in ,

Dari Villa ini, Kamu Bisa Menikmati Labuan Bajo yang Eksotis

selini on the hill
selini on the hill

Bukan hanya Bali, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur makin giat menawarkan panorama alamnya. Tidak hanya pantai serta pulau, di sana juga menyediakan akomodasi kekinian yang pasti bakal menarik perhatianmu. Seperti Selini On The Hill Villas, sebuah villa di tepi pantai yang dipastikan membuatmu puas liburan di Labuan Bajo. Wah, seperti apa sih?

Baca juga : 5 Alasan Halal Bihalal di Hotel Lebih Praktis, Buktikan Sendiri

1. Akomodasi Nyaman Seperti Rumah Sendiri

Balkon Kamar Selini
Balkon Kamar Selini [image source]
Liburan ke Labuan Bajo dan bingung memilih tempat bermalam paling nyaman? Coba saja ke Selini On The Hills yang terletak di Manggarai Barat, suasanya akan membuatmu serasa di rumah sendiri. Selain nyaman, konsep yang ditawarkan cukup unik yaitu ramah lingkungan. Kamu pun bisa menikmati keindahan alam khas pedesaan dan langsung menatap ke arah laut dari atas bukit. Keren kan?

Akomodasi Nyaman Seperti Rumah Sendiri [image source]

2. Desain Unik Serba Kayu

Desain Unik Serba Kayu [image source]
Villa yang berjarak 1,8 km dari Pelabuhan Labuan Bajo ini tidak hanya menarik karena letaknya. Namun kamu akan terpana karena bermalam di sebuah kamar yang menyerupai rumah pohon. Ya, semua furnitur di dalamnya didominasi oleh kayu untuk menciptakan suasana menyenangkan. Kerennya lagi, kamu juga bisa melihat puluhan kapal layar berlalu lalang langsung dari tempat tidur. Wah, liburan ke sini bakalan membuatmu malas untuk pulang.

Kamar di Selini
Kamar di Selini [image source]

3. Tempat Romantis Menikmati Sunset Labuan Bajo

Restoran Selini
Restoran Selini [image source]
Bingung mencari destinasi untuk menikmati matahari terbenam di Labuan Bajo? Tidak perlu jauh-jauh, cukup berkunjung ke restoran Selini On The Hill Villas saja. Seperti balkon di kamar, tempat makan ini juga menawarkan keindahan laut yang menakjubkan. Selagi menunggu mentari mulai turun, kamu bisa memesan aneka menu seafood hasil tangkapan nelayan yang segar. Nah, saat ke sini, ajak pasanganmu agar suasana makin romantis.

Restoran di Selini
Restoran di Selini [image source]

4. Objek Wisata Terdekat

Kuliner di Selini
Kuliner di Selini [image source]
Liburan ke Laboan Bajo? tentu saja Pulau Komodo, Padar dan Rinca yang menjadi tujuan utama. Dengan bermalam di Selini, kamu dapat berkunjung ke sana dengan mudah. Selain dekat dengan pelabuhan, kamu juga bisa langsung menyewa kendaraan seperti Aqua Luna Selini yang siap mengantarkanmu ke pulau-pulau terdekat. Nah, setelah puas menjelajah pulau, jangan lupa untuk mampir ke Pantai Pede yang dekat dengan villa.

Pulau Padar
Pulau Padar [image source]

5. Berburu Kuliner di Kampung Ujung

Pemandangan di Selini
Pemandangan di Selini [image source]
Selain dekat dengan objek wisata, Selini On The Hill Villas juga tidak jauh dari pusatnya makanan enak di Labuan Bajo. Salah satunya Wisata Kuliner Kampung Ujung yang menawarkan aneka seafood menggiurkan mulai dari kerapu, cumi, kakap merah, udang hingga kepiting. Sekadar informasi, tempat ini terletak di di sepanjang Kampung Ujung mulai dari Tempat Pelelangan Ikan, Dermaga Wisata, hingga Simpang Tiga dan dibuka mulai dari 17:00 – 04:00 waktu setempat.

Wisata Kuliner Kampung Ujung
Wisata Kuliner Kampung Ujung [image source]
Nama : Selini On The Hill Villas
Lokasi : Gg. Perikanan Lama No.77, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim. 86554
Telepon : 0852-5375-2903
Harga Sewa : mulai dari Rp 700.000/malam

Wah, sudah tahukan akomodasi tepi pantai yang kekinian di Labuan Bajo? Deangan bermalam di sini, kamu bakalan puas  dan mendapat pengalaman baru! Next

ramadan
trans siberian

Kereta ini Menempuh Jarak 7000 Kilometer Sekali Jalan, Rutenya Luar Biasa!

Rekomendasi Wisata di Sibolga, Keindahan yang Membuatmu Terpesona