in , , , ,

Staycation di Artotel Gajahmada Semarang, Pas Buat Kamu Pencinta Seni

Tak hanya lumpia yang menjadi maestro Kota Semarang. Bidang pariwisata perhotelan pun kian memeriahkan kota ini dengan konsep barunya. Hotel dengan gaya seni terbaik di Indonesia menjadi salah satu hotel pertama yang mengusung konsep seni. Ia adalah Hotel Artotel Gajah Mada Semarang. Artotel Group meresmikan hotel ini dan ikut meramaikan bisnis perhotelan di ibukota Jawa Tengah ini dengan menonjolkan desain bangunan arsitek dari arsitek Indonesia berkelas dunia.

Baca juga : Ayam Bakar Madu Tebe, Lezatnya Bikin Nagih Terus!

Kamar yang mengusung seni kontemporer di dinding. Foto via theeditors-club.com

Selain itu hotel butik pertama di Semarang ini menampilkan lukisan dari karya seniman Indonesia papan atas yang menghiasi setiap kamar dan berbagai ruangan hingga lorong kamar. Desain yang diusung terinspirasi dari seni kontemporer yang memiliki 12 lantai dengan kapasitas 80 kamar artistik khas Artotel yang terdiri dari tipe kamar studio 25, 30, dan 55. Konseptualisasi arsitektur bangunan yang ditata sedemikian rupa mengalir dalam bentuk lekuk bangunan yang indah dengan perpaduan wama hitam dan biru akuatik, menjadikan Gedung Artotel Gajahmada Semarang sebagai bangunan baru yang unik di pusat kota Semarang.

Resto yang unik dengan konsep seni terbaik di Indonesia. Foto via semarangpedia.com

Selain itu, hotel butik yang berdiri di kawasan Jalan Gajahmada Semarang ini juga menampilkan lukisan dari karya seniman Indonesia papan atas yang menghiasi setiap kamar dan berbagai ruangan. Uniknya seni yang diusungkan dari perpaduan desain bangunan dan seni kontemporer karya anak bangsa, sehingga menjadikan Artotel Semarang hidup dengan tampilan fasad yang memukau dan siap menyambut para tamu milenial serta para wisatawan.

Seni kontemporer yang memukau di berbagai titik. Foto via artotelgroup.com

Hotel ini juga diharapkan dapat memberikan nafas segar dan gaya hidup bagi masyarakat Kota Semarang melalui berbagai fasilitas yang disediakan. Mulai dari hall, Rooftop dan restauran yang mengusung live musik yang biasa digunakan muda mudi Kota Semarang untuk melakukan berbagai kegiatan seni dan kreatif. Tak hanya itu saja, Hotel ini terdapat Artspace yaitu ruang galeri seni yang wajib ada di setiap properti Artotel sebagai wujud dari hotel yang berkarakter seni dan juga sebagai ruang pameran untuk menampilkan karya seni dari seniman-seniman terkemuka. Next

ramadan
fi gerhana bulan sebagian

Fenomena Gerhana Bulan Sebagian Bisa Dilihat 19 November 2021, Berikut Daerahnya

Fi ppkm level 3 seluruh Indonesia

Diberlakukan PPKM Level 3 di Seluruh Indonesia