in , , , ,

Staycation Berasa Healing, Yuk Cobain 5 Hotel Kawasan Canggu

Como Uma Canggu dengan tampilan infinity pool yang begitu menawan
Como Uma Canggu dengan tampilan infinity pool yang begitu menawan

Tepat sekali jika kamu memilih pulau Bali untuk dijadikan healing sejenak dari aktivitas kerjaan yang penuh dengan kesuntukan. Bali memang salah satu pulau yang kaya akan wisata alam berupa pantai. Tak heran banyak traveler lokal hingga turis dari ujung duniapun berdatangan ke pulau mungil satu ini. Ketika ke Bali, tidaklah lupa dengan aktivitas cafe yang good vibes didaerah Bali yaitu kawasan Canggu.

Baca juga : Pulau Ayam Indonesia Dijual Online Rp215 M, Bupati Anambas Berikan Klarifikasi

Staycation di hotel kawasan Canngu
Staycation di hotel kawasan Canngu Bali. Foto via sindonews.com

Kawasan satu ini menjadi primadona para muda mudi ketika berlibur ke Bali. Mulai cafe, tempat dugem hingga wisata pesisir pantai yang sangat indah bisa kamu temukan di daerah Canggu. Tidak hanya itu, untuk kamu yang ingin staycation dengan tenang serta tidak jauh dari keramaian kalangan muda mudi, Canggu adalah pilihan yang sangat tepat.

Nah, apa saja sih resort dikawasan Cangggu yang cocok untuk kamu jadikan healing. Berikut ulasannya.

Sense Canggu Beach Hotel

Hotel mewah yang terletak di jalan Munduk Kedungu No. 55 Perenenan ini cukup tenar dikalangan turis mancanegara. Lokasi resort yang tidak jauh dari pantai Perenenan ini membuat resort selalu penuh ketika liburan akhir pekan.

Sense Canggu Beach Hotel salah satu hotel mewah di kawasan Canggu
Sense Canggu Beach Hotel salah satu hotel mewah di kawasan Canggu. Foto via sensecanggubeach.com

Dari segi harga memang relatif miring, namun untuk fasilitas jangan ditanya. Sense Canggu Beach Hotel memiliki segudang fasilitas yang bisa kamu nikmati sepanjang malam. Uniknya seluruh kamar dibuat menghadap langsung ke arah kolam yang bakal membuatmu lebih cepat ketika menikmati kolam renang.

Como Uma Canggu

Keunikan dari Como Uma Canggu ini adalah fasilitas shampo, sabun, dan conditinernya dibuat sendiri yang sangat alami. Untuk kamu yang sedang berlibur bersama keluarga tersedia juga tenthouse dengan harga mulai dari Rp. 10 juta per malam.

Como Uma Canggu dengan tampilan infinity pool yang begitu menawan
Como Uma Canggu dengan tampilan infinity pool yang begitu menawan

Uniknya lagi, pemandangan infinity pool yang mengarah langsung ke pantai membuat banyak pengunjung lebih nyaman ketika menikmati pantai privat.

Plataran Canggu Resort and Spa

Plataran Canggu Resort and Spa tempat staycation paling nyaman di Canggu
Plataran Canggu Resort and Spa tempat staycation paling nyaman di Canggu. Foto via agoda.com

Bagi penggemar fotografi, Plataran Canggu Resort and Spa sangat cocok untuk dijadikan spot foto, karena tiap sudut hotel ini memiliki ornamen dan spot foto yang instagenik banget. Plataran Canggu Resort and Spa beralamat di Jalan Pengubungan Banjar Silayukti Canggu ini menawarkan taman yang begitu asri dan sangat hijau. Cocok untuk kamu yang sedang healing menikmati liburan akhir pekan.

Ametis Villa Canggu

Hotel bintang lima satu ini memiliki taman yang khas akan forest atau hutan yang membuat pengunjung lebih terasa nyaman akan keasrian dan keteduhan villa. Pepohonan dan taman yang rimbun dapat kamu nikmati dengan hanya membuka jendela kamar. Konsep ini menjadi daya tarik paling disukai banyak turis mancanegara.

Ametis Villa Canggu dengan sajian kolam renang yang begitu asri dan sangat teduh
Ametis Villa Canggu dengan sajian kolam renang yang begitu asri dan sangat teduh. Foto via tripadvisor.com

Harga permalamnya dipatok mulai dari Rp. 5 juta per malam. Meski tergolong hotel mahal, namun jangan salah akan pelayanannya yang sangat mantap.

Hotel Tugu Bali

Tidak jauh dari Ametis Villa, Hotel Tugu Bali ini menawarkan konsep tradisional kas Bali yang begitu kental. Menariknya hotel mewah satu ini berdekatan dengan pantai Batu Bolong dan kamu bakal bisa menikmati pantai serasa milik pribadi karena memiliki akses langsung untuk ke pantai Batu Bolong.

Hotel Tugu Bali dengan suasana khas Bali yang sangat kental
Hotel Tugu Bali dengan suasana khas Bali yang sangat kental. Foto via livelifeandroam.com

Harganya cukup fantastis dengan tarif Rp. 3juta per malam menjadi incaran banyak turis akan suasana Bali ketika jaman tempo dulu. Next

ramadan
Jembatan Kaca Raksasa di Guangdong Cina yang menarik banyak pengunjung

Tenarnya Wisata Uji Nyali di Jembatan Kaca Raksasa China

Heboh Makam Muncul Ketika Air Waduk Gajah Mungkur Surut