfektan pada peralatan bermain, tidak ada kontak fisik karena pengunjung disarankan membeli tiket via online, dan staf yang bertugas melakukan tes covid-19 terlebih dahulu. Pengunjung juga dibatasi waktu bermainnya hanya 2 jam per orang.

Fasilitas, Tiket dan Lokasi

wisata keluarga trans snow world
Ilustrasi via Instagram intannaara

Tempat wisata salju ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk pengunjung, yaitu ada penyewaan peralatan bermain, restoran dengan menu western serta pilihan kopi, ruang menyusui, loker penyimpanan, toilet dan toko merchandise.

Harga tiket masuknya mulai Rp 225.000 sampai Rp 300.000, sedang ada promo lho! Buy 1 get 2 dengan membayar Rp 225.000 sudah mendapatkan 2 tiket hanya saat weekday dan Rp 600.000 untuk 3 tiket saat weekend dan libur nasional. Promo berlaku sampai tanggal 18 Desember 2020 ini, ayo buruan booking di websitenya!

Trans Snow World berada di Transpark Mall Bintaro di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pd. Jaya, Kecamatan Pd. Aren, Tangerang Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 19.00 WIB.

Rekomendasi Tempat Lain

Ilustrasi via instagram _muhammadabdii

Ada juga tempat lain yang tidak kalah seru yaitu Ice Skating Taman Anggrek, Teman Traveler akan diajak bermain ice skating sambil menikmati salju juga. Terletak di lantai 3 Mall Taman Anggrek di Jalan Letjen S. Parman No.Kav 21 Tomang, Jakarta Barat.

Tempat ini bisa dijadikan area permainan seru bersama teman-teman mencoba ice skating, ada juga sekolahnya dengan pelatih profesional. Harga tiket masuknya yaitu Rp 95.000 per orang saat weekday, sedangkan weekend 125.000 per orang. Jangan lupa memakai baju lengan panjang dan jaket ya Teman Traveler.

Demikian ulasan Trans Snow World Bintaro yang seru, jadi tidak perlu keluar negeri untuk merasakan salju nih Teman Traveler! Next

ramadan
ramalan keuangan

Ingin Traveling Akhir Pekan Ini? Ini Ramalan Keuangan Menurut Zodiakmu

fi clean meat

Clean Meat Sebuah Inovasi Daging Hasil Laboratorium