in

Hotel dan Resort Penuh Cinta Untuk Honeymoon di Lombok, Dunia Serasa Milik Berdua

Ombak Sunset [via instagram ]

Selamat ya, bagi kamu yang saat ini sudah sah menjadi pasangan suami istri dan hendak merencanakan liburan untuk honeymoon atau bulan madu. Karena hal itu adalah momen yang sangat spesial, maka kamu nggak boleh melaluinya dengan cara yang biasa-biasa saja. Akan sangat menyenangkan jika kamu datang ke tempat yang romantis didukung pemandangan indah baik berupa pegunungan atau pantai. Agar bisa mendapatkan momen seperti itu, kamu harus datang ke tempat yang tepat. Selain Bali, Lombok saat ini tengah naik daun menjadi destinasi yang pas untuk pasangan bulan madu. Alamnya yang cantik dengan pantai-pantai super keren bisa memanjakan mata dan membuat kamu seolah-olah sedang berada di surga. Dengan begitu, kamu akan merasa seperti pasangan pengantin baru yang paling bahagia di dunia ini.

Baca juga : Penginapan Kece di Bantul, Selatan Jogja yang Memesona

Manfaatkan waktu sebaik mungkin selama kamu berada di Lombok bareng pasangan. Pulau yang masuk dalam wilayah Nusa Tenggara Barat itu menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, termasuk dalam hal penginapan. Ada banyak sekali hotel, villa atau resort yang bisa kamu pilih. Tinggal sesuaikan saja dengan biaya yang kamu anggarkan. Sebagian penginapan langsung menghadap ke pantai. Jika kamu ingin momen romantis saat matahari akan tenggelam, maka penginapan pinggir pantai adalah pilihan yang tepat. Jika kamu ingin merasakan kedamaian serasa dunia ini hanya milik berdua, bisa memilih akomodasi yang ada di ketinggian. Semuanya keren-keren dan cantik. Agar kamu lebih gampang mengambil keputusan, berikut ini adalah beberapa Hotel dan Resort Penuh Cinta Untuk Honeymoon di Lombok.

1. Sudamala Suites & Villas Senggigi

Sudamala Resort [via instagram ]
Sudamala Resort [image source]
Bagi pasangan pengantin baru, di mana saja tempatnya asalkan bersama pasangan pasti akan jadi momen yang membahagiakan. Jika di tempat biasa saja keren, apalagi jika kamu datang ke Sudamala Suites & Villas Senggigi. Bangunan resort ini langsung menghadap ke pantai. Saat malam hari, suasananya jadi lebih romantis. Kamu bisa menyiapkan makan malam di pinggir pantai yang manis. Pihak resort yang terletak di  Jalan Raya Mangsit, Senggigi, Nusa Tenggara Barat itu akan dengan senang hati membantumu. Informasi seputar harga bisa kamu cari tahu di website resminya yaitu www.sudamalaresorts.com.

Sudamala Resort [via instagram ]
Sudamala Resort [Image source]

2. Hotel Ombak Sunset

Ombak Sunset [via instagram ]
Ombak Sunset [image source]
Gili Trawangan adalah surga bahari dan pantai, di mana saja kamu berada akan disuguhi dengan keindahan. Biar bulan madumu semakin nyaman dan bisa menikmati Gili Trawangan dengan maksimal, disarankan untuk menginap di Hotel Ombak Sunset. Salah satu yang menjadi ikon hotel tersebut adalah ayunan di pinggir pantai. Untuk menginap di sini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 1.5 juta per malamnya. Kamu sudah bisa menikmati suasana romantis di penginapan yang terletak di Dusun Gili Trawangan Indah, Lombok Utara itu. Reservasi bisa dilakukan lewat website resminya yaitu ombaksunset.com.

Ombak Sunset [via instagram ]
Ombak Sunset [image source]

3. The Trawangan Resort

The Trawangan [via instagram ]
The Trawangan [via instagram @thetrawanganresort ]
Resort ini cukup unik dan terkesan sederhana tapi menonjolkan keindahan dan keserasian dengan alam. Sebagian bangunannya bernuansa tradisional jadi kamu akan melihat banyak sekali pernak-pernik yang terbuat dari kayu. Mulai dari meja hingga bangku-bangku begitu anggun dan ditata dengan rapi. Lokasinya juga ada di Gili Trawangan, jadi  kamu bisa berwisata di pantai-pantainya. Kamu bisa melakukan pemesanan kamar lewat website resminya yaitu www.thetrawangan.com.

