in ,

Super Niat! Orang-Orang Rela Berangkat Tengah Malam Demi Antre Risol Mayo Viral di TikTok

Telur rebus, daging asap, dan mayonais dibalut dengan kulit risoles yang lembut, kemudian digoreng hingga kecoklatan. Itulah risol mayo, camilan yang cukup mengenyangkan. Kamu sudah pernah coba ya? Kalau risol mayo viral, sudah pernah dengar?

Baca juga : Mengunjungi Desa Tete Batu, Rasakan Serunya Sehari Jadi Suku Sasak

Risol ini mungkin terlihat biasa, tapi buktinya bisa membuat banyak orang niat untuk antre, bahkan sejak matahari belum terbit. Ada juga yang datang dari luar kota. Wah, jadi penasaran ya dengan risol mayo viral ini. Seenak apa sih?

Risol Margo Viral di Tiktok

Foto via Instagram

Beberapa waktu ini, sebuah risol mayo viral di Tiktok. Ini adalah risol Margo buatan seorang konten kreator dengan paras yang cantik bernama Margo Stevy. Risolnya homemade oleh sang ibu dan dijual dengan harga murah, yaitu Rp4.000 per biji. Lokasinya ada di Jakarta.

Pembelinya Super Niat, Banyak dari Luar Kota

Foto via Tiktok

Meski tampak sederhana, risol Margo ini punya banyak penggemar. Buktinya, dari berbagai sumber diceritakan bahwa pelanggannya datang tak hanya dari Jakarta saja. Ada juga yang dari luar Jakarta dan niat untuk datang serta antre sejak matahari belum terbit. Pemilik akun Tiktok @swe4tdr3am misalnya, ia berangkat dari Ciledug pada tengah malam dan menunggu berjam-jam untuk antre risol Margo.

Alasan Risol Margo Jadi Viral

Foto via Instagram @venna_thofuuu2933

Tentu saja, ini tidak terjadi dalam semalam. Margo memang sering membagikan konten dirinya yang sedang mempersiapkan risol mayo jualannya. Tapi yang paling ramai adalah konten tentang perjalanannya melawan penyakit diabetes sejak kecil. Ternyata, ini berdampak juga untuk risol mayo buatan keluarganya. Netizen jadi makin kepo dan ingin coba langsung.

Risol Margo ini dikenal punya rasa yang enak meski harganya sangat terjangkau. Jika ingin membeli, kamu tentu harus antre pagi-pagi sekali. Selain itu, satu orang hanya boleh pesan lima risol mayo saja ya. Jadi kamu bisa pesan jajanan basah lainnya. Nah, kamu akan seniat itu juga nggak untuk cobain jajanan viral di Tiktok? Next

ramadan

Gunung Birah, Pesona Sunset, Sunrise, dan Lautan Bintang Jadi Daya Tarik di Kalimantan Selatan

Kue Pancong dengan topping kekinian lebih unik

Kue Pancong Lumer Cuma Rp 10 ribuan, Hanya di 5 Kedai ini