in , ,

Punya Nama Berhuruf RIC? Dapatkan Es Krim Gratis di Sini Selamanya!

Es Krim Gratis Selamanya? Emang Syaratnya apa sih?

Es krim, siapa sih yang tak doyan dengan jajanan dingin nan lumer di mulut ini? Jika Teman Traveler memiliki nama dengan huruf RIC seperti Rico, Ricky, Erica, Richard, hingga Patricia, mimpi untuk makan es krim seumur hidup bisa terwujud lho! Caranya adalah dengan menunjukkan KTP atau kartu identitas lainnya ke sebuah kedai es krim Surabaya yang bernama Rumah Ice Cream Surabaya. Seperti apa kenikmatannya? Simak ulasannya yuk.

Baca juga : Kedai Kunang-Kunang, Akomodasi Murah untuk Pendaki Sindoro dan Sumbing

Fasilitas Oke dan Banjir Promo Asyik

Rumah Ice Cream Surabaya via Instagram @umahicecream
Rumah Ice Cream Surabaya via Instagram @umahicecream

Rumah Ice Cream adalah sebuah kedai es krim lezat di Surabaya dengan 4 cabang yakni di Jalan Manyar Rejo III/4, Jalan Barata Jaya XI/45, Jalan Raya 21 Bangilan, dan Jalan Raya Barat 10B Jatirogo.

Suasana yang Cozy via Instagram @rumahicecream
Suasana yang Cozy via Instagram @rumahicecream

Selain bisa dapat kesempatan makan es krim gratis kalau punya nama berhuruf RIC, Rumah Ice Cream masih menyediakan beberapa promo kece lainnya seperti Free Refreshment alias free minuman dan Free Spaghetti untuk pengunjung yang berulang tahun. Dengan begini, Rumah Ice Cream menjadi salah satu spot makan es krim dengan promo terbaik di Kota Surabaya.

Fasilitas di kedai es krim ini juga tak kalah oke karena sudah termasuk Free WiFi dan Free Parkir. Khusus di Outlet wilayah Manyar, Teman Traveler diperbolehkan meminjam Playing Card dan Board Game secara gratis. Betah banget tentunya nongkrong di sini bersama teman-teman atau segenap anggota keluarga.

Es Krim dengan Rasa Premium

Varian Rasa yang Menggoda via Instagram @rumahicecream
Varian Rasa yang Menggoda via Instagram @rumahicecream

Es krim di sini diproduksi secara homemade dan hanya menggunakan bahan-bahan segar berkualitas. Terdapat berbagai macam varian rasa varian, termasuk rasa premium seperti Choco Forest, Durian, Stroberi, Cookies and Cream, hingga Coffee.

Berhubung pelanggan Rumah Ice Cream datang dari berbagai kalangan, maka Rumah Ice Cream membanderol harga yang sangat ekonomis. Satu scoop es krim-nya cuma dipatok senilai Rp6.000 saja, lho. Bahkan di beberapa outlet, Teman Traveler bisa membayarnya menggunakan OVO atau Gopay yang amat praktis.

Menu BUBU yang Bikin Gemas via Instagram @rumahicecream
Menu BUBU yang Bikin Gemas via Instagram @rumahicecream

Jika Teman Traveler ingin rekomendasi menu Rumah Ice Cream yang paling imut, wajib banget nih pesan menu BUBU! Menu es krim satu ini memiliki sajian komplit sebab terdiri dari 3 scoop Vanilla Ice Cream, Chocolate Bun, Oreo, dan Mix Cereal. Dibilang menu paling imut karena isian tadi ditata sedemikian rupa sehingga bentuknya mirip seperti wajah beruang menggemaskan!

Aneka Camilan yang Enak

Mix Platter via Instagram @rumahicecream
Mix Platter via Instagram @rumahicecream

Untuk camilannya, Teman Traveler langsung saja sikat Hotdog, Hamburger, atau Chicken Wings khas Rumah Ice Cream yang tak kalah nikmat. Semisal ingin jenis camilan yang variannya beragam dalam satu piring. Rumah Ice Cream ikut menyediakan menu Mix Platter dengan paduan French Fries, Chicken Nugget, Sausage, dan d’Meatball. Makan es krim pun jadi lebih seru dan lebih mengenyangkan bukan?

Meluncurkan Game dengan Nama yang Sama!

Makan Es Krim Gratis Cuma Modal Main Game via Instagram @rumahicecream
Makan Es Krim Gratis Cuma Modal Main Game via Instagram @rumahicecream

Ada satu hal keren lain selain banyaknya promo dan lezatnya es krim di Rumah Ice Cream yakni memiliki permainan mobile yang bisa diunduh secara gratis di Playstore! Dengan memainkan permainan ini, Teman Traveler akan ditantang untuk menjadi seorang penjual es krim yang handal. Nantinya, kalau bisa mendapatkan skor poin terbaik, Teman Traveler bisa memperlihatkan screenshot-nya untuk ditunjukkan ke kedai Rumah Ice Cream dan mendapatkan es krim gratis! Seru banget ya Teman Traveler? Langsung datang saja ke sini ya. Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Rainbow Garden, Wisata di Kaki Bukit Purbalingga yang Fantastis

Mie Tom Yum dan Yellow Sunrise, Paduan Rasa Menggulung Lidah di Delvia Cafe & Resto Blitar