The Trawangan [via instagram ]
The Trawangan [via instagram @thetrawanganresort]

4. Sheraton Senggigi Beach Resort

Sheraton Resort [via instagram ]
Sheraton Resort [via instagram @pria_owo ]
Sheraton adalah jaringan hotel yang cukup mentereng, saat ini di Lombok juga ada resort yang dikelola Sheraton. Letaknya ada di Senggigi dan bersebelahan dengan pantai. Ada kolam renang yang luas dan unik, begitu juga dengan bangunannya yang kelihatan megah dengan fasilitas yang lengkap. Untuk satu malam saja, kamu diharuskan membayar Rp. 1.3  juta hingga Rp. 1.5 juta untuk menyewa akomodasi di Sheraton Senggigi Beach Resort dalam semalam. Langsung saja datang ke  Jalan Raya Senggigi Km. 8, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat atau mengakses halaman Instagramnya yaitu @sheratonlombok untuk mendapatkan informasi seputar pemesanan. 

Sheraton Resort [via instagram ]
Sheraton Resort [via instagram @tutyana7 ]

5. The Oberoi Hotel

The Oberoi [via instagram ]
The Oberoi [Image source ]
Jika kamu datang ke kawasan wisata Pantai Manda, akan disuguhi dengan pemandangan alam yang mengagumkan. Sudut yang paling pas untuk menikmati suasana itu adalah dari The Oberoi Hotel Lombok yang terletak di  Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Saat momen sunset, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk berenang atau bersantai di gazebo-gazebo hotel sambil menikmati ombak pantai dan permukaan laut yang membiasakan cahaya matahari.

The Oberoi [via instagram ]
The Oberoi [image source ]

6. Holiday Resort Lombok

Holiday Resort [via instagram ]
Holiday Resort [via instagram @holidayresort.lombok ]
Menghadap ke depan ada pantai yang air lautnya nampak biru dengan buih putih dari ombak. Sedangkan di belakang, ada pemandangan gunung, membuat keindahan di Holiday Resort Lombok jadi lebih keren dan menawan. Tempat ini cocok untuk berbulan madu dengan lingkungan dan fasilitas yang istimewa. Resort pinggir pantai ini ada di Jalan Raya Mangsit, Senggigi, Lombok Barat. Dapatkan informasi selengkapnya untuk melakukan reservasi di website resmi Holiday Resort Lombok yaitu www.holidayresort-lombok.com.

Holiday Resort [via instagram ]
Holiday Resort [via instagram @holidayresort.lombok ]

7. Svarga Resort Lombok

Svarga Resort [via instagram ]
Svarga Resort [via instagram @svargaresort ]
Svarga Resort Lombok menyajikan nuansa yang lebih modern. Karena letaknya yang berada di atas ketinggian, kamu jadi bebas memandang pegunungan dengan rerimbunan pohon kelapa. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berjalan ke pantai-pantai yang ada di Senggigi. Lokasinya ada di Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Berbagai macam informasi seputar resort mewah itu bisa kamu dapatkan lewat  www.svargaresort.com.

Svarga Resort [via instagram ]
Svarga Resort [via instagram @svargaresort]

8. D’Oria Boutique Resort Lombok

D'Oria [via instagram ]
D’Oria [via instagram @hotel_lombok]
Resort ini memiliki keunikan dan daya tarik karena bangunannya mengusung konsep rumah adat Lombok. Bukannya bangunan modern yang akan kamu lihat, tapi sebuah penginapan dengan bentuk bangunan yang khas, namun tetap menyediakan fasilitas mewah. D’Oria Boutique Resort Lombok terletak di Jl. Raya Senggigi Km. 12, Lendang Luar, Kabupaten Lombok Utara. Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di website resminya yaitu www.orialombok.com.

D'Oria [via instagram ]
D’Oria [via instagram @detaiskandar ]
Itulah beberapa resort mewah di Lombok yang pas banget sebagai bulan madu. Setelah mengetahui ulasan di atas jangan bilang kalau kamu jadi tambah bingung ya. Pilih saja yang paling sesuai dengan budget dan seleramu, akan lebih baik jika kamu memutuskan bersama dengan pasanganmu. Next

ramadan

Anak Rewel Saat Diajak Bepergian? Begini Cara Mengatasinya

Resort-Resort Mewah di Tebing dan Pinggir Pantai Bali