in ,

Resort di Malaysia Ini Biarkan Kamu Bermalam di Dalam Hutan, Berani Coba?

Resort di Malaysia yang letaknya di dalam hutan, penasaran?

Resort di dalam hutan Malaysia
Resort di dalam hutan Malaysia

Sesekali ada baiknya untuk merasakan sensasi bermalam di alam terbuka. Selain dimanjakan dengan pemandangan serba hijau, udaranya yang masih belum tercemar mampu menyejukkan pikiran. Jika Teman Traveler biasanya memilih akomodasi murah yang berada di perkotaan, beberapa resort di dalam hutan Malaysia ini patut untuk dicoba. Langsung kepoin yuk!

Baca juga : Kota Paling Mahal di Dunia! Siap Kantong Bolong Setelah Berlibur ke Sini

Permai Rainforest Resort

Permai Rainforest Resort via Instagram/permairainforestkuching

Permai Rainforest Resort ini berada di salah satu negara bagian Malaysia, yakni Sarawak. Menghadirkan tempat menginap yang berbeda dari yang lain, Permai Resort letaknya berada di kawasan hutan hujan tropis. Berada di kaki Gunung Santubong, membuat udaranya terasa sejuk.

Teman Traveler dapat melakukan kegiatan seru, mulai dari berkunjung ke pantai, bersepeda, hiking, diving, rental sepeda, dan berkano sekalipun. Budget yang harus dikeluarkan untuk menginap di sini berkisar mulai dari Rp1,3 juta per malamnya.

Japamala Resorts by Samadi

Japamala Resort via Instagram/japamala_resort

Resort bernuansa alam lainnya datang dari Japamala Resorts by Samadi yang terletak di Kampung Lanting, Pulau Tioman. Ketika menginap di sini, mata akan dimanjakan dengan rindangnya pepohonan hijau dan birunya pantai serta hamparan pasir putih yang bersih. Serasa liburan di pulau pribadi, resort dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, spa, kursi berjemur, jacuzzi, dan lain-lain.

Berminat untuk mencobanya? Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp2,1 juta per malam di Chalet Tree Top (rumah pohon) lengkap dengan satu ranjang berukuran super king, balkon pribadi, televisi, pendingin udara, dan kamar mandi yang luas.

Tabin Wildlife Resort

Tabin Wildlife Resort via Instagram/kam.littlejourney

Resort di dalam hutan Malaysia selanjutnya datang dari Tabin Wildlife Resort yang teletak di Jalan Tungku Km.49, Lahad Datu, Sabah. Tamu yang menginap akan merasakan sensasi menginap layaknya di dalam hutan belantara namun ditemani dengan fasilitas yang lengkap. Seperti ranjang yang empuk, spa, dan kamar yang luas. Bahkan Teman Traveler dapat menikmati indahnya sungai yang mengalir dari kamar. Biaya bermalam di sini berkisar mulai dari Rp7,2 juta. Tertarik untuk mencobanya?

The Datai Langkawi

The Datai Langkawi via Instagram/thedatailangkawi

Resort yang juga suguhkan nuansa bermalam di tengah hutan adalah The Datai Langkawi. Berkediaman di Jalan Teluk Datai, resort mewah ini hadir dengan konsep yang lebih modern. The Datai Langkawi tau cara memanjakan para tamunya dengan memberikan sejumlah fasilitas berupa kolam renang, lounge, spa, pusat kebugaran, perpustakaan, dan lain-lain.

Jika ingin menambah pengalaman baru, Teman Traveler bisa ikut kelas memasak, yoga, berkano, selancar, dan bermain tenis. Namun, tarifnya cukup menguras kantong yakni berkisar mulai dari Rp9,3 juta per malam untuk kamar deluks yang dapat menampung sebanyak tiga orang.

Deretan Resort di dalam hutan Malaysia tadi patut untuk dicoba jika sedang berkunjung ke negeri Jiran. Selain bisa merasakan sensasi bermalam dengan nuansa berbeda, Teman Traveler juga dapat pengalaman baru dengan melakukan berbagai aktivitas menarik. Mau coba yang mana dulu, nih? Next

ramadan

Amazing! LiYuan Library Tawarkan Serunya Sensasi Baca Buku di Tengah Hutan Beijing

Makanan Terpedas Dunia

10 Makanan Pedas di Dunia Bisa Bikin Mulut Terbakar, Kamu Berani Coba?