in , ,

Rumah Makan Sumber Hidup Probolinggo, Coba Ice Cream Jadul Pengingat Masa Kecil

Sumber bahagia probolinggo
Sumber bahagia probolinggo

Siapa yang tidak menyukai ice cream, panganan yang terbuat dari olahan susu, krim, campuran buah-buahan, coklat, vanila, kacang-kacang atau bahkan bahan lain memiliki berbagai rasa yang enak. Di Probolinggo, ada sebuah rumah makan legendaris, namanya Sumber Hidup. Resto ini sudah sangat terkenal di Probolinggo karena menyediakan menu jadul yang enaknya juara. Berikut ulasan selengkapnya

Baca juga : 10 Travel Blogger Indonesia yang Wajib Difollow, Agar Termotivasi untuk Traveling

Rumah Makan Ikonik di Probolinggo

Rumah Makan Sumber Hidup Probolinggo, (c) Anggi Paramita

Jadul pasti kata ini yang muncul di benak Teman Traveler saat menjejakkan kaki pertama kali di Rumah Makan Sumber Hidup. Rumah makan ini, sudah ada dari zaman dulu dan jadi salah satu tempat yang eksis hingga sekarang. Terletak di Jalan Dokter Mochammad Saleh No. 2, Probolinggo, rumah makan ini sangat mudah sekali ditemukan, karena lokasinya dekat dengan jalan utama Kota Probolinggo.  

Tempat Bernostalgia di Probolinggo

Rumah Makan Sumber Hidup, (c) Anggi Paramita

Karena berusia tua, resto ini memang pas dijadikan tempat mengingat masa muda dahulu dan mengajak anggota keluarga lain untuk berkumpul  dan menikmati hidangan chinesee food yang jadi andalan. Eits tapi jangan salah, banyak menu-menu lain yang wajib dicoba dan memiliki rasa yang enak, seperti Lontong Cap Gomek dan Rujak Cingur nya.   

Rumah Makan Sumber Hidup, (c) Anggi Paramita

Ice Cream Jadul yang Enak

Ice Cream Sumber Hidup, (c) Anggi Paramita

Satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan jika mampir ke rumah makan Sumber Hidup ini, yaitu Ice Cream. Rasanya sama sekali tidak berubah dari dulu. Tetap enak dan pasti membuat ketagihan. Memiliki banyak sekali macam varian, yaitu Es Puter Nangka, Es Puter Kacang Hijau, Es Puter Ketan Hitam, Coklat, Mocca, Vanilla, Strawberry, Goyang Lidah, Kopyor, Coklat Mente, Fruit Coctail, Durian, Tutty Frutty dan bahkan varian rasa Whisky. 

Ice Cream Sumber Hidup ini selain dijual per box atau ukuran 1/2 liter untuk dibawa pulang ,juga dijual per cup kok, jika ingin menikmati langsung di tempat.   Next

Ice Cream Sumber Hidup, (c) Anggi Paramita
ramadan
Bekyu Surabaya

Bekyu Asian Street Food, Resto ala Tiongkok di Surabaya dengan Menu Juara

Gua Maria Blitar

Goa Maria Blitar, Wisata Rohani yang Mengedukasi