in ,

Resort dan Hotel Unik di Filipina, Bikin Pengalaman Menginap Jadi Berbeda

Pilihan resort dan hotel unik di Filipina, bikin pengalaman menginap jadi tak biasa!

Resort dan Hotel unik di Filipina

Ada banyak hal menarik yang bisa kalian temukan di Filipina. Mulai dari wisata seperti pulau tanpa daratan, berendam di air rebusan Kawa Bath, hingga berkunjung ke tempat menyeramkan seperti peti mati. Nggak berhenti di situ, lantaran resort dan hotel unik di Filipina berikut juga punya hal menarik untuk disimak. Intip bareng-bareng yuk!

Baca juga : Rahasia-rahasia Hotel yang Akan Bikin Kamu Kaget

Okada Manila

Okada Manila, via Instagram/okadamanila

Ibu kota Filipina punya hotel unik bernama Okada Manila. Konsep futuristik sangat tercermin pada bentuk bangunan serba kacanya. The Fountain merupakan salah satu ikon dari hotel ini. Karena memiliki fungsi menghidupkan musik tertentu melalui koreografi cahaya, air, dan suara.

The Fountain, via Instagram/okadamanila

Keunikannya itulah yang menjadikan hotel sebagai salah satu destinasi wisata di Manila. Okada memasang tarif sebesar Rp4 juta per malam dan mempunyai alamat lengkap di New Seaside Dr, Paranaque, Metro Manila.

The Lighthouse Marina Resort

The Lighthouse Marina Resort, via Instagram/ericyang_dec

Bagi kalian yang suka menikmati pemandangan dari ketinggian, maka The Lighthouse Marina adalah opsi yang cocok. Lantaran di resort ini terdapat sebuah mercusuar yang menampilkan lanskap pegunungan Zambales berdiri begitu gagah. Kalian juga dapat menyimak panorama tersebut dari balkon pribadi.

Resort dan hotel unik di Filipina, via Instagram/thedavidfabros

Marina Resort bertempat di Central Business, Block4, Lot 1, Moonbay Marina Complex, Waterfront Road, Subic Bay Freeport Zone, Zambales. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp1,8 juta.

Thunderbird Resort

Thunderbird Resort, via Instagram/itsmeclarkcant

Konsep Santorini tentu sudah menjamur di berbagai negara. Kalian juga dapat menjumpainya di Filipina. Thunderbird Resort akan memberikanmu sensasi tinggal di Yunani. Dengan bangunan serba putih dan birunya membuat siapa saja ingin segera narsis di sini.

Spot foto di Thunderbird, via Instagram/thunderbirdresortsandcasinos

Bertempat di Poro Point Freeport Zone, Kota San Fernando pemandangan yang ditawarkan berupa keindahan laut lepas. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp4,2 juta.

Nay Palad Hideway

Nay Palad Hideway, via Instagram/lostleblanc

Resort ramah lingkungan yang jauh dari kebisingan berikut memberikan sensasi pengalaman menginap berbeda. Bangunan di Nay Palad terdiri dari kayu yang telah di daur ulang. Mereka juga menyediakan villa yang nyaman untuk keluarga. Untuk menikmati malam di sini, siapkan kocek mulai dari Rp7,3 juta per malam. Nay Palad bertempat di Malinao Road, Pulau Siargao, General Luna, Surigao del Norte.

Suasana di Nay Palad, via Instagram/gabiluthai

Resort dan hotel unik di Filipina tadi kece banget kan? Bagaimana, jadi ingin mencoba salah satu dari daftar di atas? Next

ramadan
ayam betutu khas Men Tempeh

Ciamiknya Tempat Makan Legendaris di Bali

Resort Bali dengan Makan Malam Romantis di Atas Kolam