in , ,

Soto Pak Dalbe, Kuliner Jogja dengan Rasa yang Rempah Banget

FI Kuliner Soto di Jogja
FI Kuliner Soto di Jogja

Soto bisa jadi pilihan yang tepat saat ingin kulineran di Jogja. Teman Traveler pasti sudah bosan banget kan kalau makan yang itu-itu saja. Untuk kuliner soto di Jogja, penjualnya banyak banget. Bisa-bisa untuk memilih satu soto saja bisa bingung.

Baca juga : Warung Kopi Ake di Belitung, Kedai Legendaris yang Laris Manis

Soto Ayam Pak Dalbe via Instagram @jogjabikinlaper

Teman traveler boleh datang ke Warung Soto Pak Dalbe. Salah satu kuliner dengan cita rasa lokal yang terkenal di Jogja. Lokasinya ada di Jl. Jendral sudirman (samping pizza hut), Yogyakarta. Sebenarnya ada beberapa cabang lain seperti di Jl Magelang, Sinduadi, Mlati atau di Pasar Teban Jl C.Simanjutak.

Kuliner Soto di Jogja
Kuliner Soto di Jogja via Instagram @kokokulineran 

Soto Pak Dalbe ini diamini oleh khalayak sebagai salah satu soto terenak di Jogja. Yang langganan sejak lama pasti langsung setuju. Ayam yang dimasak adalah pilihan dan berkualitas. Tidak heran jika rasanya enak, tekstur dagingnya begitu lembut. Rasa bumbunya oun seperti meresap ke dagingnya.

Soto Ayam di Jogja
Soto Ayam di Jogja via Instagram @amazingindonesiafood

Satu mangkok Soto Dalbe biasanya dipatok dengan harga sekitar Rp 15.000. Bisa juga nambah sate ayam dan gorengan. Paling pas minumnya es teh yang segar. Sekali coba dijamin pasti ingin nambah. Sebenarnyas porsinya juga cukup banyak. Tapi kalau rasanya memang enak, tidak apa-apa dong nambah satu porsi lagi biar lebih puas.

Karena sudah terkenal, tidak heran jika kuliner ini ramau pengunjung terutama saat jam makan siang. Tidak jarang pengunjung harus antri untuk mendapatkan satu porsi soto ayam enak di Jogja ini. Next

ramadan
Bukit Batu Idung

Bukit Batu Idung, Sunset di Ujung Barat Pulau Lombok

5 Tips Memilih Operator Trip Terpercaya, Penting Agar Tidak Tertipu