in , , ,

7 Restoran Jepang di Mojokerto, Bisa Jadi Tempat Nongkrong dan Selfie yang Keren

Restoran Jepang Mojonegoro dengan Berbagai Macam Menu Pilihan yang Recommended

Kuliner Jepang dengan menu sehat rupanya semakin banyak diminati. Hampir di berbagai daerah tersedia restoran yang menyediakan makanan khas Negeri Sakura ini. Nah, kalau Teman Traveler berada di Mojokerto dan ingin mencicipi berbagai macam kuliner jepang bisa melihat referensi berbagai tempat makan yang bisa Teman Traveler dikunjungi:

Baca juga : Taman Langit, Spot Selfie Terbaru di Kota Batu yang Bikin Wajib Pose

1. Suka Suka Bento

Menu Karekatsu Bento via Instagram @faizahkw
Menu Karekatsu Bento via Instagram @faizahkw

Berada di Jalan J.A. Suprapto, No.33, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, restoran ini menawarkan menu makanan Jepang yang bervariasi. Selain paket bento, tempat ini juga menyediakan menu favorit lain seperti karai wings, takoyaki, karagee, ramen, dan donat indomie dengan cita rasa lezat.

Tak hanya itu, Suka Suka Bento juga memiliki desain interior apik dengan wall sticker memanjakan mata. Selain menikmati hidangan, Teman Traveler juga bisa berselfi ala milenial. Tempatnya nyaman dilengkapi dengan wifi dan pendingin ruangan. Soal kebersihan tidak perlu diragukan lagi.

Cukup merogoh kocek dibawah Rp30.000, Teman Traveler sudah bisa menikmati berbagai sajian lezat di sini. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB. Teman Traveler bisa mengunjungi restoran ini sesuai jam bukanya.

2. Peco Peco Sushi

Salmon Mayo Sushi Sandwich via Instagram @makang.yuk
Salmon Mayo Sushi Sandwich via Instagram @makang.yuk

Resto yang juga tersebar di beberapa daerah ini mempunyai cabang di Mojokerto, lho. Tepatnya di Sunrise Mall, lantai 1, Jalan Benteng Pancasila, Kecamatan Magersari. Menunya sangat bervariasi mulai aneka macam sushi, salad, gunkan hingga bento. Sedangkan sushinya tetap menjadi menu andalan dan favorit pengunjung.

Harga mulai dibawah Rp50.000, Teman Traveler sudah bisa mencoba berbagai macam menu di restoran ini. Buka setiap hari pada pukul 10:00 – 22:00 WIB, Peco Peco Sushi bisa menjadi destinasi jalan bareng teman yang mengenyangkan. Pelayanan pun cepat dan ramah sehingga menambah kenyaman saat makan di resto ini.

3. Nobunaga Sushi

Aneka Sajian Sushi di Nobunagasushi via Instagram @kikino1123
Aneka Sajian Sushi di Nobunagasushi via Instagram @kikino1123

Terletak di Jalan Raden Wijaya No.11A, Gatul, Banjaragung, Kecamatan Puri, restoran Jepang yangs satu ini menyediakan cukup banyak varian sushi. Seperti fushion dan original sushi, california roll, dan mentai. Selain itu juga terdapat menu camilan seperti takoyaki, dorayaki, dan edamame.

Harga menu dibanderol cukup terjangkau yaitu dibawah Rp20.000 dengan sajian memuaskan dan enak. Interiornya didesain seperti bar dengan meja kayu dan dudukan kursi yang tinggi. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 sampai 21:00 WIB. Jangan sampai tidak mencicipinya ya Teman Traveler.

4. Hachiku Bento

Spesial Bento, Menu Favorit di Hachiku Bento via Instagram @zhounatic
Spesial Bento, Menu Favorit di Hachiku Bento via Instagram @zhounatic

Restoran Jepang di Mojokerto  berikut ini sudah berdiri sejak tahun 2012. Berada di Jalan Mojopahit, No. 429 A, Mergelo, Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon. Hachiku Bento cukup mudah
ditemukan. Beragam menu makanan seperti beef teriyaki, ramen, sushi, siap memanjakan lidah Teman Traveler.

