in ,

Restoran ‘Tenggelam’, Sensasi Makan di Bawah Laut

4 Restoran Bawah Laut di Maldives

Restoran di bawah laut
Restoran di bawah laut

Destinasi wisata luar negeri yang menjadi impian banyak orang adalah Maldives. Selain keindahan laut, Kepulauan kecil yang bertetangga dengan Srilanka ini juga terkenal akan fasilitas mewahnya. Saking kerennya, ada banyak restoran berkonsep air dengan pemandangan menakjubkan. Bahkan pengunjungnya bisa makan ditemani ribuan ikan cantik. Di mana saja tempatnya? Berikut daftarnya.

Baca juga : Maladewa yang Glamor Ternyata Punya Wisata Islam!

Subsix, Niyama Resort

Subsix, Niyama Maldives
Subsix, Niyama Maldives [image source]
Restoran sekaligus bar satu ini merupakan bagian dari Niyama Resort yang berlokasi di Dhaatu Atoll. Tempat ini bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk makan ditemani dengan ribuan ikan. Mengapa tidak, Subsix terletak di kedalaman 6 meter di bawah laut. Digadang-gadang, restoran ini menjadi bar bawah laut pertama di dunia. Selain menikmati ragam makanan laut seperti ikan kakap, kakatua hingga anemon, kamu juga bisa menyaksikan pesta di tengah laut. Tentu saja hanya ada di hari-hari tertentu.

Subsix, Niyama Resort
Subsix, Niyama Resort [image source]

Ithaa Undersea Restaurant

Ithaa Undersea Restaurant
Ithaa Undersea Restaurant [image source]
Di kawasan Dhiveli, ada lagi restoran yang menyajikan pemandangan alam bawah laut. Apalagi kalau bukan Ithaa Undersea Restaurant yang merupakan bagian dari Conrad Rangali Maldives Resort. Tempat makan satu ini berada di kedalaman 5 meter dan hanya memiliki 14 kursi. Sementara harganya cukup fantastis berkisar jutaan ribu untuk satu jenis makanan saja. Meski menguras kantong, siapapun bakalan tak mau pulang saat ada di sini.

Ithaa Undersea Restaurant, Maldives
Ithaa Undersea Restaurant, Maldives [image source]

Sea, Anantara Kihavah

Sea Restaurant, Maldives
Sea Restaurant, Maldives [image source]
Tidak hanya ribuan ikan warna-warni, kamu juga dapat menikmati keindahan terumbu karang di dasar laut. Restoran tersebut tidak lain adalah Sea yang ada di Villa Anantara Kihavah. Tempat makan yang dinobatkah sebagai restoran dengan daftar menu wine terbaik menurut majalah The World of Fine Wine ini memang tidaklah murah. Untuk sekali makan, kamu bisa menghabiskan 2 hingga 3 juta rupiah per orang. Harganya boleh tinggi, tapi sesuai dengan lezatnya makanan serta keindahan bawah laut yang ditawarkan.

Sea Restaurant
Sea Restaurant [image source]

5.8 Undersea, Resort Hurawalhi

5.8 Undersea, Resort Hurawalhi
5.8 Undersea, Resort Hurawalhi [image source]
Berada 5,8 meter di bawah laut, restoran ini juga tak kalah membuat siapapun takjub. Apalagi kalau bukan 5.8 Undersea yang merupakan restoran milik Resort Hurawalhi. Tidak hanya menawarkan tempat duduk yang nyaman, hampir semua bangunan di sini terbuat dari kaca akrilik. Sayangnya, tidak banyak orang yang bisa masuk ke sini. Pasalnya, 5.8 Undersea hanya membatasi pengunjung hingga 16 orang saja. Berniat makan di sini, buruan booking mulai dari sekarang.

5.8 Undersea, Maldives
5.8 Undersea, Maldives [image source]
Bagaimana, tertarik untuk menikmati serunya makan ditemani ribuan ikan di dalam laut? Yuk, makin giat menabung dan segera terbang ke Maldives. Next

ramadan

Keindahan Themyscira, Pesisir Tempat Wonder Woman Tinggal

5 Minuman yang Lagi Hits di Bandung