in , , , , ,

Resort Mewah Diatas Kapal Bersejarah MV Doulos Phos, Sajiannya Memikat Pengunjung

Doulos Phos The Ship Hotel adalah salah satu resort yang berada diatas kapal bersejarah

Salah satu resort mewah di Pulau Bintan yang menggunakan bangunan layaknya Kapal Bersejarah MV Doulos Phos
Salah satu resort mewah di Pulau Bintan yang menggunakan bangunan layaknya Kapal Bersejarah MV Doulos Phos

Salah satu kelebihan dari Provinsi Kepulauan Riau adalah areanya yang lebih dekat dengan negara tetangga yaitu Singapura. Saking dekatnya banyak warga Singapura yang lebih menghabiskan hari-hari liburannya di kawasan Kepulauan Riau. Memang sajian alam Kepulauan Riau sudah tidak bisa diragukan kembali, sangat menakjubkan. Terlebih wisata yang berbasis pesisir pantai ataupun lautnya.

Baca juga : Berburu Tiket Murah di GATF Sambil Wisata ke Bandung, Tempat Ini Jangan Sampai Terlewat

Salah satu resort mewah di Pulau Bintan yang menggunakan bangunan layaknya Kapal Bersejarah MV Doulos Phos
Salah satu resort mewah di Pulau Bintan yang menggunakan bangunan layaknya Kapal Bersejarah MV Doulos Phos. Foto via Gowest.id

Karena lebih sering traveler dari Singapura daripada warga negara sendiri membuat kawasan ini menjadi surga akan resort-resort dari segala jenis kemewahan. Salah satunya pulau Bintan dimana pulau ini menyajikan ratusan hotel dan resort mewah. Keindahan alam dan kemewahan penginapan menjadikan staycation mu bersama dengan sahabat ataupun keluarga berasa lebih nyaman dan menyenangkan. Sisi lain nuansa alamnya sayang bila terlewatkan begitu saja.

Beberapa dek dengan tampilan klasik layaknya kapal pesiar tahun 1900 an
Beberapa dek dengan tampilan klasik layaknya kapal pesiar tahun 1900 an. Foto via tripadvisor.com

Nah untuk kamu yang ingin memiliki pengalaman seru dengan memilih resrot ala kapal pesiar mewah. Rasanya sudah berada didalam kapal pesiar seharga puluhan ribu dollar. Namun kamu cukup menikmatinya didalam Kapal Douloz Phos. Salah satu kapal yang berusia tak lebih tua dari Kapal Titanic. Nyatanya, kapal ini bukan kapal aslinya yang sedang berlabuh namun kapal ini sengaja dibangun di Kawasan Wisata Lagoi, kemudian diubah menjadi hotel mewah. Hotel Doulos Phos biasa disebut sebagai The Ship Hotel yang berdiri sejak tahun 2019. Dari ceritanya, kapal ini adalah hasil produksi dari Newport News Shipbuilding yang dirilis tahun 1914 hingga mampu berlayar keliling dunia selama 105 tahun dengan berlabuh diberbagai negara dibelahan dunia.

Sajian dek kapal doulos phos the ship hotel dengan jacuzzy yang cantik
Sajian dek kapal doulos phos the ship hotel dengan jacuzzy yang cantik. Foto via tiket.com

Urusan interiornya, jangan ditanya pastinya sangat mewah, tepatnya menjadi sajian hotel berbintang 5. Pada nyatanya, berbagai investor telah menyelesaikan pembangunannya hingga menghabiskan dana senilai Rp. 330 miliyar. Urusan sajian alamnya tak jauh beda dari pulau Bali. Konsep kamarnya pun juga terlihat sangat epik. Pantas saja harga permalam sangat fantastis yaitu mulai dari harga Rp. 2,5 juta hingga Rp. 15 juta untuk satu malam saja.

Salah satu kamar mewah daridoulos phos the ship hotel
Salah satu kamar mewah daridoulos phos the ship hotel. Foto via tiket.com

Doulos Phos The Ship Hotel tidak hanya menyuguhkan keindahan untuk tamu hotel saja namun juga menyuguhkan kepada user yang menyewa atau menggelar acara didalam Doulos Phos The Ship Hotel. Untuk kamu yang ingin mendapatkan harga spesial dari Doulos Phos The Ship Hotel kamu cukup menggunakan member yang bisa kamu dapatkan diberbagai acara travel fair. Biasanya negara Singapura lebih banyak mengadakan acara-acara seperti travel fair. Next

ramadan
Rahmat International Wildlife Museum & Gallery menjadi museum satwa liar pertama di Asia Tenggara

Kerennya Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, Bisa Melihat Hewan Hasil Buruan

Kafe Pelayan Robot

Salut! Kafe di Jepang ini Pekerjakan Orang Lumpuh Jadi Pelayan Robot