in ,

Bukan Maladewa, Resort Menakjubkan Ini Ternyata Ada di Malaysia

Resort terapung di Malaysia yang mirip dengan Maldives!

Resort terapung di Malaysia
Resort terapung di Malaysia

Maladewa kerap jadi destinasi favorit bulan madu bersama pasangan. Suguhan pemandangannya begitu indah, menciptakan kesan romantis. Para turis umumnya memilih menginap di resort yang mengapung di lautan.

Baca juga : Menjadi Putri dan Pangeran dalam Sehari, di Sini Tempatnya!

Namun jika ingin sekedar merasakan sensasi tidur di atas samudra, Teman Traveler juga bisa mendapatkannya di Negeri Jiran kok. Berikut adalah deretan resort terapung di Malaysia yang bakal membuat liburanmu serasa di Kepulauan Maladewa. Simak ulasannya di bawah ini ya!

Lexis Hibiscus Port Dickson

Lexis Hibiscus via Instagram/constantinneo96

Deretan resort terapung di Malaysia yang pertama adalah Lexis Hibiscus Port Dickson di Jalan Pantai 12th Mile, Port Dickson, Pasir Panjang, Negeri Sembilan. Jika dilihat dari atas, susunan resort di sini tampak seperti bunga. Dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi di setiap pondoknya, Lexis memasang tarif mulai dari Rp2,3 juta per malam.

Suasana di Lexis Hibiscus PD via Instagram/joyrevfa

Pom Pom Island Resort

Pom Pom Island Resort, via Instagram/jeffry_junior_

Dikelilingi air laut jernih berwarna kebiruan yang indah, Pom Pom Island Resort dapat dijadikan sebagai tempat alternatif berbulan madu bersama pasangan. Akomodasi cantik ini berada di Jalan Causeway, Semporna, Pulau Sipadan. Tarif bermalamnya berkisar mulai dari Rp7,3 juta. Tertarik menghabiskan malam di tempat satu ini?

Pulau Pom Pom via Instagram/datugarcia_datumakling

Pangkor Laut Resort

Pangkor Laut Resort, via Instagram/theglobegoers

Bertempat di Pangkor Laut, Lumut, Negeri Perak, akomodasi menginap ini jadi destinasi pas untuk nikmati liburan ala Maldives. Panorama laut biru dan pepohonan hijau tampak jelas dari jendela kamar. Dengan tarif yang lumayan fantastis, untuk menginap semalam di sini pengunjung wajib siapkan budget mulai Rp9,3 juta.

Berenang di kolam renang resort via Instagram/ellemalaysia

Avani Sepang Goldcast Resort

Tampak seperti pohon kelapa via Instagram/depth_of_fendy

Hampir mirip dengan Lexis Hibiscus, dilihat dari udara Avani Sepang memiliki susunan villa dengan bentuk menyerupai pohon kelapa. Resort ini berlokasi di Sepang Goldcast, Jalan Pantai Bagan Lalang No.67, Kp. Bagan Lalang, Sungai Pelek, Selangor.

Sedikit lebih murah dari sejumlah resort di atas, Avani mematok tarif Rp1,3 juta per malamnya. Wah menarik banget kan, dengan biaya segitu Teman Traveler sudah dapat pemandangan super menakjubkan!

Suasana romantis di Avani Sepang, via Instagram/gotoursandholiday

Berjaya Langkawi

Berjaya Langkawi, via Instagram/nextination

Dikelilingi pepohonan yang begitu alami dan masih belum terjamah, menginap di Berjaya Langkawi bakal membuat liburanmu jadi lebih istimewa. Suguhan pemandangan laut jernih bakal membuat siapa saja betah berlama-lama di sini.

Tarif menginap selama semalam berkisar mulai dari Rp2,2 juta. Jika tertarik, Berjaya Langkawi bisa ditemukan di Karong Berkunci 200, Burau Bay, Pantai Kok, Langkawi, Kedah.

Suasana Berjaya Langkawi, via Instagram/nextination

Sipadan Kapalai Water Village

Sipadan Kapalai Water Village, via Instagram/momentsredefined

Sesuai namanya, resort ini berada di wilayah Pulau Sipadan. Dengan pemandangannya yang begitu spesial, tentu nggak salah jika memilih Kapalai Water Village sebagai tempat menginap. Selain suasana romantis, resort satu ini juga menawarkan paket diving untuk para tamunya. Jika tertarik menghabiskan liburan di sini, siapkan budget mulai Rp2,4 juta per malamnya.

Sipadan Kapalai, via Instagram/pinguette6

Gayana Eco

Pemandangan di Gayana Eco Resort, via Instagram/mfjai

Gayana Eco ini memiliki total 28 villa terapung. Selain cocok untuk pasangan yang mencari pengalaman liburan romantis, tempat ini juga pas dinikmati bersama keluarga.

Teman Traveler bisa menemukan Gayana Eco di Malohom Bay, Pulau Gaya, Malaysia. Jika berangkat dari Kota Kinabalu, kalian cukup berkendara selama 20 menit menggunakan speedboat. Jangan lupa, siapkan budget mulai Rp3,1 juta per malam untuk menginap di sini.

Gayana Eco via Instagram/arnold.travel

Mabul Water Bungalows

Mabul Water via Instagram/sofia.in.wanderland

Mabul Water Bungalow berada di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia. Tak hanya disuguhkan pemandangan hamparan lautan luas, para tamu juga akan dimanjakan deretan tanaman hias yang mengelilingi jembatan penyebrangan dan sekitar penginapan. Wah, instagenic banget nih. Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp7 juta per malam untuk menghabiskan momen liburan di sini.

Air yang jernih, via Instagram/lightandshadowgallery

Itulah deretan resort terapung di Malaysia yang bisa memberikan sensasi liburan ala Maladewa. Bagaimana, makin tertarik berkunjung ke Negeri Jiran? Next

ramadan
Nasi goreng sapi di Jogja

Nasi Goreng Sapi di Jogja, Buat Kamu yang Bosan Daging Ayam dan Kambing

Best Education Tourism for your Kids in Yogyakarta