in , , , , ,

Rustic Market Cafe, Nongkrong Suasana Pegunungan Ala Eropa

Akhir pekan memang salah satu waktu yang paling dinanti para traveler. Yuk, mana nih tim yang suka jalan jalan ? sepertinya teman traveler wajib banget melipir ke tempat wisata satu ini. Salah satu cafe dengan nuansa pegunungan dan berkonsep perkebunan ala Eropa yang sangat menawan. Tempat yang sangat instagramabel, cocok untuk kamu yang ingin healing dan suka berfoto dengan pemandangan estetik.

Baca juga : Pilihan Tempat Kuliner Legendaris di Tabanan Bali, Ada yang Sejak 1938 Lho!

Suasana Rustic Market Cafe dengan pemandangan seperti di Eropa. Foto via instagram @happyswandika

Rustic Market Cafe merupakan tempat nongkrong di Trawas Mojokerto yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini merupakan cabang kedua yang sebelumnya dibangun di Surabaya dengan konsep yang sama yakni Rustic. Cafe ini memang terolong masih sangat baru, karena baru dibuka mulai tanggal 31 Juli 2021 kemarin. Cafe ini menawarkan sajian pesona alam sekitar yang sangat memanjakan pengunjung. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai siap menyambut para pengunjung.

View Pegunungan Penanggungan yang sungguh menawan. Foto via instagram @andik_016

Cafe ini menawarkan dua area tempat tongkrong, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain gaya rustik eropa dengan bangunan interior dan ornamen-ornamennya yang identik dengan kayu. Sedangkan untuk area outdoor tentu akan menjadi spot favorit para pengunjung. Di outdoor kalian akan menempati area rerumputan hijau dengan latar belakang pegunungan dan persawahan yang sangat cantik.

Rustic Market Cafe dengan bangunan ala Eropa yang sangat estetik. Foto via wisatatrawas.com

Apalagi saat cuaca sedang bagus, pemandangan gunung Penanggungan akan terlihat jelas tanpa penghalang kabut ataupun awan mendung. Terdapat juga spot-spot foto salah satunya kincir angin seperti di negeri Belanda. Namun di Rustic Market Selotapak tidak diperkenankan untuk menggunakan kamera profesional hanya diperbolehkan menggunakan kamera hp saja saat foto-foto.

Makanan rekomended di Rustic Market Cafe yang sangat lezat. Foto via wisatatrawas.com

Rustic Market Cafe memiliki lahan yang lumayan luas, sehingga teman traveler bakal bebas memilih tempat duduk yang berlokasi di indoor ataupun area outdoor bagi kamu yang ingin merasakan sepoi sepoi angin. Menu Rustic Market Cafe sangatlah beragam, mulai dari steak, salad, cake, pizza, aneka macam cemilan, aneka minuman seperti kopi, non kopi dan masih banyak lagi. Harganya pun bervariasi, untuk makanan mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 70.000. Sedangkan untuk minuman dibanderol mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000.

Interior Cafe Rusctic Market Trawas yang sangat elegan. Foto via linetoday.com

Bagi kamu yang ingin melipir ke Rustic Market Cafe, dapat melihat di maps dengan lokasi di daerah Selotapak, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Mojokerto. Hanya berjarak sekitar 26,4 km dan membutuhka waktu perjalanan sekitar 37 menit saja. Cafe ini dibuka tiap hari dengan weekdays mulai darri pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dan weekend mulai dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Next

ramadan

Pawone Simbah Batang, Rumah Makan Nostalgia Tempo Dulu

Nikmati Hamparan Sawah Nan Hijau di Menoreh Sky Bridge