in , , ,

Serunya Buka Puasa dengan View Keren di Hyatt Regency Yogyakarta

Ramadhan tahun ini memang sudah terkendali dari adanya era baru saat pandemi corona. Hyatt Regency Yogyakarta contohnya kembali tawarkan promo buka puasa dengan view Instagrammable bertajuk “Pasar Ramadhan at Hyatt”. Yuk, teman traveler siap siap mencicipi menu buffet dengan kelezatan yang tiada tara di Hyatt Regency Jogjakarta.

Baca juga : Ngabuburit Sambil Berburu Kuliner? Yuk, Mampir ke Gading Festival!

Hotel Hyatt Regency Yogyakarta dengan kelas eksekutif yang luxury. Foto via tripadvisor.com

Mengusung tema pasar malam yang ceria dan semarak, hotel ini menyulap Merapi Garden dan The Residence menjadi tempat festival makanan dan kesenian di alam terbuka dengan pemandangan Gunung Merapi, pepohonan dan lapangan golf yang sejuk, dibalut dengan dekorasi rustic yang cantik.

Pasar Ramadhan at Hyatt selalu menjadi pilihan favorit warga Yogyakarta, karena selain menyuguhkan pemandangan yang apik, Hyatt Regency Yogyakarta juga menyajikan menu Nusantara dan Internasional yang lengkap dan variatif. Mulai dari Kambing Guling, Tengkleng Arab, Chicken Shawarma, Mie Kocok Nusantara, Pan-fried Snapper, Nasi Goreng Kecombrang, Martabak Tuna, hingga aneka takjil, dessert, dan masih banyak lagi.

Menu buffe di Hyatt Regency Yogyakarta yang lezat. Foto via suarajogja.com

Tak ketinggalan, “Angkringan Hyatt” juga hadir dengan hidangan khasnya, seperti aneka sate, gorengan, rebusan dan wedangan. Sambil menikmati hidangan, tamu akan dimanjakan dengan alunan acoustic live music yang menambah kehangatan suasana.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Pasar Ramadhan at Hyatt tahun ini semakin semarak dengan Es Dung-Dung yang disajikan di gerobak otentik dan tradisional, serta mainan tradisional antara lain Kapal Otok-Otok dan Odong-Odong yang sering ditemui di pasar malam atau pasar tradisional yang menjadi daya tarik tersendiri. Setiap minggunya, Pasar Ramadhan at Hyatt akan dimeriahkan oleh peragaan busana dari desainer lokal berbakat, antara lain Ramadhani & Mara Siska.

Suasana resto Hyatt Regency Yogyakarta yang super indah. Foto via pinterest.com

Hyatt Regency Yogyakarta juga menggandeng komunitas seni dan UMKM lokal untuk menghadirkan pameran lukisan, kerajinan kulit, koleksi aksesoris motor antik, dan pakaian eco-printing yang ramah lingkungan. Yang istimewa dari festival kesenian ini, Hyatt menghadirkan Kirman, seniman siluet dan karikatur terkenal yang telah membuat karya untuk banyak tokoh nasional, seperti Sri Sultan HB X, Gibran Rakabuming, sampai Presiden Joko Widodo. Khusus di Pasar Ramadhan, para tamu dapat langsung datang dan mencoba dibuatkan potret siluetnya.

Tamu dapat menikmati seluruh keseruan di Pasar Ramadhan at Hyatt ini seharga Rp 160,000 ++ / pax, dan diskon 50% berlaku untuk anak-anak dibawah 12 tahun. Next

ramadan

Situ Biru Cilembang, Jernihnya Danau Alami di Sumedang

Maret-April 2022, Archipelago Hadirkan Sate Treats di Sejumlah Hotel