in , ,

Aqua Park Qatar, Pilihan Tepat Buat Liburan saat Panas Menyerang

Kehadiran Aqua Park di Qatar, sangat disambut dengan antusias terlebih anak-anak. Taman hiburan ini menjadi tempat favorit bagi mereka untuk bermain air. Aqua Park berlokasi di Abu Nakhla, dengan luas 50.000
meter persegi dengan daya tampung pengunjung 3.000 orang.

Baca juga : Serunya Liburan Paula Verhoeven di Jepang, Sempatkan Makan di Restoran yang Dilayani Geisha

Pintu masuk Aqua Park Qatar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Biaya yang perlu kamu keluarkan untuk bisa menikmati berbagai fasilitas di Aqua Park adalah QR180 untuk orang dewasa. Sedangkan anak-anak di bawah 120 cm, akan dikenakan biaya QR130. Jam operasional Aqua Park adalah setiap hari rata-rata pukul 10.00 – 20.00 waktu setempat.

Banyak area bermain (c) Helga Christina/Travelingyuk

Taman ini memiliki kolam ombak yang besar, kolam aktivitas, sungai malas, komplek slide dengan ketinggian 14 hingga 20 meter, desa eksotis, kolam keluarga, bar dan restoran. Berdekatan dengan Aqua Park, terdapat kompleks perbelanjaan dengan produk bermerek top-of-the-line, hypermarket, serta resort seluas 300.000 meter persegi.

Digemari anak-anak (c) Helga Christina/Travelingyuk

Area bermain dengan tema bajak laut dan kolam aktivitas anak-anak, jadi salah satu favorit di antara anak-anak dan melayani terutama untuk anak-anak hingga 14 tahun. Ada 5 slide berwarna-warni dan ember tip besar yang akan membuang hampir 7.000 liter air setiap 2 menit sekali.

Tema bajak laut (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ada kolam ombak yang menghasilkan gelombang simulasi dalam 6 pola dan intensitas khusus. Orang-orang juga dapat memilih untuk berenang di laguna dengan tempat duduk kering atau basah, yang dilengkapi dengan kafetaria dan bar jus. Pengunjung dapat dengan santai menaiki perahu karet di Lazy Rivewr sepanjang 600 kaki yang berkelok-kelok di sekitar taman.

Kolam luas dan beragam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ada juga Desa Budaya yang luar biasa, berlokasi ditengah-tengah taman yang mencakup Kabin Raja dan Kabin Ratu. Desa ini terhubung ke area taman lainnya melalui jembatan kayu. Terdapat puluhan payung yang terbuat dari kayu yang dipasang di seluruh Desa Budaya untuk tamu-tamu berteduh.

Aqua Park Qatar via @benny__simon__

Di Aqua Park, pengunjung dapat memakai pakaian renang reguler mereka. Ada satu toko kecil di dekat pintu masuk utama yang menjual perlengkapan berenang. Jadi, buat Teman Traveler kalau liburan ke Qatar jangan lupa mampir di Aqua Park, ya! Apalagi yang membawa anak-anak liburan dan sedang musim panas, tempat ini akan sangat membantu kamu menghindari cuaca panas yang menyerang Qatar ini. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Reog Ponorogo di Bandara Juanda

Reog Ponorogo di Bandara Juanda Surabaya, Ada Acara Apa?

5 Resort Mewah Bali, Serasa di Pedalaman Bikin Enggan Pulang