Menyajikan cita rasa lezat dengan perpaduan lidah nusantara, keberadaanya kian diminati. Pelayanan oke serta tempatnya yang nyaman menjadi alasan tersendiri bagi pengunjung untuk datang. Hachiko bento juga menyediakan area lesehan yang unik dan patut dikunjungi. Kisaran harga yaitu sekitar Rp10.000 hingga Rp25.000. Buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 22:00 WIB, Teman Traveler bisa datang bersama teman maupun keluarga.

5. Hanashobu Japanese Noodle Bar

Menu Ramen Ultramen via Instagram @rilyantaridiary_
Menu Ramen Ultramen via Instagram @rilyantaridiary_

Berada di Sunrise Mall Lt. dasar, Jalan Benteng Pancasila, No 25, Balongsari, Magersari, Mergelo, Teman Traveler bisa menikmati kuliner sekaligus berbelanja di tempat yang sama. Menu andalan di sini adalah ramen dengan berbagai varian. Hidangan sop ini disajikan dengan nama unik seperti rider dan ultramen.

Jam operasionanya yaitu mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB setiap hari. Teman Traveler sudah bisa menikmati ramen nikmat dengan harga dibawah Rp50.000. Tempatnya pun bersih, nyaman dan bagus untuk berswafoto.

6. Onkei Sushi

Hidangan Sushi dengan Plating Cantik via Instagram @indraama10
Hidangan Sushi dengan Plating Cantik via Instagram @indraama10

Terletak di Jalan Mojopahit, No 135, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, restoran bermenu Jepang ini juga menyediakan berbagai varian seperti shrimp, spyder, calamari, futomaki, seafood, onkei, hingga berbagai seafood. Istimewanya hidangan di sini, penyajian makanan dengan food plating yang cantik dan menarik.

Restoran ini buka setiap hari pada jam 10:30 hingga 20:45 WIB. Harga yang ditwarkan juga terjangkau yakni dibawah Rp25.000 saja. Jangan sampai ketinggalan untuk mencobanya ya Teman Traveler.

7. Rahmawati Suki & Grill

Hidangan Sukiyaki yang Lezat via Instagram @tikseeel
Hidangan Sukiyaki yang Lezat via Instagram @tikseeel

Selain menyediakan aneka menu tradisional, Rumah Makan Rahmawati juga menyajikan kuliner khas Jepang yakni suki dan grill. Lokasinya berada di Jalan RA Basuni 58, Mergelo, Sooko, tepat di bagian teras warung apung Rahmawati. Dengan harga mulai Rp30.000, Teman Traveler sudah bisa mencoba menu sukiyaki dan yakiniku yang lezat.

Suasana di Rumah Makan Rahmawati Suki & Grill  via Instagram @rahmawatisuki
Suasana di Rumah Makan Rahmawati Suki & Grill  via Instagram @rahmawatisuki

Interior ruangan juga dibuat apik dan kekinian. Sehingga membuat pengunjung semakin betah menikmati hidangan. Setiap harinya, resto ini buka pada pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Cita rasa masakan Jepang memang sangat menggoda. Namun Teman Traveler harus tetap berhati-hati saat memilih dan memilah makanan. Mana yang halal atau tidak halal. Teman Traveler bisa menanyakan langsung ke pelayan restoran. Selamat mencoba ya Teman Traveler. Semoga salah satu restoran di atas ada yang menjadi favoritmu! Next

ramadan

4 Spot Spektakuler yang Wajib Disinggahi saat Berkunjung ke Kawasan Gunung Bromo

Wajib Coba! 7 Streetfood Legendaris yang Lezat dan Recommended di Yogyakarta