in , , , ,

5 Kafe Instagenic, Tempat nge-Chill di Malang

Mengahabiskan waktu liburan di Kota Malang tak hanya dengan menjelajahi tempat-tempat wisata. Sobat traveler juga dapat menemukan kafe dengan mudah.

Baca juga : 5 Biaya Persiapan Liburan, Alokasikan Jauh-jauh Hari

Soabat traveler dapat melakukan aktivitas seperti nongkrong, kerja atau pun sekedar nge chill dan santai diakhir pekan.

Nah berikut 5 rekomendasi kafe dengan tempat chill dan santai.

1. Preston.co

Via IG @prestoncoffee.co

Mampir ke Preston.co sobat enggak hanya disuguhkan dengan kopi tetapi juga Frappe dan Preston Shake, 2 minuman yang wajib sobat coba di Preston.co.

Untuk sobat yang pengen ngemil disini juga bisa pesan cookies, brownies fried fries dan pastry. Menu kopi di sini juga banyak variannya ada chuppachino, espresso, Americano dan ice coffe dengan bergam varian dan rasa.

Preston.co juga menampilkan live music loh, pas banget buat sobat yang nongkrong bareng teman-teman sambil ngopi dan menikmati snack.

Harga minuman di sini rangenya sekitar Rp 18.000 sampai Rp 35.000 dan harga makanan dan cemilan Rp 10.000 sampai Rp 20.000.

Preston.co mempunyai tempat yang cukup luas, sobat bisa pilih indoor atau outdoor. Terdapat fasilitas smooking area, toilet dan wifi, pokoknya sobat bakal betah deh berlama lama nongkrong di sini.

Selain itu di sini sobat bisa berfoto-foto ria karena terdapat banyak spot yang istagramable.

Preston.co buka mulai pukul  12.00- 00.00 WIB di Jl. Terusan Soekarno Hatta Barat No.A5, Mojolangu, Lowokwaru, Malang City, East Java 65142.

2. Sivaraja’s Secret Garden

Via IG @secretgarden.malang

Kafe yang istagramabel yang satu ini mempunyai keunikan yaitu bertema secret garden dengan dikelilingi oleh taman, suasana ngopi di tempat terbuka yang dikelilingi taman cantik.

Kafe ini dilengkapi dengan meja dan kursi kayu, uniknya pada saat malam tiba tempat ini diterangi lampu gantung, jadi pas banget untuk spot foto instagramable.

Menu populer di kafe ini adalah Majestic Winter, menu ini terbuat dari jagung bakar yang disajikan dengan es krim vanilla. Selain itu ada juga chuppachino.

Buat sobat yang pengen ngemil disini juga ada beragam cake untuk pendamping minum kopi.

Disini juga ada live music akuistik, jadi pas banget untuk nyantai sambil kerja atau hanya sekedar ngobrol bareng teman.

Sivaraja’s Secret Garden terletak di Jl. Besar Ijen No.79, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB setiap harinya.

3. Robucca

Via @robucca.id

Kafe berikutnya yang ada dalam list rekomendasi ini adalah Robucca, kafe ini punya konsep minimalis indutrialis yang dinominasi warna abu-abu dan memiliki jendela besar untuk menikmati pemandangan hijau diluar. Kafe ini juga dikelilingi taman yang hijau dan dikelilingi oleh pepohonan.

Kafe ini cocok banget untuk sobat traveler nongkrong atau hanya sekedar cari suasana baru untuk bekerja. Suasana kafe ini yang rindang dan sejuk bakal bikin sobat betah berlama-lama didepan laptop.

Sambil santai dan nge chill sobat juga bisa menikmati minuman seperti Brule, Bitter Sweet Choco, Green Tea dan minuman soda menyegarkan lainya.

Robucca juga menyediakan makanan berat ala jepang seperti Gyutandon dan Ramen dan macam-macam menu dessert dan snack.

Range harga minuman dan makanan di Robucca berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 40.000-an

Kafe ini beralamat di Ijen Nirwana, Jl. Raya No.1A, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116.

Buka mulai pukul 07.30 – 20.30 WIB setiap hari.

4. Dialoogi Space & Coffee

Via IG @yoiki_malang

Dialoogi Space & Coffee mengusung konsep industrial modern, hampir setiap sudut di kafe ini dapat menjadi spot foto yang istagramabel ala industrial modern.

Di Dialoogi Space & Coffee terdapat spot foto ikonik yaitu dinding yang dilapisi rumput sintesis plus tulisan Dialoogi. Cocok banget buat mengisi feed instagram sobat traveler.

Menu yang ditawarkan juga enggak kalah keren ada Dialoffee es kopi susu, Cocoffee es kopi susu kelapa dan Gingerloogi Es Kopi Soda Jahe. Ada juga cemilan dan menu pendamping kopi seperti corissant dan aneka cake.

Tempat ini cocok banget untuk untuk mengerjakan tugas, skripsi, dan juga bekerja bagi yang freelancer. Dialoogi Space & Coffee merupakan Gabungan dari coffee shop dan working space. Karena memang sebenarnya Dialoogi ini gabungan dari keduanya. Cocok buat segala aktivitas Mulai dari nongkrong, mengejar deadline pekerjaan, sampai ikut event talkshow tiap minggu.

Dialoogi Space beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.D-505, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

Buka mulai dari pukul 09.00-21.00 WIB setiap hari.

5. Katamichi coffee

Via IG @katamichi.coffee

Café instagenic yang satu ini ber alamat di Jl. Brigjen Slamet Riyadi No 97 C, Malang. Buka maulai pukul 09.00-21.00 setiap harinya.

Kafe yang satu ini berkonsep minimalis dengan sentuhan ornamen jepang. Banyak banget nih spot foto instagramable yang akan sobat traveler jumpai di kafe ini. Kafe ini menyanjikan menu kopi dan non kopi sebagai sajian utamanya.

Sobat juga dapat menikamti aneka ragam menu kopi dan menu pendamping kopi seprti aneka cake dan pastry. Katamichi coffee juga memproduksi aneka pastry secara homade jadi dijamin deh sobat bakalan suka.

Menu yang paling populer di sini antara lain Aisukohi, Aisumatcha dan Danish Roll. Harga menu disini berkisaran dari RP 15.000 untuk varian kopi dan Rp 20.000 untuk varian non kopi.

Katamichi coffee ini cocok banget untuk sobat bersantai ataupun kerja karena suasananya yang nyaman dan tenang.

Nah itu tadi rekomendasi kafe tempat nge chill dan santai di Malang, boleh banget nih sobat berkunjung ke salah satu kafe tadi. Next

ramadan

Embung Kledung, Spot Instagramable Serasa di Kaki Gunung Fuji

Indahnya Islandia bak Kerajaan “Arendell” Dunia Nyata