in , ,

Resto 9 Angels Ubud, Makan Sepuasnya Bayar Seiklasnya

Bisa Makan Sepuasnya, Bayar Suka-suka, Lengkap dengan Suasana yang Homey dan Cozy buat Teman Traveler Betah Lama-lama di Resto 9 Angels Ubud

Resto yang berkonsep buffet atau prasnaman dan bisa Teman Traveler ambil sendiri biasanya membanderol harga yang tidak murah bukan. Tapi tidak di sebuah resto di Ubud yang dikenal dengan nama 9 Angels. Meski berkonsep prasmanan namun beragam kuliner yang tersaji bisa Teman Traveler santap hanya dengan membayar seiklasnya. Simak ulasan berikut untuk informasi lengkap tentang resto ini.

Baca juga : Hotel Dekat Venue Konser Shawn Mendes, Mending Pesan dari Sekarang Daripada Kehabisan

Resto Vegetarian

Resto Penuh Lampu via Instagram @dennis.101

Resto yang berlokasi di Jalan Suweta 32, Ubud, Bali ini menyajikan beragam makanan vegetarian sehingga sangat cocok bagi Teman Traveler yang tengah menjalani hidup sehat. Tidak hanya lauk, karbohidrat di resto ini bahkan berasal dari Nasi Merah jadi lebih sehat untuk dikonsumsi. Jika bingung mau makan dimana saat berlibur dengan keluarga, Teman Traveler dapat memilih resto yang satu ini.

Self Service

Self Service via Instagram @dennis.101

Tempat makan ini berbasis dinasi sehingga siapa pun dapat makan di sini. Resto ini menerapkan sistem Self Service sehingga Teman Traveler dapat mengambil sendiri berbagai macam sajian makanan dan minuman yang tersedia. Setelah selesai makan, Teman Traveler juga diminta untuk membereskan meja makan dan mencuci sendiri piring dan gelas yang telah digunakan. Jadi, tetap menjaga kebersihan ya!

Suasana Homey dan Cozy

Suasanya yang Nyaman via Instagram @dennis.101

Tidak hanya makan, Teman Traveler yang tengah mencari tempat nongkrong dan nyantai bersama dengan teman maupun keluarga juga bisa mendatangi tempat ini. Dijamin, Teman Traveler akan betah berlama-lama di sini terlebih jika gemar membaca buku. Tempatnya yang homey dan cozy lengkap dengan berbagai jenis buku akan menemani Teman Traveler sehingga nyantai di Bali akan lebih terasa.

Workshop dan Cooking Class

Banyak Lukisan via Instagram @dennis.101

Banyak orang yang menggunakan resto ini sebagai tempat workshop maupun cooking class. Tempat makan hingga memasak yang terbuka membuat Teman Traveler nyaman dan berasa di rumah sendiri. Bagi Teman Traveler yang suka mengoleksi lukisan hingga aksesoris, kamu juga bisa menemukannya di sini. Tempat yang keren juga dimanfaatkan banyak orang untuk mengabadikan momen.

Meski membayar seiklasnya di dalam sebuah toples yang telah tersedia, Teman Traveler bisa membayar sesuai nominal yang dirasa masuk akal. Jika ada uang lebih, Teman Traveler juga bisa menyumbang lebih sehingga dapat digunakan untuk me-support orang lain yang tidak mampu membayar maupun juga digunakan untuk mengembangkan kembali resto ini agar lebih banyak orang yang dapat menikmati hal yang sama seperti yang Teman Traveler rasakan. Next

ramadan

Point Nemo, Lokasi yang Paling Sulit Dikunjungi Manusia Bumi

Museum Satria Mandala Jakarta, Menggali Sejarah Ditengah Ibu Kota