in ,

Rockhills, Ngafe Suasana Tropis Ala Bali di Cuaca Dingin Batu

Kota Batu terkenal dengan wisatanya yang beragam dan cuaca sejuk cenderung dingin. Di kota ini ada banyak sekali pilihan wisata alam, kuliner, hingga theme park. Konsepnya juga sangat beragam, ada yang alami hingga buatan.

Baca juga : Tasty Traditional Desserts and Snacks from Betawi

Seperti salah satu kafe terbaru ini. Tropis, ala Bali, musim panas adalah tema dari kafe ini. Namanya adalah Rockhills. Di mana lokasinya? Bagaimana menu-menu yang ditawarkan dan fasilitasnya? Simak ulasan berikut.

Lokasi Rockhills

foto via Instagram dewikarlie

Lokasi Rockhills ini ada di Jalan Raya Dieng no.15, Batu. Ini adalah jalanan strategis karena di sekitarnya dekat dengan beragam tempat wisata, seperti Batu Love Garden, Wisata Alam Taman Dolan, hingga Kaliwatu Rafting. Jadi, datang ke sini bisa sebelum atau sesudah berwisata nih.

Fasilitas di Rockhills

Foto via Instagram budalrek

Rockhills Batu menyediakan nuansa tropis bercuaca sejuk dengan dikelilingi oleh pemandangan serba hijau. Saat masuk ke dalam, tembok warna putih akan mendominasi. Ditambah dengan furniture dan ornamen warna cokelat serta kayu, membuatmu serasa sedang ada di Bali. Apalagi ada kolem renang juga di bagian tengah kafe. Summer vibes banget!

Menu di Rockhills

Foto via Instagram budalrek

Tak hanya suasananya saja yang membuatmu serasa terbang ke Bali, namun juga menu-menunya. Di sini kamu bisa menemukan beragam pastry, minuman bertema tropis, kopi, aneka camilan, hingga makanan berat. Semuanya dikemas dengan benar-benar menarik. Harganya tak terlalu mahal, untuk pastry mulai dari Rp18.000, camilan mulai dari Rp24.000, minuman mulai dari Rp20.000 dan makanan berat mulai dari Rp27.000.

Aktivitas di Rockhills

Foto via Instagram rockhillsbatu

Kafe ini cocok untuk hangout bersama teman, pasangan, hingga keluarga. Selain itu, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan, seperti menikmati menu-menu, berfoto di setiap sudutnya yang instagramable, hingga menikmati outdoor rave party yang lengkap dengan DJ performance dan light show di setiap hari Jumat.

Wah, asyik banget ya ketemu dengan kafe bernuansa Bali yang totalitas seperti ini. Tak cuma suasana, menu hingga aktivitas di dalamnya juga bikin kamu terbang ke Pulau Dewata. Yuk ajakin yang tersayang kesini segera! Next

ramadan
Pop Art Jakarta 2022 dibuka bulan ini

Jangan Ketinggalan! PopArt Jakarta 2022 Resmi Dibuka Hari Ini

Tiket masuk dufan

17 Agustus, Nikmati Promo Terbaik Masuk Dufan!