in , , , ,

5 Resort Mewah Bali, Serasa di Pedalaman Bikin Enggan Pulang

Bali, serasa surga ditanah nusantara yang telah mendunia. Jutaan turis mancanegara tiap tahunnya berlalu lalang menginjak tanah pulau Dewata ini. Tak heran tanah Bali memiliki segudang resort yang nyaman untuk relaksasi yang berpadu dengan alam. Ditambah destinasi wisata yang keren serta menantang adrenalin untuk berpetualang. Nah, teman traveler berikut 5 ulasan resort mewah tengah alam Ubud yang sangat menenangkan.

Baca juga : Pantai Bara, Weekend Sambil Kemping Seru di Bulukumba

Sang Giri Mountain Tent Resort, Pemandangan Indah Gunung Batukaru Sembari camp

Sang Giri Mountain Tent Resort berada dekat dengan danau Bedugul. Pastinya pemandangan pegunungan selalu menyambut traveler dengan hawa sejuk apalagi kabut menerpa disegala arah menjadikan suasana semakin syahdu.

Pihak resort juga menawarkan paket wisata petualangan ke Gunung Batukaru lengkap dengan segala macam peralatan pendakian. Traveler bisa trekking dan mengeksplore keindahan alam hutan dan hewan yang ada di alam bebas.

Sang Giri Mountain Tent Resort dengan sentuhan taman yang asri. Foto via trip.com

Lokasi Sang Giri Mountain Tent Resort lebih tepatnya berada di Jatiluwih Kangin, Penebel, Pura Petali Banjar Jatiluwih, Tabanan, Bali. Fasilitas resort jangan ditanya lagi, kemewahan bakal kamu nikmati sepanjang malam. Tersedia 8 tenda berelemen dasar kayu dan dilengkapi dengan fasilitas yang mewah. Masing-masing tenda memiliki teras pribadi, area duduk santai, ranjang ekstra lebar beserta kelambu tidur, kamar mandi dengan handuk dan perlengkapan lainnya.

Puri Sebatu Resort, Kemewahan Resort diTengah Hamparan Sawah Tegalalang

Bagi teman traveler yang ingin menikmati santainya fihamparan sawah yang hijau, menginaplah di Puri Sebatu Resort. Tepat dikawasan Tegalalang dimana hamparan sawah dengan terasering indah bakal menemani mu merelaksasi diri. Resort ini dirancang dengan arsitektur tradisional Bali lengkap dengan perabotan kayu. Suasana alam makin kental terasa karena bangunan tradisonal dipadukan dengan wangi rumput, bambu, bunga, dan pepohonan di sekitar resort.

Puri Sebatu Resort dengan panorama hutan perbukitan yang sejuk. Foto via purisebaturesort.com

Puri Sebatu Resort memiliki kamar.mewah dengan kelengkapan fasilitas yang mumpuni. Seperti AC, kamar mandi pribadi, mini bar, dan ketel pembuat kopi atau pun teh. Selain itu, Puri Sebatu Resort pun menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan, resto dengan masakan yang lezat, persewaan sepeda, dan spa. Jadi tunggu apalagi segera merapat ke resort ini di Banjar Apuh, Desa Sebatu, Tegallalang, Ubud.

Alila Ubud Hotel, Bermalam dengan suasana Tengah Hutan yang Menkajubkan

Alila Ubud menyatu dengan alam dan hutan yang indah. Berada di atas bukit dan di tepian Sungai Ayung, Alila Ubud Hotel jadi tempat bermalam yang paling banyak dicari pasangan honeymoon. Sangat tepat untuk relaksasi dan menenangkan diri. Tak hanya menyuguhkan keindahan alam yang asri dan natural, Alila juga menyuguhkan fasilitas secara gratis seperti tai chi, yoga, dan bersepeda.

Alila Ubud Hotel dengan pemandangan kolam renang ditengah hutan yang asri. Foto via phinemo.com

Kamar mewah Alila Ubud twpat menghadap ke gunung dan sungai Ayung. Uniknya segala desain arsitektur modern yang dipadukan dengan gaya tradisional khas Bali menjadi pilihan tepat untuk kamu yang sedang healing. Res

Resto mewah bintang 5 juga tersedia disini. Plantation Dining Restaurant yang menyajikan masakan Bali. Kemudian, terdapat Bar yang menghadap ke kolam renang terbuka.

Nginap Seru Bersama Kunang-kunang di Vila Pererepan

Villa Pererepan mengusung tema ramah lingkungan. Desain terkonsep secara alami dengan suasana pegunungan yang menciptakan pengalaman seru ditengah alam yang begitu natural. Fasilitas keren selalu menyambut para traveler dengan penuh warna. Kamar yang penuh dengan ukiran khas Bali dan kamar mandi semi terbuka.

Villa pererepan dengan konsep bangunan kayu yang menyatu dengan alam. Foto via trip.com

Villa Pererepan memang sangat dekat dengan alam dan hutan yang sejuk, jangan heran kalau malam hari terdengar suara jangkrik, burung, atau katak. Bahkan, saat malam tiba, pengunjung hotel banyak yang dihampiri kunang-kunang.

Kinaara Resort & Spa, Suasana Tengah Desa Yang Menawan

Kinaara Resort & Spa menjadi penginapan favorit bagi traveler Asia. Resort yang terletak di Desa Pemuteran sebelah utara Bali ini memiliki keunikan arsitektur bangunan yang terbuat dari kayu dengan sajian kolam air hangat ditengah alam terbuka.

Kinaara Resort & Spa memberi relaksasi pikiran dengan tampilan alam yang begitu menawan. Foto via hotelboard.com

Selain itu, Kanaara Resort & Spa juga menawarkan pengalaman makan malam romantis di Palm Bar & Resto. Pemandangan alam di sekeliling restoran yang menyejukan dan suara-suara kicauan burung dihutan yang menenangkan akan semakin menambah romantis suasana. Next

ramadan

Aqua Park Qatar, Pilihan Tepat Buat Liburan saat Panas Menyerang

Simak Tips Lifestyle Travel Agar Bebas Tanpa Beban