in , , , , ,

Ingin Ngedate Romantis? Berikut Tempat Dinner Rekomendasi di Makassar

Dinner romantis bersama pasangan di Makassar
Dinner romantis bersama pasangan di Makassar

Dinner romantis memang menjadi dambaan setiap pasangan dimanapun berada. Bagaimana tidak, bercengkrama intim bersama pasangan dengan suasana yang cantik dan menawan akan memberi kesan tersendiri. Di Makasaar beberapa cafe serta restoran menjadi pilihan banyak pasangan muda mudi hingga para orang tua untuk makan bersama. Tempat yang sangat memanjakan diri dengan berbagai menu yang lezat serta seuasan yang menyenangkan, tak heran jika waktu terasa singkat meski sudah berjam jam lamanya.

Baca juga : Cantiknya Pantai Liman Kupang, Panoramanya Bikin Gagal Move On

Dinner romantis bersama pasangan di Makassar
Dinner romantis bersama pasangan di Makassar. Foto via idntimes.com

Nah, mana saja sih tempat rekomendasi untuk date romantis di Kota Makassar? Yuk simak ulasan dibawah ini.

Kenari Tower

Salah satu hotel bintang tiga ini menawarkan resto yang terletak di puncak gedung hotel Kenari Tower. Pastinya pemandangan yang kamu dapatkan adalah gemerlap lampu kota NMakassar yang sangat indah dari ketinggian gedung. Lokasinya berada di Jalan Yosep Latumahina No. 30 Losari Kecamatan Ujung Pandang Makassar.

Makan malam menyenangkan bersama pasangan di Kenari Tower
Makan malam menyenangkan bersama pasangan di Kenari Tower. Foto via idntimes.com

Berbagai menu andalan seperti western food dan makanan nusantara siap emmanjakan makan malam mu bersama dengan pasangan. Untuk jam buka restoran ini buka setiap hari mulai dari pukul 12.00 hingga 00.00 WITA.

Spermonde Lounge Hotel Santika

Hotel Santika Makassar ini menyuguhkan restoran dengan nama Spermonde Lounge sebagai tempat dinner romantis yang ada di kota Makasar. Pesona pemandangan indah kota Makassar terlihat sangat sempurna, apalagi ketika malam hari tiba, gemerlap lampu menghiasi makan malam mu bersama pasangan. Kerennya lagi, suasana malam hari terpadu begitu cantik dengan penampilan live music.

Spermonde Lounge Hotel Santika dengan panorama kota Makassar yang sangat menawan
Spermonde Lounge Hotel Santika dengan panorama kota Makassar yang sangat menawan. Foto via pinterest.com

Spermonde Lounge Hotel Santika berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40 Maloku Kecamataan Ujung Pandang Makassar. Untuk jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari pukul 05.00 hingga pukul 00.00 WITA.

La Buana Cafe & Resto Makassar

Bagi kamu yang suka dan lebih menikmati makan malam bersama pasangan dengan suasana taman, La Buana Cafe & Resto adalah pilihan paling tepat. Tempat cantik yang dipenuhi dengan tanaman hias ini mampu membuat pandangan nampak begitu segar kembali. Hingga sisi rooftop dari cafe ini terpampang indah akan tanaman yang menghiasinya.

La Buana Cafe & Resto Makassar dengan suasana taman yang sangat indah dan asri
La Buana Cafe & Resto Makassar dengan suasana taman yang sangat indah dan asri. Foto via travelpromo.com

Mengingat bisingnya kota Makassar, dan ingin mencari tempat romantis nan segar La Buana Cafe & Resto adalah pionernya. Kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke pinggiran kota untuk menemukan keasrian alam. Sembari menikmati kebersamaan dengan pasangan mu, kamu dapat menikmati hidangan nikmat dari menu western ataupun menu nusantara.

La Buana Cafe & Resto ini berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No. 60, Maccini, Kecamatan Makassar, Kota Makassar. Dengan jam operasional setiap hari buka dari pukul 09.00 hingga 00.00 WITA. Untuk hari Sabtu jam buka mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 01.30 WITA.

The Society at Melia Makassar

Bagi yang suka ketinggian, cocok untuk kamu yang sedang memilih dinner di Hotel Melia Makassar. Kamu akan menikmati hidangan makanan hotel bintang 5 diketinggian 20 lantai. Hamparan gemerlap lampu kota Makassar akan menemani makan malam mu dengan suasana yang sangat romatis.

The Society at Melia Makassar derada dilantai 20 tepat di rooftop Hotel Melia
The Society at Melia Makassar derada dilantai 20 tepat di rooftop Hotel Melia. Foto via abbyonetyblog.com

The Society at Melia Makassar berada di Jalan A. Mappanyukki No. 17 Kunjung Mae Kecamatan Mariso Makassar. Untuk jam operasionalnya bukan setiap hari dari pukul 17.00 hingga 02.00 WITA.

Gravity Skylounge Hotel Swiss Bell Makassar

Gravity Lounge menjadi salah satu penikmat rooftop yang ada di Kota Makassar. Pasalnya resto yang terletak di lantai 20 ini tepat menghadap langsung kearah pantai atau lautan. Kamu akan menikmati indahnya sunset yang tenggelam di lautan dan gemerlap lampu kota Makassar yang sangat menakjubkan.

Gravity Skylounge Hotel Swiss Bell Makassar dengan panorama lautan selat Makasaar yang Indah
Gravity Skylounge Hotel Swiss Bell Makassar dengan panorama lautan selat Makasaar yang Indah. Foto via swiss-belhotel.com

Berbagai menu makanan yang sangat banyak dan pastinya lezat ini menjadikan dinner romantis mu terasa lebih menyenangkan. Gravity Lounge ini berada di Hotel Swiss Bell kota Makassar yang beralamat di Jalan Ujung Pandang No. 8 Kecamatan Bontala Makassar. Untuk jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari jam 11.00 hingga 00.00 WITA. Next

ramadan
Saung Rindu Alam Gowa Sulawesi Selatan

Kuliner di Gowa? Jangan Lupa Mampir ke Saung Rindu Alam!

Ingin Nonton Piala Dunia Sambil Liburan, 5 Taman Hiburan di Qatar yang Wajib Kamu Kunjungi